Berita Wisata

Harga Tiket Romokalisari Adventure Land, New Surabaya Tour

Kompas.com – Romokalisari Adventure Land merupakan salah satu tempat wisata baru di Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana untuk keluarga.

“Di sini ada tujuh wahana. Ada berkuda, ada juga tempat bermain. Jadi ayo coba Adventure Land di Romokalisari, luar biasa banget,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi seperti dikutip dari Di antaraSenin (26/9/2022).

Baca juga:

Wisata yang ditawarkan antara lain: tempat bermain atau taman bermain, Mini Zoo, Arena Berkuda, ATV Motor, Kano, Sekoci di sepanjang mangrove, dan Jetski.

Harga tiket untuk setiap rute berbeda-beda. Untuk 10 unit wahana bebek, harganya mulai dari Rp 10.000 per orang dengan durasi 15 menit.

Ada juga wahana di jalur kuda dengan harga tiket mulai Rp 20.000 untuk dua kali wahana. Korsel ini dirancang khusus untuk anak-anak dengan berat maksimum 50 kilogram.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Jika wisatawan ingin naik sepeda gunung, mereka harus berusia minimal 17 tahun. Kendaraan ini terdiri dari dua rute yaitu panjang dan pendek.

Wahana ATV untuk jarak dekat, harga tiketnya mulai dari Rp 25.000 untuk dua kali perjalanan, sedangkan untuk perjalanan panjang ATV memiliki harga tiket mulai dari Rp 50.000 untuk dua kali perjalanan.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meluncurkan wahana wisata Romokalisari Adventure Land pada Minggu (25/9/2022).KOMPAS.COM/GHINAN SALMAN Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meluncurkan wahana wisata Romokalisari Adventure Land pada Minggu (25/9/2022).

Romokalisari Adventure Land juga menawarkan berbagai atraksi air yang bisa kamu coba.

Ada wahana perahu dengan tiket mulai Rp 10.000 per orang sekali jalan, serta wahana kano yang bisa digunakan dua orang, dewasa dan anak-anak, dengan tarif mulai Rp 10.000 untuk sekali jalan.

Selain itu, ada sekoci dengan tarif mulai dari Rp 10.000 per orang. Wahana ini terdiri dari sekoci kecil berkapasitas dua orang, dan sekoci besar berkapasitas empat orang.

Baca juga:

Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya, Antiek Sugiharti, masih banyak wahana di Romokalisari Adventure Land yang masih dalam tahap pembangunan.

“Dalam proses pengembangannya ada kandang kelinci, kandang penyu, domba dan burung hias, serta berbagai kebun,” katanya.

Sebagai informasi, lokasi Romokalisari Adventure Land dekat dengan Rumah Susun Romokalisari di Kecamatan Benowo. Dari patung Suro dan Boyo berjarak 21 kilometer dengan waktu tempuh hampir satu jam.

Baca Juga: 15 Wisata Anak Surabaya, Cocok Untuk Liburan Sekolah

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Jom join grup telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Back to top button