Berita Wisata

Fun Bike Semarak PHRI, Start dan Finish di Claro Crossing Pantai Losari menuju CPI

Makassar, Tribun – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Fun Bike, Minggu (29/1).

Fun Bike ini merupakan bagian dari rangkaian Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (28/1).

Kegiatan ini mengumpulkan sekitar 700 peserta yang mengambil start point di Hotel Claro Makassar.

Presiden PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan, “Fun Bike merupakan kegiatan rutin Rakerda.

“Jadi ini merupakan rangkaian rapat kerja daerah yang sudah diselenggarakan oleh PHRI Sulsel, dan sudah menjadi agenda rutin,” ujar Anggiat.

Fun Bike ini berlangsung semarak dengan pengundian hadiah utama umrah.

Sebelumnya, PHRI Sulsel sukses menggelar rapat daerah di kampus Poltekpar Makassar pada Sabtu (28/1/2023).

Selain Fun Bike, rangkaian lain dari temu bisnis regional PHRI Sulsel yaitu seminar nasional dengan tema Optimisme Industri Parisiwata 2023 Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan.

Serta festival kuliner yang diadakan di pelataran hotel Claro Makassar dan diikuti oleh 18 UMKM. (rud)

Kursus PHRI Fun Bike

* Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar di Jl Pettarani. Putar balik Kantor Pos menuju Jl Alauddin, Jl Malengkeri, Jl Dg Tata, Jl Dg Ngeppe, menuju Jl Abd Kadir.

* Lalu jalan ke Jl Dangko, Jl Tanggul Patompo, Jl Danau Tanjung Bunga, belok kiri Jl Metro Tanjung Bunga, belok sebelum Jl Tanjung Merdeka, Jl Metro Tanjung Bunga dan masuk CPI sampai patung kuda.

*Terakhir di Jl Entertainer, Monumen Selamat Datang, Jl Ahmad Yani, Jl Bulu Saraung, Jl Mesjid Raya, Jl Urip Sumihardjo, kembali ke Jl Pettarani, hingga finish di Claro.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button