Tempat Wisata

Harga Menu Kopi Kabupaten 7 Samarinda, Daya Tarik & Lokasi

Kabupaten 7 Kopi Samarinda – Samarinda saat ini menghadirkan banyak tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi dan tempat-tempat tersebut memiliki konsep dan unik. Destinasi lainnya akan ditambah dengan meeting point di Samarinda salon menyenangkan di kota Kali ini kami suwatu.com akan membahas tentang tempat pertemuan baru di kawasan Kota Samarinda yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

Nama tempatnya adalah Kabupaten 7 Kopi Samarinda Itu adalah tempat yang nyaman bagi Anda untuk minum kopi santai di tempat ini. Tentunya, District 7 Coffee bukan hanya tempat berkumpul yang selalu dirindukan, namun ada juga varian kopi lainnya Kedai kopi Lainnya tentunya anda akan merasakan pengalaman ngopi dan bersantai di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda, tempat ini cocok untuk bersantai dan menyelesaikan tugas anda.

Kabupaten 7 Kopi SamarindaKabupaten 7 Kopi Samarinda, image by @noviianggreni

karena Kabupaten 7 Kopi Samarinda Memiliki daya tarik menarik yang bisa didiskusikan mulai dari daya tarik, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam operasional dan lokasi. Pada percakapan pertama ini tentunya akan kami informasikan terlebih dahulu melalui suwatu.com daya tarik Tempat ini menjadi sangat populer hingga saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan juga Tiktok. Berikut penjelasannya.

Daya tarik Kopi Kabupaten 7 Samarinda

Daya tarik Kabupaten 7 Kopi Samarinda Tempat ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat ini, memiliki area indoor yang cukup cozy saat menginap disini, tempat ini mengundang untuk dikunjungi, dengan konsep interior yang menarik, tempat ini juga menawarkan tempat duduk yang nyaman, sehingga Anda bisa tinggal – lama di sini akan menyenangkan dan menyenangkan.

Tersedia pilihan menu mulai dari kopi dan minuman non kopi hingga berbagai macam makanan, jadi anda tidak perlu khawatir lagi saat mampir dan bersantai di tempat ini untuk menunya. tempat yang nyaman dan juga pelayanan yang bersih dan ramah tentunya akan menjadi tempat yang menarik bagi anda jika berada di kawasan Kota Samarinda Mengenai harga makanan dan minuman kami rasa cukup terjangkau untuk anda nikmati .

Kabupaten 7 Kopi KaltimKopi dari Kabupaten 7 Kaltim, image by @infopromo.samarinda

Untuk lokasinya, tempat ini mudah ditemukan karena masih merupakan kawasan perkotaan sehingga tidak perlu bingung saat mencari tempat yang nyaman untuk tinggal tidak perlu pergi jauh. Tempat ini juga cocok untuk anda yang suka berfoto karena memiliki konsep tempat yang menarik sehingga menyajikan kopi atau tempatnya juga unik sehingga anda bisa berfoto di area kafe seperti gambar yang kami bagikan kepada anda. menjadi referensi Anda.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar menu atau harga menu yang terdapat didalamnya Kabupaten 7 Kopi Samarinda Menunya tentu enak dan wajib kamu coba. Di sini Anda akan menemukan informasi menu.

Harga menu kopi Kabupaten 7 Samarinda

Daftar menu yang ditawarkan Kabupaten 7 Kopi Samarinda Hal ini tentunya nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Samarinda Kalimantan Timur.

Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak ketinggalan menu yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik yang menyatu dengan daftar menu akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini.

KOPI HARGA
Es Kelapa Kopi Susu Rp 25.000,-
es kopi susu Rp 25.000,-
kopi areng Rp 25.000,-
Kopi panas Rp 25.000,-
hitam panjang Rp 25.000,-
SERI ROSE HARGA
kopi mawar Rp 25.000,-
susu mawar Rp 25.000,-
teh susu mawar Rp 25.000,-
minuman dingin HARGA
Biru Irlandia Rp 35.000,-
jeli kopi Rp 35.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
Pukulan merah muda Rp 35.000,-
Mangga Yakult Rp 25.000,-
Cokelat Es / Panas Rp 30.000,-
Es teh 15.000,-
Air mineral 15.000,-
Oatmeal semalaman Rp 35.000,-
HIASAN HARGA
kocok kentang goreng Rp 35.000,-
Makaroni Panggang Rp 25.000,-
Piring Kombo Rp48.000,-
ROTI HARI INI HARGA
Spons klepon Rp 25.000,-
Bolu moka Rp 25.000,-
spons keju Rp 25.000,-
kain sutera tipis Rp 25.000,-
kue puff Rp 25.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kabupaten 7 Kopi Samarinda yang tentunya akan menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum yang ada di District 7 Coffee, agar pengunjung betah berlama-lama disini, dan menjelaskannya kepada Anda.

Fasilitas Kopi Kabupaten 7 Samarinda

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kabupaten 7 Kopi Samarinda Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Meeting point di SamarindaTempat meeting di Samarinda, image by @district7.coffee

Jam buka Kopi Kabupaten 7 Samarinda

Jika Anda sedang mengunjungi Kopi Distrik 7 di Samarinda, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kopi Kabupaten 7 Samarinda Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WITA setiap hari.

SETIAP HARI 10.00 – 22.00 WITA

Lokasi Kopi Kabupaten 7 Samarinda

Untuk lokasi Kabupaten 7 Kopi Samarinda terletak di daerah Jl. Pelita No. 54, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Datang dari pusat kota Samarinda berjarak sekitar 3,8 km dengan waktu tempuh sekitar 11 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan tautan ini Peta Googletautan dapat membantu Anda sampai ke tempat ini.

Kafe Kopi Kecamatan 7 SamarindaCafe Kopi Kecamatan 7 Samarinda, image by @mithatan

ketika Anda mengunjungi Kabupaten 7 Kopi Samarinda Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kopi Distrik 7 Samarinda. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Samarinda yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cafe Kecamatan 7 SamarindaCafe Kecamatan 7 Samarinda, image by @infopromo.samarinda

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kabupaten 7 Kopi Samarinda Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button