Berita Wisata

Aneka seafood murah di pantai Tambakrejo Blitar, eksotik

Blitar, Jawa Timur hari ini – Bagi pecinta keindahan alam dan penikmat kuliner, ada sebuah pantai eksotis yaitu pantai Tambakrejo di Blitar. Pantai ini memiliki keindahan yang sangat mempesona. Selain keindahan pantainya, pantai Tambakrejo di Blitar dikenal dengan aneka seafoodnya yang enak dan murah.

Pengunjung dapat langsung menikmati santapan lezat hasil tangkapan nelayan setempat yang siap di bakar dengan berbagai varian rasa yang disukai, mulai dari kakap merah, kakap putih, cumi ekstra jumbo, tenggiri, lobster dan lain-lain. Soal harga jangan khawatir, menurut pengalaman Jawa Timur Hari ini, setelah menjelajahi berbagai tempat wisata, pantai ini paling murah. Either way, pengunjung tidak akan menyesal, direkomendasikan!

Pantai ini juga memiliki aura mistis seperti pantai-pantai lain di perairan Samudera Selatan. Pantai Tambakrejo berbentuk seperti teluk dengan garis pantai sekitar 10 kilometer. Pantai dengan air laut biru ini membentang dengan pasir putih yang memikat.

Bagi keluarga yang suka bermain pasir, pantai ini sangat cocok karena memiliki hamparan pasir putih yang luas, sehingga mereka bisa menyalurkan bakatnya untuk membangun istana pasir atau hal lainnya sepuasnya. Atau bagi yang ingin bermalam, tempat yang nyaman untuk mendirikan tenda di tepi pantai.

Wisata Pantai Tambakrejo, Blitar, Jawa Timur memiliki ombak dengan ketinggian sedang. Kalaupun pengunjung yang datang diperbolehkan bermain air, ada tanda peringatan yang akan menghalangi niat mandi di pantai tersebut.

“Silahkan mandi di laut, kami siap mencari jenazahmu.” Mengerikan bukan? Kata-kata tersebut sebenarnya merupakan sikap kehati-hatian pengelola pantai yang mengutamakan keselamatan pengunjung. Karena sebagian besar pantai yang menghadap Samudera Hindia cukup berbahaya.

Dokumentasi Jawa Timur Kekinian – Jelajah Pantai Tambakrejo Blitar

Akses dan fasilitas yang belum dijelajahi

Wisata Blitar Pantai Tambakrejo memang belum banyak diketahui oleh sebagian besar wisatawan. Faktor utamanya adalah jalan menuju pantai Tambakrejo Blitar masih cukup sulit dijangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button