Tempat Wisata

Daya Tarik & Harga Menu Room Sarca Café Medan

Kamar Sarca Cafe Medan – Kota Medan tentunya sangat terkenal karena kota ini memiliki banyak tempat pertemuan menarik yang bisa Anda kunjungi selama berada di kawasan tersebut. Tentunya kota ini selalu memiliki tempat menginap dengan desain atau konsep menarik yang bisa Anda kunjungi. Bahkan, akhir-akhir ini ada tempat nongkrong di sekitar kota yang sedang viral dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial dan ramai pengunjung.

Tempat nongkrong itu bernama Kamar Sarca Cafe Medan Ini adalah kafe yang sedang populer di kota Medan dan memiliki konsep bangunan yang tentunya sangat instagramable. Karena memiliki konsep dan tempat yang modern dan tentunya juga memiliki menu yang enak, setiap orang yang ingin mengunjungi Sarca Room di Medan merasa betah tinggal di tempat ini. Apalagi jika Anda mengunjungi tempat ini Tempatnya bersih dan tentunya pelayanan yang sangat ramah akan membuat kafe ini semakin ramai.

Kafe Kamar Medan SarcaCafe Ruang Sarca Medan, gambar oleh @elizazachandra

Dengan kehadiran Sarca Room Cafe di Medan Hal ini tentunya menambah tempat atau tempat pertemuan di kota Medan yang wajib anda kunjungi. Karena kafe ini memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas, maka kami dari suwatu.com akan membahasnya dalam artikel kali ini, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentu saja kita akan membahasnya pada percakapan pertama pada daya tarik tempatnya ramai diperbincangkan misalnya di media sosial seperti instagram dan juga tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Medan Sarca Cafe Room

daya tarik Sarca Room Cafe di Medan Yang pertama tempat tersebut memiliki desain atau konsep tempat yang sangat instagramable. Tentunya dengan menggunakan konsep yang menarik ini membuat banyak pengunjung yang penasaran dan ingin mengunjungi tempat tersebut, terutama bagi anda kaum milenial dan suka berfoto – foto tempat ini contohnya adalah tempatnya. Tentunya foto-foto dalam artikel ini merupakan tempat-tempat yang sering digunakan untuk fotografi. Tempat nongkrong ini memiliki konsep desain café minimalis dengan nuansa modern yang dilengkapi dengan warna putih yang dominan.

Sarca Room Cafe di Medan menawarkan konsep tempat yaitu terdapat 2 area di dalam kafe yaitu di dalam dan di luar. Di dalamnya Anda akan menemukan berbagai dekorasi estetik yang membuat tempat pertemuan begitu nyaman saat Anda berada di sana. Di dalamnya tersedia banyak meja dan kursi yang sangat nyaman bagi anda yang suka menginap dan bersantai di tempat ini, terutama saat ingin melakukan pekerjaan rumah anda. Tentu saja kami merekomendasikan tempat menginap ini untuk Anda. Karena di tempat ini tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap, misalnya ada akses wifi dan ruangan ber-AC.

Kafe Kamar SarcaCafe Ruang Sarca, gambar oleh @mandatoryspot

Di luar Sarca Room Cafe di Medan Tentu saja kawasan tersebut menjadi spot yang populer bagi para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Di luar, rasakan kesejukan alam sambil nongkrong di sore hari. Ada juga meja dan kursi yang tertata rapi dengan konsep minimalis membuat suasana sekitar menjadi lebih minimalis, serta memiliki spot foto yang cocok untuk kamu jadikan background atau background foto kamu yang sangat keren.

Tidak hanya tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, Sarca Room Cafe di Medan juga menawarkan berbagai menu yang sangat enak dan nikmat. Yaitu dari berbagai jenis happy food hingga heavy food tersedia di tempat ini dan tidak ketinggalan minumannya. Soal harga, tempat ini memiliki daftar harga yang menurut kami masih terjangkau sehingga Anda akan merasa puas berada di tempat ini. Berikut ini kami informasikan daftar harga menu Sarca Room Medan beserta penjelasannya.

Harga Menu Kamar Sarca Café Medan

Daftar menu yang ditawarkan Kamar Sarca Cafe Medan Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Medan. Menu yang ditawarkan di Ruang Sarca Cafe sangat bervariasi. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Anda betah berlama-lama di Kafe Ruang Sarca ini. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MINUMAN HARGA
espreso 15.000,-
Espresso di atas batu 17.000,-
hitam panjang Rp 20.000,-
Sarkas Kopi Susu Rp 25.000,-
cappucino Rp 25.000,-
batang Rp 25.000,-
Vanila, karamel, moka Rp 28.000,-
Pukulan manis Rp 26.000,-
matahari pagi Rp 26.000,-
nafsu leci Rp 26.000,-
Pulau Merah Muda Rp 26.000,-
persik silahkan Rp 26.000,-
Pembuatan bir manual Rp 25.000,-
Teh Leci Rp 23.000,-
teh lemon Rp 23.000,-
Teh Thailand Rp 23.000,-
beludru merah Rp 28.000,-
Cokelat Rp 28.000,-
talas Rp 28.000,-
matcha Rp 28.000,-
Air mineral Rp 10.000,-
MAKANAN HARGA
Nasi ayam dengan lada hitam Rp 35.000,-
Nasi Lilit Sate Rp 35.000,-
Nasi Ayam Sambal Matah Rp 35.000,-
Spageti Aglio Olio Rp 30.000,-
Spaghetti Carbonara Rp 34.000,-
Zucchini-Spaghetti Rp 34.000,-
kentang goreng Rp 25.000,-
Nachos Kyogi Rp 29.000,-
Taco rendang Rp 29.000,-
Salad hijau Rp 30.000,-
Kyogi bersulang Rp 30.000,-
Penggeser Burger Rp 36.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kamar Sarca Cafe Medan yang tentunya akan menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di Sarca Cafe Room. Di artikel ini juga kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Sarca Room Medan yang membuat betah pengunjung disini dan menjelaskannya kepada anda.

Fasilitas kamar Sarca Cafe Medan

Tentunya kafe atau tempat pertemuan semacam itu memiliki perlengkapan yang cukup lengkap. Kamar Sarca Cafe Medan Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kamar Sarca Cafe MedanSarca Cafe Room Medan, picture by @sarca.in

Jam buka Sarca Cafe Medan

Jika Anda mengunjungi Ruang Sarca Cafe di Medan, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Sarca Cafe Room Medan Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB.

SETIAP HARI 10.00 – 20.00 WIB

Lokasi kamar Sarca Cafe Medan

Untuk lokasi Kamar Sarca Cafe Medan terletak di Jl. Abdul Hakim, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132. Jika Anda datang dari pusat Kota Medan, jaraknya sekitar 7,5 km dengan waktu tempuh 12 menit untuk sampai di tempat tersebut. Jika kamu masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kamu bisa menggunakan link di bawah ini Peta Google Link ini dapat membantu Anda menemukan Medan Sarca Cafe Room.

Kamar Sarca MedanSarca Room Medan, gambar oleh @sarca.in

ketika Anda mengunjungi Kamar Sarca Cafe Medan Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Sarca Cafe Room di Medan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Medan, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Sarca MedanCafé Sarca Medan, gambar dari @sarca.in

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kamar Sarca Cafe Medan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button