Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Taman Blitar dan Lokasi Jawa Timur 2022

Taman Blitar – Kota Blitar, sebuah kota di bagian selatan provinsi Jawa Timur tentunya memiliki destinasi wisata seru dan menarik yang bisa anda kunjungi selama berada di tempat ini. Jika Anda berada di perkotaan, Anda wajib mampir ke tempat wisata populer di Blitar yang akan kami bahas pada artikel kali ini. wisata populer di kota Blitar.

Wisata ini bernama Taman Blitar Ini adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana seru dan juga memiliki spot foto unik yang pasti menanti kedatangan Anda. Dengan adanya Taman Blitar di Jawa Timur, menambah daya tarik wisata yang menarik untuk dikunjungi di kawasan tersebut daerah blitar Tentu saja. Jangan lupa, jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus mengunjunginya bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda.

Wisata populer Blitar ParkWisata populer Blitar Park, image by @blitar_park

karena Taman Blitar Ada banyak atraksi menarik yang bisa kita bahas di suwatu.com mulai dari atraksi itu sendiri, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan masuk ke daya tarik tempat ini yang hingga saat ini membuat tempat ini ramai dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Berikut penjelasannya.

Objek Wisata Taman Blitar Jawa Timur

daya tarik Taman Blitar Artinya, tempat tersebut menyerap tema atau konsep tempat bermain dan belajar yaitu dengan konsep tempat wisata ini anda akan mendapatkan pengalaman ketika berada di tempat ini. untuk menghabiskan waktu liburan Anda di tempat ini bersama keluarga, teman atau pasangan Anda.

Pasti atraksi yang paling menarik di antara tempat wisata Taman Blitar Ada berbagai wahana permainan yang tentunya sangat mengasyikan, tentunya wahana menarik yang ada di kawasan ini cocok, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang bisa bermain dan menikmati wahana yang ada di kawasan ini. Tidak hanya itu, ada juga spot foto yang menarik karena pengunjung yang suka selfie atau yang hobi foto-foto akan menjadikan tempat ini salah satu spot favorit di Blitar karena spot foto yang ada di sekitar benar-benar spot foto yang keren dan instagramable.

Taman Blitar, Jawa Timur Tentunya ada permainan menarik yang bisa kamu coba saat berkunjung ke tempat ini. Misalnya, ada water boom, kapal bajak laut, kolam renang, mobil bom-bom, bioskop 5D, VR dan roller coaster dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya. . Tentunya jika anda berkunjung ke tempat ini membawa serta anak-anak anda, mereka akan merasa lebih nyaman dan senang berkunjung ke tempat ini karena banyak permainan yang menyenangkan.

Wisata Taman BlitarWisata Taman Blitar, gambar oleh @addemutia

Tidak hanya drive game yang tersedia Taman Blitar Tentunya ada juga taman bunga yang didesain sangat rapi dan terlihat sangat indah. Tentunya banyak yang berkunjung ke tempat ini tidak mau ketinggalan untuk berfoto dengan gaya yang berbeda saat menginap di area taman bunga Garum Taman Blitar. Tentunya seperti game drive lainnya, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap dan akan membuat anda betah saat berada disini.

Tempat wisata di Taman Blitar ini juga memiliki resto yang memiliki menu yang enak dan nikmat tentunya bagi anda pengunjung setia Taman Blitar Jawa Timur ini tersedia berbagai menu makanan dan minuman untuk anda yang lapar sehabis teriak-teriak atau haus akan game drive di Blitar The Park Garum. Pada pembahasan kita selanjutnya suwatu.com akan membahas mengenai harga tiket masuk taman blitar jawa timur yang tentunya harga tiket masuknya cukup murah dan ramah dikantong anda beserta pembahasannya.

Tiket masuk Taman Blitar Jawa Timur

Untuk biaya masuk atau Taman HTM Blitar Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 dan bagi Anda yang ingin membeli tiket masuk akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000. Selain itu, harga wahana 5D Rp 25.000 untuk VR dikenakan biaya Rp 30.000 dan untuk Game Zone Rp 10.000 untuk 4 koin.

Biaya masuk Rp 10.000,-
harga tiket Rp 20.000,-

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu karena perubahan kebijakan pengelola setempat. Namun, Anda bisa menggunakan harga tersebut sebagai panduan jika ingin mengunjungi tempat tersebut.

Fasilitas Taman Blitar Jawa Timur

Tentunya tempat wisata atau wahana taman hiburan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Taman Blitar Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Taman Hiburan
  • kolam renang anak
  • game arcade
  • kebun serangga
  • restoran
  • toko hadiah
  • food court
  • daerah transit
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Taman Blitar TerbaruWisata Blitar Park terbaru, image by @blitar_park

Jam buka Taman Blitar, Jawa Timur

Jika Anda sedang berkunjung ke Taman Blitar di Jawa Timur, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Taman Blitar Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 22.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 09.00 – 22.00 WIB

Lokasi Taman Blitar Jawa Timur

Untuk lokasi tempat wisata Taman Blitar Terletak di daerah Sawahan, Corner, Kec. Garum, Blitar, Jawa Timur 66182. Berasal dari pusat Kota Blitar berjarak sekitar 4,7 km dengan waktu tempuh sekitar 11 menit untuk sampai di tempat wisata tersebut. Lokasinya tentu mudah ditemukan karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota. Jika masih bingung dengan rute menuju Taman Blitar, silahkan klik link dibawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi tempat wisata tersebut.

Wahana Seru Taman BlitarWahana seru di Taman Blitar, image by @blitar_park

ketika Anda mengunjungi Taman Blitar Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Taman Blitar di Blitar Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Blitar, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Taman Blitar, Jawa TimurTaman Blitar, Jawa Timur, image by @vinkapa25

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Blitar Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button