Berita Wisata

Cocok buat jalan-jalan, ini dia 5 rekomendasi kopi sukses di Ponorogo 2023!

SIGIJATENG.ID – Ponorogo merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang dikenal menawarkan sejumlah tempat wisata sekaligus kuliner yang nikmat. Saat Anda berkunjung ke Ponorogo, pastikan Anda tidak melewatkan destinasi menarik yang ada di kawasan ini. Tak hanya tempat wisata, kafe Ponorogo wajib kamu kunjungi.

Kafe Ponorogo tersebar di berbagai daerah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi, sayang sekali jika hal itu dibiarkan begitu saja.

Anda bisa mampir ke kafe untuk hang out bersama teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, kafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan PR.

Jadi kopi Ponorogo mana yang paling enak? next SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Ponorogo yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

  1. Borneo Cafe Ponorogo

Rekomendasi pertama SIGI JATENG adalah Borneo Cafe Ponorogo. Kafe modern selanjutnya bisa ditemukan di kecamatan Bangunsari yaitu Borneo Cafe. Kafe ini terdiri dari dua lantai, keduanya memiliki suasana yang nyaman dan membuat Anda betah. Enaknya nongkrong disini pelayanannya cepat, jadi gak perlu nunggu lama buat makan pesanannya.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Lokasinya di Jl.Suromenggolo, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Laboratorium Kopi Asal

Tak kalah menarik, Origin Coffee Lab juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Sebelum memulai aktivitas pagi, ada baiknya ngopi di Origin Coffee Lab. Di sini Anda bisa menikmati secangkir kopi nikmat dan nikmat yang diracik oleh barista profesional Origin Coffee Lab. Bukan hanya kopi saja, beberapa menu sampingan seperti aneka cake atau kue juga bisa dipesan.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 23:45 WIB. Alamat lengkapnya di Jl.Jenderal Sudirman No.42, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Barva Cafe Ponorogo

Barva Cafe merupakan tempat bersantai di Ponorogo yang tidak hanya cocok untuk acara jalan-jalan biasa, namun juga direkomendasikan sebagai tempat acara resmi seperti pertemuan. Buat yang suka selfie, Barva Cafe juga punya beberapa spot foto yang keren dan super instagramable.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB. Alamat lengkapnya di Jl.Ukel No.23, Ronowijayan, Kertosari, Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Wadah kopi Wijsoen

Seperti namanya, kafe ini menggunakan wadah sebagai bagian dari desainnya. Menu yang dijual umumnya menyerupai menu khas cafe dan dessert. Terdapat beberapa lukisan wall art di dinding kafe yang menambah keindahan ruangan. Lokasinya sangat strategis, persis di sebelah alun-alun kota Ponorogo.

Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 12.00 WIB. Alamat lengkapnya di Jl.M.Thamrin No.69, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Tautan Kopi

Rekomendasi terakhir adalah Links Coffee Shop. Salah satu kafe terbaik di Ponorogo yang menawarkan menu kopi. Kopi dari kafe ini memiliki cita rasa khas yang disukai pelanggan. Selain kopi, mereka juga menyediakan bir hingga pukul 2 pagi waktu setempat. Tempatnya santai dan kondusif untuk pertemuan larut malam dengan teman-teman.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 02.00 WIB. Lokasinya di Jalan Gajah Mada No. 21 Bangunsari, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Nah itulah 5 rekomendasi kafe di Ponorogo yang cocok untuk mengisi waktu luang. Bisa bermanfaat! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button