Berita Wisata

Unduh Adobe Lightroom CC 2022

Menemukan aplikasi pengeditan foto untuk Windows tidaklah sulit akhir-akhir ini. Banyak yang bisa Anda temukan di internet, termasuk Lightroom yang selama ini dikenal memiliki beragam preset keren untuk mempercantik foto.

Preset adalah salah satu kekuatan utama Adobe di Lightroom. Pengguna bebas menggunakan atau membuat preset sendiri yang mereka inginkan dan kemudian membagikannya dalam format tertentu untuk digunakan pengguna lain.

Tentu saja, keunggulan Lightroom tidak hanya sampai di situ. Perangkat lunak ini menawarkan banyak fitur andal, misalnya, alat masking untuk mode pengeditan objek yang lebih detail di foto. Semuanya bisa Anda lakukan di Lightroom yang kini berbasis cloud, termasuk Adobe Photoshop Lightroom CC versi 2022.

Fitur dan Keunggulan Adobe Photoshop Lightroom CC 2022

Unduh Adobe Lightroom CC 2022

Adobe Photoshop Lightroom CC 2022 memperkenalkan beberapa fitur yang semakin disempurnakan dan peningkatan kinerja. Adobe selalu memberikan update terbaru untuk aplikasi edit foto profesional ini.

Penghapusan sadar konten

Di versi 2022 ini, Lightroom CC semakin pintar dengan hadirnya fitur Content-Aware Remove. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghilangkan titik-titik yang tidak diinginkan pada sebuah foto, seperti kerumunan terhadap objek tertentu. Untuk memfokuskan foto pada satu objek.

Dukungan untuk kamera dan lensa baru

Peningkatan yang relatif minor namun cukup berpengaruh hadir pada rilis 2022 ini dimana Adobe telah memperluas dukungan untuk kamera dan lensa yang dapat digunakan pengguna untuk kegiatan pengeditan foto yang lebih cepat dan tentunya lebih efisien.

Pilih orang, objek, dan latar belakang otomatis

Perlu perangkat lunak yang lebih mendetail untuk menyediakan opsi pengeditan foto? Lightroom adalah jawabannya. Anda sekarang dapat secara otomatis memilih orang, objek, dan latar belakang menggunakan alat masking yang dibuat lebih pintar sehingga keluaran yang dihasilkan lebih bersih.

Menerapkan AI

Kecerdasan buatan atau AI adalah salah satu peningkatan yang dibawa Adobe ke Lightroom CC versi 2022. Implementasi yang ditingkatkan memungkinkan aplikasi mendeteksi rambut, mata, kulit wajah, alis, dan banyak lagi dengan mudah dan akurat.

Perbaikan kerusakan

Bagi Anda yang mengalami bug yang mengganggu di versi sebelumnya, bug tersebut kini telah diperbaiki di Adobe Photoshop Lightroom CC 2022. Ada juga hambatan minimal pada alur kerja berkat peningkatan kinerja Adobe.

Unduh Adobe Photoshop Lightroom CC 2022 Versi Terbaru

Adobe Photoshop Lightroom CC 2022 merupakan software edit foto yang kini semakin canggih dengan dukungan AI atau kecerdasan buatan untuk pengeditan objek yang lebih presisi berupa orang. Download Adobe Photoshop Lightroom CC 2022 versi gratis terbaru untuk Windows melalui link di bawah ini:

[Password ZIP: 123]

Penerbit : Muchammad Zakaria

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button