Berita Wisata

6 rekomendasi restoran di Bali untuk bersantap bersama pasangan

Ilustrasi restoran di Bali untuk makan malam. Foto: Unsplash/Albert. Liburan di Bali belum lengkap tanpa berwisata kuliner. Jika ingin sesuatu yang lebih spesial, Anda bisa memilih restoran di Bali untuk makan malam bersama pasangan. tarubali.baliprov.go.id, Perekonomian Bali banyak ditopang oleh sektor pariwisata. Beberapa kegiatan ekonomi dan kawasan baru telah dikembangkan untuk mendukung sektor pariwisata, seperti ekonomi kreatif dan ekowisata di Ubud dan Nusa Dua.

Restoran di Bali untuk makan malam

Ilustrasi restoran di Bali untuk makan malam. Foto: Unsplash/Edward Howell.

Berikut rekomendasi restoran di Bali untuk dinner bersama pasangan.

1. Dapur dan Bar Moonlite

Restoran ini terletak di Jalan Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 80361. Buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 11.00 dan 16.30 hingga 23.00.

Restoran ini tidak hanya melayani tamu yang menginap di hotel, tetapi juga terbuka untuk pengunjung umum. Pengunjung bisa duduk di sofa sambil menikmati panorama matahari terbenam atau bersantai di rumah kaca beratap kaca.

Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda gunakan sebagai latar untuk berfoto. Tempat ini cocok untuk dinner bersama pasangan.

2. Gardin Bistro & Patisserie Bali

Restoran ini terletak di Jalan Petitenget No. 106 Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Restoran ini tutup setiap hari Senin. Di hari lain, restoran buka mulai pukul 17:00 hingga 23:00.

Dari luar, bentuk kafe ini menyerupai gereja katedral. Ruangan kafe ini terlihat unik dan cantik dengan bantal kursi berwarna-warni.

Tempat favorit untuk berfoto di restoran ini adalah jendela besar yang menembus dan memberikan kesan glamor pada kafe ini.

3. Restoran Merah Putih

Restoran ini adalah salah satu tempat paling fenomenal di Bali. Restoran dengan arsitekturnya yang mewah ini sangat cocok untuk makan malam bersama pasangan.

Pilihan menu Merah Putih terbagi menjadi empat bagian yaitu menu starter, menu makan siang, menu makan malam dan menu snack.

Restoran ini terletak di Jalan Petitenget No. 100X, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 15.00 dan 17.30 hingga tengah malam.

4. Makan malam romantis dengan cahaya lilin

Romantic candlelight dinner ada di Villa De Daun Bali, Jalan Legian No 123B, Kuta, Badung, Bali. Buka Senin sampai Minggu dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Suasana kafe yang romantis sangat cocok untuk dinner bersama pasangan tercinta.

Keunikan Skool Kitchen terletak pada penyajian langsung menggunakan teknik api atau primitif dengan tampilan modern.

Menu favorit yang wajib kamu coba bersama pasangan adalah slow roast lamb. Anda bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan matahari terbenam.

Restoran ini terletak di Jalan Pura Dalem, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 12.00.

Bisa dibilang, Alma Tapas Bar adalah tempat makan paling populer di Canggu. Selain suasana restoran yang nyaman, Alma Tapas Bar juga menawarkan hidangan asli Spanyol. Harga makanan di sini mulai dari Rp 27.000.

Restoran ini terletak di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Itulah beberapa rekomendasi restoran di Bali untuk dinner date bersama pasangan. Bisa bermanfaat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button