Berita Wisata

10 Tempat Kencan di Jakarta Selatan yang Instagrammable dan Hits

Tempat pertemuan di Jakarta Selatan, foto: kulinerkota.com

PARBOABOA, Jakarta Selatan – Butuh referensi tempat jalan-jalan di Jakarta Selatan instagrammable? Jika iya, mari simak artikel ini sampai selesai.

Kopi seringkali menjadi pilihan alternatif untuk menyegarkan. Di tengah hiruk pikuk yang melanda, rasanya perlu bersantai. Jakarta Selatan merupakan salah satu kota yang dekat dengan pusat ibu kota.

Dimana memiliki populasi yang cukup besar. Maka dari itu tidak heran bila anda berkunjung ke kota ini, anda akan menemukan banyak kafe atau tempat nongkrong.

Sebagai referensi, berikut Parboaboa.com merangkum 10 tempat jalan-jalan di Jakarta Selatan.

1. Pondok Pecinta

Berkumpul bersama teman sambil mengunyah daging lobster raksasa panggang di Lovester Shack adalah suatu keharusan. daftar akhir pekan kamu disini. Salah satu tempat terbaik untuk makan makanan laut disarankan di Jakarta, pihaknya memiliki berbagai persiapan.

Dari berbagai macam pasta makanan laut, hot dog, burger, dll. Cukup masak sekitar Rp 100-200.000 per orang dan nikmati hidangan sepuasnya!

2. Kopi MayHaps & Gelato

Disini tempat berkumpulnya pecinta kopi dan gelato yang suka nongkrong. Tempatnya cozy dan didominasi oleh furniture berwarna putih dan kayu. Ramah tapi berkelas.

Mereka memiliki banyak rasa gelato yang unik dan kontemporer, Anda benar-benar harus mencoba gelato Ovaltine Regal yang sudah jadi Penjualan terbaik-miliknya.

3. Kafe dan Dapur CLIQ

Jika Anda datang ke sini, Anda benar-benar harus menggunakannya pakaian yang terbaik, karena sayang sekali jika tidak berfoto pada saat yang bersamaan. Dari teras hingga kamar mandi, semuanya cantik dengan dominasi warna pastel yang diasosiasikan dengan elemennya arsitektur mentah. Mayoritas menawarkan hidangan khas Western, makanan penutupdan kopi.

4. Kafe Lokal KO.LO

KO.LO alias Kopi Lokal ini merupakan rumah tua sehingga terbagi menjadi beberapa ruangan dengan sekat-sekat dinding. Namun karena itu, suasananya sangat hangat dan nyaman untuk hang out dalam waktu yang lama.

Mereka fokus pada kopi olahan yang menggunakan 100% biji kopi arabika. Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang wajib kamu coba adalah Es Kopi Nadia dan Es Susu Tjampolay.

5. Blok M

Kawasan M Bloc merupakan tempat pertemuan di Jakarta Selatan yang dipenuhi anak muda. Di sini, terdapat deretan kafe kekinian.

Beberapa diantaranya adalah Point Meeting Coffee, Kebun Ide, Kedai Tjikini, Rame Ya dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung makanan dan minuman yang dipesan.

Tapi kalau mau nongkrong disini, bawa minimal Rp 50.000 ke atas. Area M Bloc dipilih karena terdapat banyak spot foto instagrammable itu. Selain itu, ada juga yang sering Live music dan acara yang berlangsung pada akhir pekan.

6. Roti Kemang

Roti Kemang sudah terkenal sejak lama. Tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini terkenal dengan rotinya yang enak tiada duanya.

Apalagi harganya yang sangat bersahabat menjadi daya tarik tersendiri mengapa tempat ini selalu ramai pengunjung.

Bangunan Roti Bakar Kemang terdiri dari dua lantai yaitu lantai 1, indoor dan outdoor, dan lantai 2 digunakan untuk ruang merokok. Tempat ini juga ramah anak karena pengelola kafe menyediakan kursi khusus yang cocok untuk pengunjung yang membawa anak-anaknya.

Selain roti, menu resto Roti Bakar Kemang ini antara lain aneka ayam, nasi dan menu oriental lainnya beserta makanan ringan.

Aneka jus buah, teh dan kopi serta berbagai racikan minuman lainnya tersedia untuk menemani momen relaksasi Anda.

7. Cangkir Kopi

Tempat nongkrong 24 jam lainnya di Jakarta Selatan adalah Cafe Mug Coffee. Kafe yang mempromosikan kopi sebagai Tanda tanganKafe ini menawarkan jenis kopi terbaik dari seluruh Indonesia, jenis Robusta dan Arabica.

Itu sebabnya kafe ini menjadi pilihan tempat pertemuan terbaik bagi pecinta kopi yang suka keluar di malam hari.

Sebagai menu sampingan, Cafe Mug Coffee menawarkan menu hidangan utama dengan harga terjangkau seperti set sarapan, masakan fusionmie, roti cane, nasi goreng, paket nusantara, makanan ringan dan makanan penutup lainnya. Lengkap tidak?

Meski berupa kafe, tempat ini menyajikan menu yang beragam. Selain dimanjakan dengan kamar tidur nyaman yang membuat mata terasa segar, perut juga akan terisi dengan makanan lezat.

8. Kafe Bengawan Solo

Kopi Bengawan Solo adalah tempat nongkrong keren lainnya di Jakarta Selatan.

Tempat nongkrong yang fokus menyajikan kopi ini menjadi tempat berbagai sajian kopi nikmat berkualitas tinggi. Pecinta kopi wajib mencoba racikan kopi dari barista handal Bengawan Solo Coffee.

Mereka juga punya racikan minuman non kopi lainnya yang tak kalah nikmat. Lokasi kafe ini mudah ditemukan. Itu di area pom bensin, jadi Anda tidak akan salah.

Nah, Kopi Bengawan Solo memiliki bangunan dengan dua lantai eksterior dan interior untuk pengunjung. Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pengelola kafe menyediakan layanan WiFi kepada pengunjung.

9. Toko Dim Sum Haka

Dim sum akhir-akhir ini menjadi makanan favorit di Indonesia. Toko dim sum yang tak terhitung jumlahnya di seluruh kota. Jakarta Selatan sepertinya tak mau ketinggalan dengan tren tersebut.

Kota ini memiliki toko dim sum yang menawarkan berbagai macam dim sum lezat dan masakan Cina lainnya yang disebut Toko Haka Dim Sum

Toko ini menawarkan konsep unik di Hong Kong. Suasana oriental terlihat pada tata letak ruangan.

Perpaduan warna dan dekorasi yang terlihat serasi membuat pengunjung betah datang ke toko ini. Meski bangunan Haka Dim Sum Shop tidak terlalu besar, ruangannya terbagi menjadi dua lantai.

10. Kafe Komik Tebet

Bisa dibilang tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini adalah surganya pecinta komik. Dari namanya sudah terlihat jelas kan?

Comic Cafe, di sini Anda akan menemukan berbagai dekorasi yang berhubungan dengan komik, terutama komik superhero gaya Marvel.

Selain bisa mengambil foto dengan senang hati latar belakang pahlawan super kerennya, kafe ini juga menyajikan berbagai makanan menarik.

Suka camilan orang barat? Atau mau makanan berat Indonesia? Tenang, semuanya tersedia di sini. Anda hanya perlu bersiap nona dget sekitar Rp 25.000 hingga Rp 65.000 untuk makanan dan Rp 10.000 hingga Rp 36.000 untuk minuman.

Nah, itulah tempat-tempat jalan-jalan di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Bisa bermanfaat

Tag: #wisata jakarta selatan #jaksel #travel #lokasi wisata #kafe jassel #jakarta selatan

Baca juga

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button