Tempat Wisata

Tiket BNS BATU NIGHT SPEKTAKULER & 10 Wahana Keren Februari 2023

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular : Rp 35.000 – Rp 120.000. Jam buka: 15.00 WIB – 23.00 WIB. Telepon : 0341-5025111/0811314447. Alamat/Tempat: Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65316.

Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu bisa menjadi pilihan wisata saat anda berkunjung ke Kota Malang dan sekitarnya. Terletak di Oro-Oro Ombo dengan mengintegrasikan berbagai klub malam ramah keluarga.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang memukau seperti Lantern Garden, Trampoline atau 4D Cinema. Ada juga wahana mendebarkan seperti Drag Races atau Mouse Coaster dll yang akan menguji adrenalin para pengunjung.

BNS tidak hanya untuk anak muda, tetapi untuk semua kelompok umur. Karena terletak di dataran tinggi, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dan kemegahan kota Malang. Ditambah dengan gemerlap lampu wahana unik, pengunjung diberikan kenangan yang tak terlupakan.

Sementara jika hanya ingin makan malam efektif, tersedia di sini food court menyajikan berbagai kuliner yang nikmat. Tak hanya itu, selama jamuan makan pengunjung dihibur dengan berbagai pertunjukan tinggal konser dan musikal.

Ditambah dengan waktu pertunjukan air mancur menari warna-warni yang akan memukau setiap orang yang melihatnya. Setelah melihat air mancur, pengunjung dapat melihat pertunjukan pertunjukan laser dengan layar besar di kegelapan malam.

Dengan layar selebar 50 meter, pengunjung akan merasakan petualangan Pertunjukan perjalanan luar seperti perjalanan melalui ruang nyata. Berbagai wahana ini akan mengisi malam akhir pekan dengan lebih berkesan dan eksotis.

Tiket Masuk BNS Batu Night Spectacular

Jangan khawatir jika ingin mengunjungi tempat wisata di Kota Batu ini untuk tiket masuk BNS karena harganya masih terjangkau. Berikut informasi biaya masuk Batu Night Spectacular BNS:

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular
jenis tiket Senin kamis Akhir Pekan / Tanggal Merah
Gratis tiket masuk reguler untuk 3 wahana Rp35.000 Rp40.000
Tiket Masuk Terusan (Gratis 31 Wahana) Rp 110.000 Rp 120.000

Baca: JATIM PARK 1 Tiket Masuk & 10 Wahana Seru

Informasi penting yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Harga tiket masuk reguler gratis untuk wahana Trick Art Gallery + Maze Of Horror dan Selfie Box Studio.
  • Biaya masuk kanal gratis untuk bermain 31 wahana kecuali go kart dan stunt area.
  • Pembelian tiket dapat dilakukan secara on site (OTS)/online melalui aplikasi Traveloka.
  • Anak-anak dengan tinggi di bawah 85 cm, masuk gratis.

Syarat mengunjungi Batu Night Spectacular selama periode PPKM:

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan 5M.
  • Pengunjung wajib memiliki vaksin dan memberikan bukti aplikasi PeduliLindendi.
  • Anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat memasuki kawasan wisata jika orang tuanya telah menerima minimal 1 dosis vaksinasi.

Jam Operasional Batu Night Spectacular (BNS).

Batu Night Spectacular buka setiap hari. Kunjungan ke tempat rekreasi keluarga ini dapat dilakukan pada jam buka theme park yaitu:

jam buka
Setiap hari 15.00 – 23.00 WIB

Atraksi & Wahana Batu Night Spectacular (BNS)

Kawasan Spektral Malam Batu, MalangKawasan wisata BNS dengan berbagai wahana yang cocok untuk keluarga. Foto: googlemap/Astri Yuliatul

Puluhan atraksi kendaraan bisa dimainkan. Inilah beberapa di antaranya

Pertunjukan spektakuler

Pertunjukan spektakuler ini dibarengi dengan parade pertunjukan laser yang akan memanjakan pengunjung. Pertunjukan laser ini sangat menarik karena lampunya yang indah dan berwarna-warni. Lalu ada juga acara Air Mancur Menari yang unik dan terbang seolah menari. Air mancur ini bergerak bergantian dengan laser sehingga menampilkan pertunjukan yang menakjubkan.

Baca: Tiket Masuk Malang Night Paradise dan Wahana Foto Cantik

Babak bahagia

Wahana yang satu ini sangat cocok untuk pengunjung yang masih anak-anak. Berbentuk komidi putar, Merry Go Round dengan berbagai lampu cantik.

Berbagai warna yang ditampilkan dalam permainan cahaya membuatnya sangat menarik dan enak dipandang mata anak-anak. Ditambah dengan alunan musik yang sesuai dengan usianya, anak-anak merasa sangat nyaman berada di dalam wahana ini.

lampion taman

Taman Lampion BNS MalangTaman lampion warna-warni dengan berbagai bentuk lampion. Foto: googlemap/Indri Ana

Kurang tepat jika sudah berkunjung ke Batu Night Spectacular tapi belum ke Lantern Garden. Di Taman Lentera, pengunjung akan disambut oleh banyak lentera yang mempesona.

Lentera berbentuk binatang seperti angsa dan flamingo atau kata-kata indah Cinta. Tak lupa atap penuh lampion warna-warni yang memenuhi langit Lantern Garden.

bioskop 4D

Batu Night Spectacular juga menawarkan wahana bioskop 4 dimensi kepada para pengunjung setianya. Di Cinema Rides empat dimensi, pengunjung bisa merasakan petualangan film 4D.

Untuk merasakannya, pengunjung diberikan kursi dan kacamata khusus saat menonton film. Rangsangan 4 dimensi ini tidak hanya dirasakan oleh indera penglihatan dan gerak, tetapi juga oleh indera perasa pengunjung.

Rumah kaca

wahana rumah kaca batu nokturnal yang spektakulerThe Batu Night Spectacular Greenhouse Drive. Foto: Dewi Sari Kencana

Mengunjungi Rumah Kaca wajib bagi mereka yang pergi berlibur bersama keluarga. Sekilas, Rumah Kaca mungkin merupakan salah satu wahana yang asyik dan santai bagi pengunjung. Namun jangan salah, begitu masuk ke dalamnya, ternyata wahana ini penuh dengan rahasia.

Pengunjung dibawa menjelajahi sebuah rumah yang penuh dengan jebakan kaca. Pengunjung harus menjadi “Sherlock of the Day” untuk mengungkap misteri di mana pintu keluar dari labirin kaca.

rumah hantu

Bagi yang menyukai permainan keberanian, Batu Night Spectacular adalah tempat yang tepat untuk mencobanya. Jika ingin tahu seberapa berani maka datanglah ke Night Spectacular Batu Haunted House.

Semua jenis hantu bisa ditemukan di sini, mulai dari hantu lokal hingga mancanegara seperti vampir. Bersiaplah untuk merasakan sensasi dan shock terapi dari para hantu di Haunted House.

Karaoke Keluarga

Apakah Anda ingin bernyanyi dan mengekspresikan diri dengan bebas? Ada juga area karaoke keluarga di sini. Seperti namanya, pengunjung sangat disarankan untuk datang bersama keluarga saat ke sini.

Pengunjung bebas bernyanyi dan berimprovisasi di depan keluarga atau bahkan bernyanyi bersama. Tentu itu akan menjadi pengalaman terindah bagi seluruh keluarga.

pergi kart

trek bns go-kart yang burukArena permainan go cart dengan lintasan yang cukup panjang. Foto: BIGGuyND Gaming

Bagi yang suka balapan atau yang suka nonton balapan, bisa mencoba wahana ini. Pengunjung yang ingin mencoba go karting disediakan instruksi dan pakaian lengkap.

Kelengkapan sudah ada. Rasakan perasaan menjadi “Schumacher dalam sehari” saat Anda mencoba wahana go-kart.

sepeda udara

Seperti namanya, game ini adalah tentang mengendarai sepeda seperti biasanya, tetapi kesenangannya ada di udara. Mengayuh sepeda motor ini sangat mudah.

Pengunjung mengendarai sepeda berkapasitas dua penumpang di atas rel. Selanjutnya tinggal mengayuh sepeda untuk menelusuri rel yang tersedia di kawasan wisata tersebut.

Baca: Dino Park Jatim Park 3: Tiket, Atraksi dan Wahana

Galeri Seni Trik

galeri seni trik spektakuler malam rockTrick Art Gallery menjadi favorit pecinta fotografi unik di BNS Malang. Foto: googlemap/Yolanda Kumalasari

Siapa pun yang suka mengambil foto tidak akan bisa menghindari kendaraan ini. Di Trick Art Gallery pengunjung akan dibuat takjub dengan kehadiran berbagai jenis karya seni tiga dimensi.

Karya seni ini memiliki bentuk dan tampilan yang unik dan menarik untuk dilihat. Tentu Batu Night Spectacular menjadi tempat yang tepat bagi pengunjung untuk berfoto.

Fasilitas Batu Night Spectacular

Ada banyak fasilitas di sini. Salah satu yang paling populer adalah pasar malam. Ya! Di pasar malam ini, wisatawan bisa membeli berbagai barang unik, seperti pakaian dan aksesoris.

Ada juga karya seni serta barang-barang lainnya yang biasa ditemukan di pasar malam. Soal harga jangan khawatir karena harga retail barang-barang ini sangat murah dan terjangkau.

Selain pasar malam, ada juga area food court tempat dimana berbagai kuliner enak dan lezat berada. Pengunjung yang ingin merasakan makanan khas Jawa Timur wajib datang ke sini. Fasilitas umum lainnya meliputi tempat parkir, toilet umum dan difabel, serta mushola.

Ada juga toko oleh-oleh dimana pengunjung bisa membeli oleh-oleh dengan harga terjangkau. Hotel, losmen, dan hotel juga tersedia di kawasan ini bagi pengunjung yang ingin bermalam tamu rumah.

Angkutan umum menuju Batu Night Spectacular

Bagi yang ingin menggunakan angkutan umum menuju Batu Night Spectacular dapat menggunakan rute dari kota Malang menuju Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, pengunjung berganti angkutan umum menuju Terminal Batu. Dari Terminal Batu, pengunjung kemudian menggunakan angkutan umum BJL berwarna kuning cerah yang melintasi kawasan wisata ini.

Kontak & Alamat Batu Night Spectacular

Informasi lebih lanjut dan kontak Batu Spektakuler Malam di alamat: Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-oro Ombo – Kota Wisata Batu, Alamat email: [email protected], Telp. +62 341 5025111.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button