Berita Wisata

Keseruan masyarakat Indonesia pemilik WR Tracing Wisata Alam di Bandung

MOTOR Plus-Online.com – 2023 akan menjadi awal yang baik bagi komunitas untuk bersatu.

Selain itu, banyak komunitas yang mengadakan kegiatan seperti unjuk rasa dan tur dengan menggunakan sepeda motor favorit mereka.

Salah satunya komunitas WR Owners Indonesia (WOI) yang mengadakan Gas Together tour mengunjungi wisata alam di Kabupaten Bandung Barat.

Puluhan anggota WOI tidak hanya berasal dari Bandung, tetapi juga dari Jakarta dan Cianjur yang mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka mengendarai Yamaha WR 155 R dari kawasan Kotabaru Parahyangan menuju tempat wisata Sanghyang Kenit di Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat.

WOI menempuh jarak kurang lebih 30 km melalui beberapa trek berkarakter off-road, komunitas penggila Yamaha WR 155 R menikmati perjalanan yang lebih seru didukung keunggulan motor trail Yamaha.

Para pengendara melintasi tanjakan, perbukitan, jalanan berbatu, tanah, persawahan dan areal perkebunan kelapa sawit yang merupakan bagian dari rute menantang yang mudah dilalui menggunakan motor Yamaha WR 155 R.

“Touring dengan Yamaha WR 155 R mengunjungi objek-objek wisata merupakan program yang rutin kami lakukan, termasuk mengisi awal tahun 2023,” ujar Iman Muwardi, Presiden WR Owners Indonesia (WOI).

Baca Juga: Murah Banget, Hanya Rp 7 Jutaan, Motor Trail Baru Yamaha Sister WR 155R, Perpindahan Hanya 125cc

“Waktu tahun baru ini, kami mulai membuka lembaran baru, salah satunya melalui Gas Bersama ini,” lanjutnya.

“Petualangan yang menyenangkan ini sekaligus membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R yang telah teruji dengan baik. Performa motor ini tangguh berkat mesin VVA (Variable Valve Actuation) 155 cc, suspensi membuat pengendaraan nyaman dan dual purpose. ban memungkinkan petualangan melawan berbagai karakter jalan dapat berjalan lancar, ”jelasnya.

Iman Muwardi juga mengatakan, kemeriahan berpetualang bersama Yamaha WR 155 R membuat rombongan peserta komunitas WOI semakin menikmati saat tiba di lokasi menikmati pesona Sanghyang Kenit.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button