Berita Wisata

Pantai Pasir Putih Indah Kapuk 2 Rute, Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk : Okezone Travel

PANTAI Indah Kapuk (PIK) merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Jakarta. Di suatu kawasan terdapat berbagai jenis hiburan, termasuk pesona alam pantai pasir putih.

Warga Jakarta dan Tangerang pecinta pasir dan laut jernih tidak perlu menempuh perjalanan terlalu jauh karena Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 menawarkan pantai yang sangat menawan.

Berikut beberapa informasi yang Anda butuhkan mulai dari lokasi, rute, fasilitas, hingga harga tiket masuk ke Pantai Pasir Putih di Pantai Indah Kapuk 2.

Lokasi

Pantai Pasir Putih PIK 2 terletak di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Ya, mungkin ada yang bingung dengan lokasi asli Pantai Indah Kapuk 1 dan 2.

Sebagai informasi, Pantai Indah Kapuk 2 juga berlokasi di Tangerang, namun masih berdekatan dengan Pantai Indah Kapuk 1 di Penjaringan, Jakarta Utara.

PIK 2 pantai pasir putih

(Foto: Instagram/@selvi_610)

rencana perjalanan

Perjalanan menuju pantai Pasir Putih di Pantai Indah Kapuk 2 dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika Anda memilih TransJakarta, Anda harus sangat berhati-hati dengan rute yang diambil.

Cari tujuan Stasiun Transjakarta Kota. Dari sana Anda bisa mengambil rute 1A’ Balai Kita – PIK. Setelah itu, Anda turun di halte PIK Pasar Modern.

Perjalanan juga bisa dilanjutkan dengan naik ojek online menuju pantai Pasir Putih di Pantai Indah Kapuk 2.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Reda

Jangan khawatir dengan fasilitas di sekitar pantai Pasir Putih di Pantai Indah Kapuk 2. Di sana Anda bisa dengan mudah menemukan mushola, toilet umum, untuk food court jika perut keroncongan setelah lelah bermain air atau pasir.

Atau, jika Anda masih ingin bermain tetapi bosan duduk di pantai, Anda bisa mengendarai sepeda sambil mengagumi pemandangan tepi laut di area boardwalk San Antonio. Bagi yang anti ribet tidak perlu khawatir, ada persewaan sepeda mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 125.000.

Infografis Pantai Indrayanti

Saat memasuki area boardwalk San Antonio tidak perlu membayar apapun dan buka mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Biaya masuk

Kabar gembira bagi anda yang suka berwisata murah, pantai pasir putih Pantai Indah Kapuk ini gratis. Harus diakui, pintu masuk ke pantai ini gratis.

Namun perlu diingat bahwa Anda tetap harus membayar tiket parkir yang bervariasi mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button