Berita Wisata

Tempat Wisata di Jakarta Keren dan lagi hits di TikTok

JURNALACEH.COM- Kehidupan ibu kota Jakarta yang penuh dengan hiruk pikuk seringkali membuat seseorang merasa jenuh dan penat.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa tersebut, seperti berolahraga di ruang terbuka, jalan-jalan santai di taman, mencicipi kuliner, pergi ke mal seperti yang dilakukan banyak orang Jakarta, berlibur ke tempat-tempat wisata yang sedang hits bahkan viral di media seperti Instagram dan TikTok.

Meski tidak sulit menemukan tempat wisata keren di Jakarta, namun hits ini menjadi perhatian hingga viral di TikTok dan kini menjadi tempat menghabiskan akhir pekan dengan spot instagramable.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sentul yang Kekinian dan Hits Abis

Ingin tahu tentang apa! Yuk, simak artikel dari JurnalAceh.com ini, rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang hits dan viral di Tik Tok, beberapa di antaranya bernuansa luar negeri, sebagai berikut:

1. Taman Senayan

Rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang pertama adalah Taman Senayan.

Tempat wisata Taman Senayan, Anda akan dimanjakan dengan keindahan danau buatan, air mancur dan beberapa tanaman yang cantik. Ada juga spot foto menarik berupa kursi berbentuk perahu dan hiasan bunga. Tempat wisata ini memiliki suasana yang sejuk. Pada malam hari, tempat wisata ini akan diterangi lampu warna-warni di sekitar danau dan terlihat sangat kekinian.

Baca Juga : Tempat Wisata Terkenal Terbaru di Magelang Tahun 2023

2. Bianglala J-Sky

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button