Berita Wisata

4 Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagrammable, Ramah Kawula Muda






Sedang mencari referensi tempat jalan-jalan di Bogor untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga? Jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi yang harus Anda ketahui agar waktu bersama orang-orang tersayang menjadi lebih menyenangkan.

Semua orang pasti setuju kalau kota yang dikenal dengan sebutan Kota Hujan ini memiliki banyak tempat yang memanjakan mata karena keindahan alamnya. Selain itu, Bogor tidak hanya terkenal dengan kebun rayanya saja, tetapi juga terdapat beberapa tempat nongkrong yang instagrammable yang bikin betah, terutama bagi anak muda.

Maka tak heran jika banyak traveler dari dalam maupun luar kota yang rela jauh-jauh ke Bogor untuk menikmati tempat-tempat wisata yang bisa menyegarkan hati. Nah, buat kamu yang mencari tempat nongkrong asyik sekaligus berfoto. Beberapa rekomendasi kafe nongkrong di Bogor berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya.







1. Kafe Pasir Angin Bogor



1. Kafe Pasir Angin BogorTempat Nongkrong di Bogor yang Instagrammable (via Suwatu)

Tempat jalan-jalan di Bogor yang direkomendasikan pertama kali adalah Kafe Pasir Angin Bogor. Kafe ini terletak di kawasan perbukitan Megamendung, Bogor, tepatnya di Jalan Haji Sobari Raya RT020/003, Kampung Babakan Sirna (belakang Learning Center Bumi Cimb Niaga), Pasir Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Karena lokasinya yang berada di perbukitan, tak heran jika kafe ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan hamparan pohon pinus yang menyejukan hati. Bagi Anda yang ingin sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga, sangat cocok mengunjungi kafe ini.




Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button