Berita Wisata

Tempat Wisata di Cirebon Cita Rasa Bali Yang Memang Hits

JURNALACEH.COM- Cirebon memiliki tempat wisata yang menawarkan panorama alam yang tidak akan pernah membuat Anda bosan. Saat ini ada tempat wisata di Cirebon dengan cita rasa Bali yang sangat perlu Anda jelajahi.

Penasaran! Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini mengenai tempat wisata Cirebon Rasa Bali yang bisa anda kunjungi saat liburan disini, diantaranya :

1. Mirip dengan Ubud, Bali
Tempat wisata Cirebon rasa Bali pertama yang mirip dengan Ubud, Bali. Ketika Anda berkunjung ke sini Anda merasa seperti Ubud Bali. Di sini Anda akan dimanjakan dengan suasana pedesaan.

Baca juga: Tahukah Anda, 5 Tempat Wisata Hits di Blitar yang Bikin Betah

Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati suasana tempat makan di tengah sawah dengan ornamen khas Bali seperti garis-garis hitam putih, hingga para pelayan yang berdandan dan mengenakan pakaian adat Bali, sangat menawan.

2. Danau Nilam
Salah satu tempat wisata di Cirebon yang bernuansa Bali adalah Telaga Nilam. Wisata ini memiliki suasana yang sejuk dan menampilkan pemandangan indah ala Bali. Tempat ini juga menawarkan fasilitas gazebo sebagai tempat istirahat.

3. Pantai Baro Gebang
Tempat wisata di Cirebon bercita rasa Bali selanjutnya adalah Pantai Baro Gebang. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Baca juga: Wisata Makanan Malam di Semarang Punya Cita Rasa Istimewa, Apalagi Nomor 4 Bikin Nagih

Ada pedagang yang berjualan di pinggir pantai. Jangan khawatir jika lapar atau berencana membeli oleh-oleh, pengunjung bisa mengunjungi warungnya yang buka hingga sore hari.

4. Pintu khas Bali
Tempat wisata di cirebon bercita rasa cirebon berikutnya adalah Gapura Bali. Pintu Bali ini memiliki warna coklat tua dan dipadukan dengan warna coklat keemasan, sangat cocok untuk anda yang ingin berfoto selfie.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button