Tempat Wisata

Tiket & Wahana SS Waterpark TMII Februari 2023

Harga tiket SS Waterpark TMII : Rp 25.000 – Rp 30.000. Jam buka: 09.00 – 16.00 WIB. Nomor telepon: 081323592896. Alamat/Lokasi: Ceger,, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13820.

Taman Air SS TMII Taman rekreasi air bagian dari istana anak Taman Mini Indonesia Indah. Taman air ini memiliki tempat yang sangat eksotis karena letaknya persis di belakang Istana Anak yang megah. Taman air ini kembali beroperasi setelah direnovasi jelang ulang tahun taman mini tahun 2017 kemarin.

Harga tiket masuk TMII SS Waterpark

Wisatawan yang ingin mengunjungi Taman Mini dan bermain di taman air ini harus membayar biaya tambahan. Biaya masuk ke SS Waterpark TMII dari Rp 25.000

Harga tiket masuk TMII SS Waterpark
tiket masuk taman mini Rp 25.000
Tiket masuk Senin – Jumat Rp 25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu & hari libur nasional Rp30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CHILDREN’S PALACE MINIPARK

Informasi penting untuk dipertimbangkan sebelum berkunjung:

  • Anak-anak berusia 1 tahun ke atas memerlukan tiket.
  • Harga tiket masuk SS Waterpark belum termasuk tiket gerbang TMII.
  • Beli tiket di loket atau online di tiket.com, LaKupon, Traveloka dan Ogahrugi.com.

Jam buka SS Waterpark TMII

Taman air Sendang Sejodo buka setiap hari dari pagi. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09.00 pagi hingga sore hari.

jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 16.00 WIB
Sabtu Minggu 08.30 – 17.00 WIB

Aneka wahana TMII SS Waterpark

kolam renang taman air ssKolam Renang Sendang Sejodo dilengkapi dengan berbagai seluncuran air. Foto: Pak Ando

SS Waterpark TMII tidak memiliki wahana sebanyak waterpark yang sudah ada. Namun, kegembiraan dan kepuasannya bisa dibandingkan dengan yang lain. Karena kolam mini adalah kolam khusus anak-anak, wahananya juga dirancang khusus untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk PIK WATERBOM Jakarta dan 4 Wahana Populer

Kolam Renang Sejodo Sendang

Meski hanya memiliki 1 kolam, namun memiliki desain yang unik dan cukup luas. Kolam utama memiliki bentuk melengkung di beberapa sisinya dan dihiasi dengan ornamen batu. Selain itu, air di kolam mini juga sangat jernih dan bersih, sehingga keramik di bagian bawah terlihat jelas.

Baca: Tiket Masuk Atlantis Ancol, Annual Pass, dan 8 Wahana Seru

Setelah renovasi, kolam mini dilengkapi dengan beberapa wahana seru seperti seluncuran, replika kapal dan lain-lain. Suasana kolamnya juga terlihat begitu menggoda, apalagi cuaca di sana sangat panas. Menara Istana Anak terlihat megah di pintu masuk taman air.

kolam renang anak dangkalKolam dangkal dengan wahana anak-anak seperti ember tumpah dan seluncuran. Foto: Hepri Prasetio

Dua ember tumpah

Wahana unik lainnya adalah dua ember raksasa yang siap menumpahkan ribuan kubik air dari atas. Tentu saja kedua burung garuda raksasa ini sangat menarik perhatian pengunjung karena bentuknya yang tidak biasa. Di tempat lain biasanya hanya ada satu ember raksasa, meski keduanya berada di tempat terpisah.

Replika kapal penangkap ikan

Kendaraan yang satu ini menjadi kendaraan yang paling banyak menyita perhatian. Kendaraan ini berbentuk seperti kapal kecil dengan kabin pilot di atasnya. Ada juga dua slider di kanan dan kiri untuk dicoba pengunjung.

Baca: Tiket Masuk PONDOK INDAH Waterpark dan 4 Wahana Populer

Seluncuran air – Perosotan air

Wahana ini merupakan kendaraan khas yang terdapat di setiap taman air. Seluncuran air atau seluncuran air di SS Waterpark TMII tidak terlalu ekstrim karena didesain khusus untuk anak-anak. Tingginya sekitar satu hingga dua meter.

Kolam renang anak dengan ornamen tematikKolam bertema ornamen replika kapal. Foto: Erwin Nasution

Perosotan air di water park ini tersebar di beberapa tempat seperti tower utama, di sisi kolam dan di atas replika perahu. Warna cerah dari seluncuran air ini membuat anak-anak betah bermain air di taman air ini. juga bentuk dari Perosotan air terdiri dari slide lurus, lebar pendek dan spiral.

mandi dan mandi

Wahana lainnya merupakan pelengkap dari wahana utama yang ada di kolam SS Waterpark TMII. Meski sebagai tambahan, wahana ini berperan penting dalam keseruan fitur air. Pancuran air yang bertebaran menambah keseruan bermain di waterpark ini.

Baca: Tiket Masuk TAMAN MINI TMII dan 10 Zona Berkendara

Kunjungi Istana Anak-Anak

Lokasi waterpark yang berada di Istana Anak ini mengharuskan pengunjung untuk ke Istana Anak terlebih dahulu. Momen ini biasanya dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati sejarah bangsa Indonesia. Momen ini bisa dilakukan oleh pengunjung saat memasuki atau setelah bermain di taman air.

kolam balitaTaman air ini sangat cocok untuk anak-anak. Kredit: sswaterpark

difoto

Dengan area yang didesain unik dan penuh warna, taman rekreasi air ini juga sering dijadikan latar foto. Beberapa tempat seperti tebing bernama “Sendang Sejodo”, replika perahu nelayan dan latar belakang Istana Anak bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Selain itu, aktivitas pengunjung bersama keluarga di kolam juga bisa dijadikan objek foto pribadi dan eksis di dunia maya.

Lokasi SS Waterpark TMII

Berlokasi di Ceger, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820, waterpark ini terintegrasi dengan Taman Mini Indonesia Indah. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi 021 22879951.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button