Berita Wisata

Promo Sevillage Nature Tourisme Conque Tente Campground Lagi, Sembuh!

CIANJURTODAY.COM, Wisata Alam Ciloto- Sevillege yang terletak di Desa Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur kini menghadirkan promo Bumi Perkemahan Keong Tenda yang sayang untuk dilewatkan.

Pemasaran Wisata Alam Sevillege, kata Dikdik, saat ini pihaknya menyediakan paket camping ground untuk tenda keong.

“Ada sekitar 10 tenda keong yang kami siapkan untuk memanjakan pengunjung. Cocok untuk yang ingin menikmati sensasi unik camping outdoor,” ujarnya, Senin (26/9/2020).

Dikdik menjelaskan, untuk tenda siput, di hari biasa yang awalnya Rp 750.000, diskonnya menjadi Rp 650.000 per malam. Untuk akhir pekan, biasanya Rp800 ribu hingga Rp700 ribu.

“Tenda keong bisa menampung empat orang, maksimal lima orang dan sudah termasuk sarapan dan tiket masuk BBQ. Sebagai tambahannya Registrasi mulai pukul 14.00 WIB dan berangkat pukul 12.00 WIB,” ujarnya.

Baca juga: Promo Sevillage bulan ini, jangan sampai ketinggalan

Tenda keong dengan bangunan permanen, memiliki 2 single bed, kamar mandi dengan air panas (bersama). Perlengkapan mandi, 2 botol air mineral 600ml, ketel pemanas air, gelas, lemari kecil, kursi balkon kayu untuk barbeque dan arang, plus bonus jungle tracking.

“Nah selain itu di tenda keong ini juga kita sediakan balkon halaman belakang untuk kegiatan BBQ dan pemandangan perkotaan Cipanas dari Gunung Gede Pangrango,” jelasnya.

Untuk protokol kesehatan, pihaknya sudah menyiapkan penerapan protokol kesehatan, baik di sekitar lingkungan Wisata Sevillage mengingat Covid-19 masih ada.

“Semua pengunjung yang datang akan diminta untuk selalu mencuci tangan,” pungkasnya.(ren)

Source: cianjurtoday.com

Related Articles

Back to top button