Berita Wisata

Pengurus DPC PAPPRI Kabupaten Ciamis resmi dilantik. Yagus: Saya berharap bisa menjangkau seniman cilik

BERITA SWASTA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Penyanyi, Pencipta Lagu dan Musisi Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Ciamis periode 2023 – 2028 resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu, 28 Januari 2023.

Pengukuhan DPC PAPPRI Ciamis yang pertama kali dilaksanakan di Rumah Makan Pujaseda Jalan Jendral Sudirman No 44 ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAPPRI Jawa Barat Gunawan Sumardikara

“Saya berharap dengan diresmikannya DPC PAPPRI ini, masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis dapat menjadi vektor kreativitas para seniman musik”, jelas Yagus Triana selaku Presiden PAPPRI DPC Kabupaten Ciamis periode 2023 -2028 Titik.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable untuk Liburan Akhir Pekan, Banyak Spot Foto Menarik!

Yagus juga mengungkapkan ada 12 profesi yang bisa menjadi anggota DPC PAPPRI Kabupaten Ciamis, yaitu Pencipta Lagu, Musisi, Penyanyi, Penata Musik, Pendidik Musik, Programer Musik, Produser Musik, Ilustrator Musik, Promotor Musik, Wartawan Musik, Pengamat Musik, dan profesi terkait musik lainnya.

Yagus menjelaskan, perlu diketahui bahwa DPC PAPPRI Kabupaten Ciamis juga dapat menjalankan usaha sebagai badan usaha sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Oleh karena itu keberadaan Badan Usaha harus mempunyai hubungan hukum yang jelas dengan PAPPRI, sehingga kepengurusan Badan Usaha ditetapkan oleh Rapat Paripurna PAPPRI.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Solo Persita Vs Persis Liga 1 BRI, Head To Head Kedua Tim

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button