Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Kopi La Boheme Setiabudi Jakarta

Kopi La Boheme – Jakarta tentu memiliki tempat menginap yang tak terhitung jumlahnya, yang tentunya memiliki daya tarik yang menarik dan berbeda dalam desain atau lokasi. Tidak hanya menu yang enak dan tempat yang enak – salon di Jakarta tentunya memiliki konsep yang menarik dan berbeda. Kami mendapatkan informasi tempat nongkrong yang ramai diperbincangkan di berbagai media sosial akhir-akhir ini karena tempat-tempat tersebut memiliki daya tarik yang menarik.

Tempat itu bernama Kopi La Boheme yaitu tempat menginap yang menawarkan suasana tropis dengan tanaman dan juga terdapat wallpaper hijau dengan konsep Eco Environment, tentunya semakin menarik ketika anda berada di tempat ini karena kafe memiliki pemandangan Kota Jakarta yang menakjubkan. memiliki apa yang sangat bagus untuk dilihat dari tempat ini, ada juga area indoor dan outdoor serta berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Tempat nongkrong kopi La BohemeTempat Hangout La Boheme Coffee, image by @mrkunerjkt

di sana Kopi La Boheme Tempat tersebut memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, kami suwatu.com akan membahas berbagai informasi seperti daya tarik tempat, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan yang pertama ini kita akan membahas tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dan di perbincangkan seiring dengan pembahasan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok.

Daya Tarik Kopi La Boheme Setiabudi Jakarta

Daya tarik Kopi La Boheme Tempat berkumpul yang populer di kalangan anak muda di area Jakarta ini, tentunya Anda bisa menikmati area outdoor dengan suasana yang asyik di area ini. Tak hanya itu, La Boheme di Jakarta juga memiliki hotel yang masih satu gedung dengan kedai kopi tersebut. Alangkah baiknya jika anda bisa mengunjungi tempat ini selama anda menginap dan nanti sore atau pagi hari menikmati pemandangan tempat ini dengan suasana cafe rooftop.

Tempat nongkrong La Boheme di Jakarta ini tentunya memiliki pemandangan kota yang sangat bagus karena di kawasan ini kamu bisa menikmati pemandangan sekitar yaitu gedung pencakar langit yang begitu megah. Area kafe yang Instagrammable tentu akan menambah pengalaman baru Anda, dengan banyak hal tentunya spot foto Stiker menarik untuk menambah minat pada foto Anda. Dengan posisi yang tepat, menambah pencahayaan yang sangat presisi dan memiliki karakter gambar yang lebih detail.

Kopi La Boheme Setiabudi JakartaLa Boheme Coffee Setiabudi Jakarta, image by @her_journeys

Tentunya tempat ini juga memiliki konsep dua area yaitu indoor dan outdoor, pada area indoor terdapat area kursi dan meja yang ditata dengan jelas dengan furniture yang melengkapi area tersebut. Yaitu untuk outdoor tempat favorit Digunakan oleh pengunjung untuk mengabadikan momen di tempat ini karena kawasan ini menawarkan pemandangan yang menarik untuk diabadikan dalam foto Anda. Dengan area yang begitu nyaman, berkunjung ke La Boheme Coffee akan membuat Anda betah.

Tentunya saat anda berkunjung ke La Boheme Coffee anda akan melihat betapa indahnya konsep yang diterapkan di tempat ini, konsep tropis dilengkapi dengan tanaman hijau yang menyegarkan akan menambah keindahan tempat tersebut. Dengan menempatkan[kanditempattersebutkonsetropisyangdilengkapidengantanaman–tanamanhijauyangmenyegarkansehinggaakanmenambahkeindahandaritempattersebutDenganpenempatan[kanditempattersebutkonseptropisyangdilengkapidengantanaman–tanamanhijauyangmenyegarkansehinggaakanmenambahkeindahandaritempattersebutDenganpenempatanmebel yang sangat instagramable memberikan nuansa berbeda pada setiap area tempat.

Menurut kami suwatu.com juga merupakan tempat yang tepat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, karena disini anda akan merasakan suasana santai yang sangat menyenangkan dan alami yang menyegarkan dan memberikan inspirasi baru. Berikut kami infokan harga menunya Kopi La Boheme enak dan nikmat tentunya harga yang ditawarkan juga bersahabat, berikut penjelasannya.

Harga Menu La Boheme Coffee Setiabudi Jakarta

Daftar menu yang ditawarkan Kopi La Boheme Jakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Jakarta. Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat bervariasi dan variatif, menu kopi maupun non kopi dan tidak lupa juga ada menu makan yang ditawarkan dengan konsep gedung La Boheme yang begitu menarik sehingga betah berlama-lama di sini. tempat, berikut daftar menunya.

KOPI HARGA
Latte hazelnut panas 41.000,-
Es Krim Hazelnut Latte Rp44.000,-
Es krim amerika Rp 35.000,-
Es boho latte Rp 55.000,-
Cokelat es Rp44.000,-
Latte Kopi Irlandia Panas Rp44.000,-
Es Kopi Irlandia Latte Rp44.000,-
RASA TEH HARGA
Teh Es Lemon Rp 33.000,-
Es Teh Stroberi Rp 33.000,-
Es Leci Teh Rp 33.000,-
SMOOTIES DAN JUS SEGAR HARGA
jus semangka Rp.41.800,-
Jus alpukat Rp.41.800,-
kue dan krim Rp44.000,-
Leci beri jeruk Rp44.000,-
MAKAN MIE HARGA
Burito Teriyaki Pedas Rp 28.600,-
Makaroni dan keju Rp44.000,-
Penne Carbonara Rp44.000,-
KUE-KUE HARGA
Sandung Cibatta Rp60.500,-
Tuan Pedas Croque Rp60.500,-
Puff Kari Ayam Rp 38.500,-
croissant keju Rp 9.900,-
Croissant sederhana Rp 7.700,-
Croissant cokelat Rp 9.900,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi La Boheme yang tentunya akan menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di La Boheme yang menjamin pengunjung betah berlama-lama disini, serta menjelaskan itu untukmu.

Fasilitas La Boheme Coffee Setiabudi Jakarta

Pastinya sebuah kafe salon sehingga memiliki peralatan yang cukup lengkap, Kopi La Boheme Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • area merokok
  • kursi tinggi
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi La Boheme SetiabudiLa Boheme Coffee Setiabudi, image by @jainiaa

Jam buka La Boheme Coffee Setiabudi Jakarta

Jika Anda mengunjungi La Boheme Coffee di Jakarta, Anda harus mengetahui jam buka mereka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka La Boheme Coffee Mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 21.00 WITA setiap hari.

SETIAP HARI 07.00 – 21.00 WITA

Lokasi La Boheme Coffee Setiabudi Jakarta

Untuk lokasi Kopi La Boheme ini di daerah jl. Setia Budi Barat Blok Karet Foba No.18, RT.3/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920. Jika anda datang dari arah pusat kota Jakarta adalah berjarak sekitar 4,7 km dari sini dan membutuhkan waktu sekitar 11 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika masih bingung dengan rutenya, bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat menemukan lokasi kafe.

Kopi La BohemeKopi La Boheme, gambar oleh @danusagoro

ketika Anda mengunjungi Kopi La Boheme Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke La Boheme Coffee di Setiabudi Jakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kopi La Boheme JakartaLa Boheme Coffee Jakarta, image by @shintapspta

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi La Boheme Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button