Berita Wisata

Horor, kapal tak berawak terdampar di pantai Alas Purwo, Banyuwangi

Kamis, 2 Februari 2023 – 13:29 WIB

VIVE nasional – Kapal misterius tanpa awak ditemukan nelayan terdampar di Pantai Parang Ireng, Tegaldlimo, Kawasan Taman Nasional Alas Purwo (TNAP), Banyuwangi, Jawa Timur. Kapal “hantu” itu ditemukan nelayan pada Rabu pagi, dan masih belum jelas milik siapa.

Lambung merah kapal kandas di pantai jauh dari pemukiman penduduk. Saat ditemukan, kondisi kapal masih utuh dengan mesin, meski tampak rusak.

Lambung kapal bernomor GT15No795/IaZ005Ga6034/ bagian atas mengalami kerusakan, lambung bagian dalam kapal juga banyak terendam air laut, diduga mesin kapal mati dan hanyut di tengah laut selama berhari-hari.

Sayangnya, saat petugas Satpolair Polresta Banyuwangi dibantu TNI melakukan check in di kapal sepanjang 15 meter dan lebar 7 meter itu, petugas tidak menemukan identitas di kapal tersebut.

Tidak diketahui secara pasti siapa pemilik dan dari mana kapal misterius ini berasal.

Kapal Tanpa Awak Misterius dan Identitas Terdampak di Pantai Banyuwangi

Kapal Tanpa Awak Misterius dan Identitas Terdampak di Pantai Banyuwangi

“Belum diketahui siapa pemilik kapal ini. Kami masih mengumpulkan informasi,” kata Kapolres Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan, Kamis, 2 Februari 2023.

Halaman selanjutnya

Petugas masih menyelidiki landasan kapal misterius itu. Polisi belum bisa memastikan apakah kapal tersebut mengalami kecelakaan laut atau hal lain.

img_title

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button