Berita Wisata

Rekomendasi tempat wisata di bandung, wisata edukasi ramah anak cocok untuk liburan, hits instagramable

KANTORJABAR – Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang edukatif dan wisata ramah anak, cocok untuk liburan bersama keluarga, pasangan atau sahabat sahabat.

Bandung merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia, terdapat berbagai tempat wisata di kota ini, berikut 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi.

Jangan bingung saat liburan di Bandung, berikut 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Baca Juga: Wisata Kopi KBB, Destinasi Asyik di Bandung Barat, Bisa Roasting Perkebunan

Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung, jangan lewatkan 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung, di antaranya yang dekat dengan pusat kota, mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun umum.

Selain itu, 3 rekomendasi tempat wisata di Bandung ini memiliki fasilitas dan permainan yang dibutuhkan wisatawan saat berlibur.

Kemudian didukung juga dengan area spot foto keren, hits dan Instagramables, untuk menambah koleksi foto yang bisa diunggah ke jejaring sosial.

Dikutip dari Instagram @ranca_upas, @lakeside_rancabali, @bandung_zoo. Tiga tempat wisata yang direkomendasikan saat berlibur di Bandung salah satunya adalah di dekat Gedung Negara dan Alun-alun Bandung.

1. Rencanakan Upas

Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas adalah sebuah bumi perkemahan di Bandung Jawa Barat yang terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM 11, Alam endah, Kabupaten Ciwidey Bandung, dengan jarak 50 kilometer dari pusat kota Bandung.

Sumber : instagram @ranca_upas Instagram @lakeside_rancabali Instagram @bandung_zoo

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button