Berita Wisata

Kafe Area Patrol, Indramayu, Jawa Barat

sumedang express – Patroli merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Indramayu bagian barat. Kabupaten ini berdiri pada tahun 2006. Berikut Warung Kopi Daerah Patrol, Indramayu, Jawa Barat.

Meski tergolong daerah baru, kecamatan ini memiliki segudang tempat yang dimanfaatkan masyarakat sekitar sebagai pusat kegiatan masyarakat. Seperti pusat perbelanjaan, pusat kencan dan kafe dll.

Khusus untuk tempat ngopi dan juga jalan-jalan, di kawasan ronda ini banyak tempat yang bisa anda kreasikan sebagai tempat bersantai dan juga sebagai tempat ngopi.

Baca Juga: Kedai Kopi Terdekat di Kawasan Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Berikut tempat nongkrong dan tempat ngopi di kecamatan Patrol, Indramayu.

1. Kafe Kopid

Di posisi pertama adalah Warung Kopi Kopid, tempat ini memiliki fasilitas bermain untuk anak kecil atau balita, tempat ini juga memiliki spot foto yang sangat bagus.

Warung Kopi Kopid memiliki desain yang sangat cantik dan unik, banyak menu yang bisa anda nikmati disini, tempat ini cukup bersih yang membuat anda nyaman berlama-lama.

  • Alamat Kedai Kopi Kopid : Patrol, Kec. Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45257
  • Jam Operasional: Setiap hari, pukul 13.00 hingga 23.00 WIB.

2. Kafe Wirajuara

Lalu ada Wirajuara Kopi, di tempat ini Anda dan teman-teman bisa ngopi sambil ngobrol santai sambil menikmati berbagai jenis menu seperti espresso, kopi seduh spesial Wirajuara, es cappucino dan kopi Vietnam filter.

  • Café Wirajuara Alamat : Jl.Patrouille Baypass, Patrouille Lor, Kec. Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45257
  • Jam operasional: –

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button