Berita Wisata

Obyek wisata Taman Bunga Matahari Bumi Indah Pasar Kemis mulai ramai dikunjungi warga

PORTAL7.CO.ID| TANGERANG – Untuk mencari tempat berlibur tidak perlu jauh-jauh, di Kabupaten Tangerang tepatnya di belakang kantor pemasaran Bumi Indah Kecamatan Pasar Kemis banyak objek wisata baru yang menyenangkan untuk dikunjungi. (29/1/2023)

Merupakan salah satu obyek wisata di Bumi Indah yang bernama Taman Bunga Matahari Bumi Indah dengan konsep Wisata Taman Bunga Matahari atau Purbo Kuning

Kebun bunga matahari atau Purbo kuning yang berawal dari lahan terbengkalai seluas 7.000 meter ini, kemudian secara ajaib disulap menjadi objek wisata yang indah dengan tangan-tangan kreatif.

Taman Bunga Matahari ini paling banyak dikunjungi oleh warga di sekitar Pasar Kemis maupun di luar Pasar Kemis dari berbagai kalangan.

Tidak hanya anak kecil, orang dewasa juga menyukai taman bunga matahari ini karena sekadar menghilangkan penat.

Anda bisa menikmati keindahan taman ini sambil mengambil foto yang instagramable.

Salah satu pengunjung kawasan pasar Kemis Ibu Suharti yang diwawancarai portal7.co.id mengatakan, “Saya baru tahu ada tempat wisata di sini, saya tahu dari teman-teman tempat ini lumayan bagus, cocok banget untuk konten liburan. , terutama untuk berfoto di sini.”

Postingan saya lebih di tingkatkan lagi biar lebih menarik jadi kalau mau liburan gak usah jauh-jauh, disini murah dan tempatnya lumayan bagus,” ucapnya. .

Tiket masuk Taman Bunga Matahari atau Taman Bunga Matahari Bumi yang indah ini juga murah, hanya Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak, Anda puas menikmati atraksi Taman Bunga Matahari atau Sun Flower Bumi Indah ini.

(Hadi)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button