Tempat Wisata

Lokasi & harga menu Restoran KAHUNA Bali

Restoran KAHUNA Bali – Tentunya Bali juga dikenal memiliki restoran dengan konsep yang menarik dan unik, sehingga tempat-tempat tersebut ramai dikunjungi terutama di tempat mereka berada. kawasan seminyak Tentu saja ada resort di kawasan ini atau bisa dibilang restoran yang menarik dengan desain bangunan yang berbeda dan pemandangan yang sangat bagus dari tempat ini. Pada artikel ini, kami memberi tahu Anda tentang restoran populer di kawasan Seminyak yang harus Anda kunjungi saat berada di area tersebut.

Tempat itu bernama Restoran Kahuna Bali Ini adalah restoran yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang tentunya sangat enak dan juga menyegarkan, tetapi Kahuna ini juga memiliki bangunan yang sangat nyaman dan suasana yang sangat nyaman yang dimiliki Restoran Kahuna. Tentunya banyak yang berkunjung ke tempat ini untuk menghabiskan waktu Kahuna selama beraktivitas.

Restoran Cafe KAHUNACafe KAHUNA Restaurant, gambar oleh @pink.lem

Karena menurut kami banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik yang bisa dibahas dalam artikel ini, mulai dari daya tarik tempat, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentu saja pada pembahasan pertama tentang Restoran Kahuna Bali Kami akan menjelaskan daya tarik yang membuat tempat ini ramai hingga saat ini dan tempat ini ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Restoran Kahuna Bali

Daya tarik Restoran Kahuna Bali Tentunya tempat ini memiliki rooftop resto yang tentunya paling ikonik di kawasan atau di kawasan Seminyak karena di Kahuna tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang tentunya menggugah selera, juga memiliki suasana dan pemandangan yang spektakuler. pemandangan sekitar yaitu pada setiap matahari terbit dan terbenam yang dapat anda nikmati dari tempat ini setiap hari.

Tidak hanya memiliki rooftop space yang menarik, setiap detail tempat ini bersinergi untuk menciptakan suasana yang segar alami dan juga sangat nyaman saat Anda berkunjung. menghasilkan menu terbaik Tentu saja.

Restoran KAHUNA BaliKAHUNA Restaurant Bali, gambar oleh @krisdiandro

Restoran Kahuna Bali juga menjadi tempat nongkrong paling keren di kawasan Seminyak karena tempat ini memang memiliki suasana yang asik instagrammable Tempat ini juga asik untuk bertemu dalam waktu yang lama, jadi tempat ini juga cocok untuk menghabiskan waktu sekaligus bisa kerja online di tempat ini.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar menu atau harga menu yang ada di tempat ini, tentunya harga tersebut tergantung dari pelayanan dan rasa yang akan anda dapatkan saat berkunjung Restoran Kahuna Bali Hal ini karena setiap hidangan yang disajikan di Restoran Kahuna merupakan hasil keuletan tim dapur yang menjunjung tinggi cita rasa dan kualitas setiap hidangan yang keluar dari dapur restoran, disertai dengan penjelasan daftar menunya.

Harga menu Restoran Kahuna Bali

Daftar menu yang ditawarkan Restoran Kahuna Bali Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa yang nikmat dan nikmat yang wajib anda coba jika berada di kawasan seminyak bali.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan minuman yang variatif dan tidak lupa menu lezat yang ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik yang menyatu dengan daftar menu akan membuat betah berlama-lama di restoran ini.

MANGKUK HARGA
Poke Gil 45.000,-
Yum Talay 65.000,-
Mangkuk Caesar 50.000,-
BITES HARGA
Gigitan Ringan 45.000,-
Kentang goreng 60.000,-
Roll Pelalah Tropis 45.000,-
Sayap ayam adobo 40.000,-
Ayam Char Siu Bao Bun 60.000,-
DARI DAPUR KAMI HARGA
Kaki ayam char 70.000,-
Burger Loft Ly 80.000,-
Kakap Goreng 75.000,-
Udang bakar Kahuna 70.000,-
Iga babi yang dimasak dua kali 90.000,-
menangkap ayam 70.000,-
Nasi atau mie goreng spesial 80.000,-
PERASAAN MANIS HARGA
kue Jeff 45.000,-
Semprotkan pai apel 45.000,-
Brownies pinggiran kota 45.000,-
pizza sayur 75.000,-
Pizza splash kering matahari 75.000,-
Fettucini Carbonara 80.000,-
Spaghetti Brulee 90.000,-
SARAPAN SEPANJANG HARI HARGA
Roti panggang rasa alpukat 50.000,-
Sarapan burritos 80.000,-
Asap & Telur 80.000,-
Benediktus 60.000,-
Piring Breakie 60.000,-
Roti bakar Perancis Brioche 50.000,-
Pancake Kahun 50.000,-
WAKTU HALUS HARGA
Kissed on top Ref.no 48.000,-
Hijau 48.000,-
Banoffee 48.000,-
MOCKTAIL HARGA
Coco Schluchy 50.000,-
Kahuna 50/150 gelas
tanah tropis 50/150 gelas
Fizz Lavender 55/150 gelas
KOPI HARGA
espreso 35.000,-
Amerika 40.000,-
latte 40.000,-
cappucino 40.000,-
macchiato 40.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Restoran Kahuna Bali yang tentunya siap menemani anda dalam bersantai dan betah berlama-lama di tempat ini. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Kahuna yang menjamin pengunjung betah berlama-lama disini. lama, penjelasannya.

Fasilitas Restoran Kahuna Bali

Tentunya tempat pertemuan atau restoran seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Restoran Kahuna Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruangan AC
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Pemandangan/Atap Indah
  • kolam renang tanpa batas
  • Musik Langsung & DJ
  • ruang indoor-outdoor Anda
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran KAHUNA SemiyakKAHUNA Restaurant Semiyak, gambar oleh @apriaprilianii

Jam buka Restoran Kahuna Bali

Jika anda berkunjung ke Restoran Kahuna di Bali, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Restoran Kahuna Bali Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 23.00 WITA setiap hari.

SETIAP HARI 07.00 – 23.00 WITA

Lokasi Restoran Kahuna Bali

Untuk lokasi Restoran Kahuna Bali terletak di daerah Jl. Batu Belig No.228, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 8,4 km dengan waktu tempuh sekitar 23 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

KAHUNA Resto BaliKAHUNA Resto Bali, gambar oleh @apriaprilianii

ketika Anda mengunjungi Restoran Kahuna Bali Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Rumah Makan Kahuna Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Meeting point KAHUNA BaliTempat pertemuan KAHUNA Bali, gambar oleh @oky_rianto

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Kahuna Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button