Tempat Wisata

Tiket Masuk Anteng Panorama Slope 2022, Menu dan Harga Tour

Kafe modern yang menyajikan kuliner lezat dan pemandangan super eksotis menjadi keunikan Lereng Anteng Panoraic.

Jam buka: 08.00-23.00 WIB
Tiket masuk: Gratis (kalau mau makan bayar)
Nomor telepon:
Aktivitas: Makan, berfoto, menikmati pemandangan
Waktu terbaik: Pagi atau malam
Membawa: kamera
Melarang: Dilarang membuang sampah
Alamat: Desa Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat.
Fasilitas umum: Parkir mobil besar, toilet, mushola, caffe di dalam
Akses jalan: Bagus (sedikit liku-liku)
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Bandung adalah sebuah kota di provinsi Jawa Barat, kota ini dikenal sebagai kota kembang. Bandug dikenal tidak hanya sebagai kota kembang, tetapi juga wisata dan kulinernya. Tak jarang, Bandung dijadikan sebagai tujuan wisata oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru nusantara.

Kini ada tempat unik di bandung yang lagi berdegup kencang, tempat ini adalah cafe wisata, cafe yang bisa digunakan tidak hanya sebagai tempat makan dan hang out saja. Kedai kopinya adalah Slope Anteng Panorama.

Apa kelebihan kafe ini sehingga cocok dijadikan tempat wisata? Sebelum berkunjung ke kafe, yuk baca dulu artikel berikut ini.

Sekilas Panorama Lereng Anteng

Kafe yang terletak di kawasan Lembang ini memang layak untuk dikunjungi. Anda tidak hanya menjadikannya tempat tinggal, tetapi Anda juga bepergian. Dengan lokasi yang berada di lereng sebuah bukit, sekilas terlihat seperti di Cappadocia, Turki, lho.

Karena letaknya yang berada di lereng perbukitan, maka letak kafe ini mengikuti kontur terasering yang berbukit. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil berkumpul bersama teman-temanmu.

Selain itu, ada juga lapangan golf mini 9 lubang di kafe ini yang bisa Anda gunakan. Ada juga spot foto kursi gantung yang bisa kamu jadikan salah satu spot foto kamu. Sayangnya jika masuk lapangan golf harus membayar Rp5.000 dan jika ingin bermain golf juga harus membayar Rp25.000.00.

alamat

Kafe modern ini bisa Anda temukan di Desa Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat.

Tidak lengkap rasanya jika ke Bandung hanya untuk mengunjungi tempat wisata. Jika Anda merasa tidak puas atau masih ingin pergi ke tempat lain. Di dekat kedai kopi, para tamu dapat mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Taman Hidroponik Punclut yang hanya berjarak 200m, Lawangwangi Creative Space 5.7km atau Dago Dreampark 5.9km.

jam operasional

Anda bisa mengunjungi kafe ini setiap hari dari pukul 08.00 – 22.00 WIB kecuali hari Sabtu Anda memiliki waktu yang lebih lama yaitu dari pukul 08.00 – 23.00 WIB.

daya tarik

Kafe dengan tata letaknya yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pengolahan tata ruang yang unik dan letaknya yang mengikuti kontur perbukitan bertingkat menjadikan kafe ini berkonsep kafe wisata. Beberapa atraksi tersebut adalah:

lokasi

Lokasinya yang sangat unik dan berbeda dari lainnya yaitu berada di daerah perbukitan yang membuat kafe ini berbeda dengan kafe lainnya. Perkantoran yang mengikuti bukit sepi ini menawarkan background alam yang sangat bagus dan sangat cocok sebagai spot foto.

spasial

Mengusung konsep kafe trotoar memungkinkan Anda untuk berada di luar ruangan. Ada juga tenda transparan bening yang tertata rapi untuk mengatasi saat hujan. Anda tetap bisa menikmati pemandangan tanpa takut basah dan Anda juga bisa merasakan sensasi nongkrong di tenda transparan.

lapangan golf mini

Bagi Anda yang suka bermain golf atau sekedar ingin bersenang-senang, tersedia juga lapangan golf mini 9 lubang di sini.

kursi gantung

Bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini mungkin bisa menjadi salah satu spot foto favorit Anda.

Baca Juga : Dago Bakery Punclut

perabot

Untuk menunjang kenyamanan para pengunjung, pengelola juga menawarkan fasilitas seperti:

  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Indo Cafe

Reservasi kursi juga tersedia di sini, dengan ketentuan memesan minimal 30 paket makanan. Dan reservasi harus dilakukan minimal 7 hari sebelum kedatangan.

Nah, bagaimana dengan penginapan selanjutnya? Tentunya satu hari tidak cukup untuk menikmati kota bandung, bagi anda yang datang dari luar kota ingin mencari tempat untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan wisata keesokan harinya.

Jangan khawatir, berikut adalah beberapa akomodasi yang dapat dipilih, mis. B. RedDoorz Resort Lembang 2, 3,8 km, Airy Eco Raya Lembang 68 Bandung, 7,6 km, atau Villa Tel Sale, 5,6 km.km.

Biaya masuk

Untuk tiket atau tiket masuk di kafe ini bahkan tidak perlu membayar atau gratis.

Kafe ini memiliki banyak pilihan menu untuk dipilih tetapi jika Anda ingin makanan berat, kafe ini memiliki beberapa pilihan. Keistimewaan kafe ini adalah makanan ringan. Berikut daftar menu dan harganya:

makanan berat

nama menu Harga
Nasi goreng Rp20,000.00
Nasi Ayam Tulang Lembut Rp 28.000,00
Nasi hidup Rp 28.000,00
Nasi ikan tulang lunak Rp 28.000,00
Ayam dengan nasi Rp 28.000,00

Kafe ini juga menawarkan menu lainnya yaitu snack dan aneka minuman seperti roti bakar, pisang goreng, cireng, sinkong goreng dan masih banyak lagi lainnya untuk minuman seperti kopi, teh dan masih banyak lainnya. Harga dan minuman di kafe ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

Jika Anda masih ingin mencari makanan berat, ingatlah bahwa kafe ini hanya menyediakan beberapa makanan berat. Anda bisa mencoba hidangan di restoran lain yang berada di dekat kafe ini seperti Angkringan de Blankon yang hanya berjarak 240 meter, Cakrawala Sparking Nature Restaurant yang berjarak 160 meter atau Punclut Puncak yang berjarak 600 meter.

rute jalan

Sebenarnya, ada banyak jalan yang bisa Anda pilih untuk menuju kafe ini, mis. B.dari Dago. Anda bisa berjalan lurus ke Terminal Dago, lalu belok ke arah Citra Green, ikuti saja jalan ini sampai ke Jalan Pluncut dan belok kanan.

Anda akan menemukan pertigaan setelah itu belok kanan dan ikuti jalan sampai Anda bertemu kedai kopi ini yang berada di sisi kanan jalan. Kemudian jalan yang Anda lewati naik turun dan berbelok jadi berdiri Pastikan kendaraan Anda di atas kondisi.

pertanyaan dan jawaban

Kesimpulan

Lereng Anteng Panoramic adalah kedai kopi yang tidak hanya menyajikan menu, tetapi juga menawarkan pemandangan alam dan tata ruang yang unik, yang sangat menarik untuk dijadikan tujuan wisata.

Kafe ini memiliki banyak spot foto yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Dengan udara sejuk khas pegunungan, kafe ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi sepulang kerja dan sejenak untuk bersantai.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button