Berita Wisata

Jalan-jalan di Bandung: Melihat Karya Tuhan di Sunrise Point Cukul

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Sunrise Point Cukul adalah salah satu tempat wisata terindah di Bandung untuk mengejar matahari terbit di ketinggian sekitar 1.600 mdpl.

Terkenal dengan pesona alamnya yang luar biasa, Sunrise Point Cukul memiliki penggemar fotografi yang berbondong-bondong mengunjungi wisata dari Bandung ini.

Selain itu, wisata Bandung Sunrise Point Cukul juga menawarkan camping ground bagi wisatawan yang ingin bermalam di sini.

Baca Juga: Wisata Bandung: Tolok Ukur Liburan Terkuat, Selaras dengan Alam

Namun, jika Anda tidak menginap di bumi perkemahan, kami sarankan Anda tiba di Sunrise Point Cukul sebelum pukul 05:30 untuk menikmati matahari terbit dari atas bukit.

Anda bisa menyaksikan matahari terbit di tengah hamparan perkebunan teh yang luar biasa, membuat Anda percaya bahwa keindahan hasil karya Tuhan tidak ada duanya.

Meski menawarkan beragam keindahan, Sunrise Point Cukul mematok tarif yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 10.000 per orang.

Baca Juga: Wisata di Bandung: Liburan Seru, Menikmati Eksotisme Alam di Surga Indonesia

Sunrise Point Cukul tidak jauh dari pusat kota karena wisata Bandung ini dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi selama kurang lebih 2 jam.

Untuk wisata Bandung ini, Sunrise Point Cukul berada di Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sunrise Point Cukul memiliki pesona yang lengkap. Tempat yang ideal untuk bersantai setelah seharian bekerja keras atau hanya untuk berfoto. Semuanya bisa dilakukan di wisata Bandung ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button