Berita Wisata

Pantai Gemah Tulungagung: Rute, Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk : Okezone Travel

PANTAI Gemah merupakan objek wisata favorit masyarakat di Tulungagung, Jawa Timur. Daya tarik pantai ini tidak pernah gagal membuat wisatawan betah menghabiskan waktu di sana.

Selain cukup indah dan lautnya jernih, pantai Gemah Tulungagung juga memiliki pohon pinus. Apalagi Pantai Gemah menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa Anda coba bersama teman dan keluarga.

Berikut sederet informasi yang Anda butuhkan sebelum berlibur ke Pantai Gemah Tulungagung.

BACA JUGA:Rute, Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Indah Kapuk 2

1. Fasilitas

Bermain air di Pantai Gemah memang menyenangkan. Tapi bagusnya, kami juga mencoba aktivitas lain daripada hanya mengarungi kaki di pantai.

Pasalnya, Pantai Gemah menawarkan beberapa fasilitas yang pastinya akan menambah keseruan hari Anda. Misalnya, Anda bisa menyewa ATV seharga Rp 50.000 – Rp 100.000 (tergantung waktu dan jenis kendaraan).

Atau bisa juga mengajak teman atau keluarga untuk bersenang-senang di laut menggunakan pisang. Selain itu, persewaan perahu juga tersedia bagi Anda yang gemar memancing.

Setelah selesai bermain dan perut tiba-tiba keroncongan, Anda tidak perlu khawatir. Di kawasan Pantai Gemah Tulungagung mudah ditemukan warung makan dan minum.

BACA JUGA:8 pantai dengan ombak tertinggi di dunia, surganya para peselancar

2. Harga tiket masuk

Sebelum memasuki Pantai Gemah Tulungagung, wisatawan harus membayar tiket masuk. Namun jangan khawatir, harganya masih terjangkau.

Hari Senin sampai Jumat tiket masuk pantai Gemah Tulungagung adalah Rp 5.000 per orang, sedangkan hari Sabtu sampai Minggu adalah Rp 7.5000. Selain itu, setiap kendaraan yang masuk juga dikenai biaya Rp 2.000. Untuk sepeda motor, Rp 5.000 untuk mobil. dan Rp10.000 untuk bus.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

3. Lokasi dan rute

Pantai Gemah Tulungagung berada di Jalan Selatan (JLS), Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Dari pusat kota Tulungagung jaraknya sekitar 37 KM.

Untuk menuju Pantai Gemah Tulungagung, Anda bisa mengambil jalan dari Aloon Aloon Tulungagung. Kemudian menuju ke selatan melalui Jalan Diponegoro hingga pertigaan jalan raya selatan.

Menggambar

Setelah itu, ikuti jalan lintas selatan ke barat. Nantinya Anda akan menemukan papan penunjuk arah yang akan menuju ke Pantai Gemah Tulungagung.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button