Tempat Wisata

Lokasi, fasilitas, menu, harga dan rute

Tak hanya terkenal sebagai kota fashion, Bandung juga dikenal sebagai tempat kuliner yang unik dan modern. Berbicara tentang kekinian, kali ini ATW akan membahas tentang sebuah tempat bernama Angle of View di Bandung.

Nah, sudut pandang itu sendiri terbagi menjadi dua bagian, yaitu Sudut Cerita dan Sudut Rasa. Yaberikut review dari perspektif Bandung mulai dari lokasi, daya tarik dan menunya.

Sudut Pandang Bandung@anglepandang.bdg

Lokasi Gardu Pandang Bandung

alamat : J L. Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Bahan pengikat : Klik disini
jam buka : 10.00 – 21.00 WIB
tipe lokasi: Tempat wisata modern untuk selfie, dengan iglo kaca, layar multimedia, dan restoran dengan panorama yang indah.

Angles of View Bandung Cafe belakangan ini viral karena berhasil memadukan tema alam, estetika, dan kuliner dengan balutan edukasi. Kafe yang juga menjadi objek wisata ini terletak di kawasan Punclut, tepatnya di Jalan Pagemaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Lokasinya cukup mudah ditemukan karena tidak jauh dari Dago Bakery dan wisata kuliner populer lainnya di Punclut. Untuk jam buka sendiri tempatnya tempat pertemuan Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB.

View from Bandung Viewpoint – @anglepandang.bdg

Mengingat antusias masyarakat terhadap tempat wisata ini, sangat disarankan untuk datang lebih awal untuk menghindari keramaian dan keramaian. Untuk menikmati wahana yang ditawarkan Angle Pandang, Anda dikenakan biaya Rp50.000 per orang.

Nah, jika Anda lapar dan ingin mengisi perut, Anda bisa mengunjungi Taste Corner yang lokasinya tidak jauh dari Story Corner.

Daya tarik Gardu Pandang Bandung

Angle of View memiliki dua area yang menarik pengunjung saat datang ke sini – Story Angle dan Taste Angle. Secara garis besar, Story Corner menghadirkan wahana multimedia interaktif, sedangkan Taste Corner menyajikan menu makanan dan hidangan lezzaaaaatt. Oke, mari kita bahas satu per satu!

Sudut Pandang BandungStory Angle – @anglepandang.bdg

sudut cerita

Antusiasme masyarakat terhadap tempat ini tak lepas dari cara Perspective menyajikannya ruang seni dan ruang makan yang estetis. Selama berada di Story Corner, Anda akan disuguhkan berbagai karya edukatif yang menarik dalam bentuk cerita.

Melalui multimedia interaktif yang dirancang khusus, setiap karya memiliki tema berbeda yang disesuaikan dengan tujuh ruang berbeda. Semua karya seni di Story Angle adalah hasil dari kepedulian seniman terhadap kerusakan alam. Tujuan dari sudut cerita sebenarnya sudah cukup secara sederhana, yaitu untuk meningkatkan kesadaran pengunjung terhadap alam. Setidaknya ada tujuh bagian di kawasan ini.

Pojok Cerita 1 – @anglepandang.bdg

  • Kisah pertama menceritakan tentang eksploitasi alam
  • Cerita kedua bercerita tentang keindahan alam
  • Cerita ketiga menceritakan tentang pencemaran laut
  • Kisah Keempat menceritakan tentang kehancuran di darat
  • Kisah Kelima adalah tentang polusi plastik di lautan
  • The Sixth Story bercerita tentang polusi udara
  • Kisah Ketujuh menceritakan tentang semua kerusakan di bumi.

Story Corner tidak hanya berfungsi untuk mengedukasi pengunjung, tapi juga bisa dijadikan spot foto Kamu tahu. Kapan lagi bisa berfoto dengan latar belakang karya seni, ya!? Setelah Anda puas dengan beberapa karya seni pendidikan, ada ruangan lain dari Story Angle untuk dijelajahi. Di ruangan ini Anda akan menemukan bangunan kaca berbentuk wajik yang sering disebut dengan Diamond Icon. Di bagian luar Story Angle juga ada Suvenir Luar Angkasa Bawa pulang oleh-oleh.

Sudut Pandang BandungPojok Cerita 2 – @anglepandang.bdg

menangkap sudut

Setelah puas dengan wisata Story Corner, Anda bisa mengunjungi Taste Corner untuk mengisi perut yang mulai keroncongan. Angles of Taste tidak jauh dari toko oleh-oleh, jadi Anda tidak perlu berjalan jauh untuk makan. Begitu sampai di Angle Rasa, Anda akan menjumpai restoran dengan konsep semi outdoor dikelilingi pepohonan Lembang hijau yang terlihat dari atas.

Area yang paling menarik dari Nooks of Taste di Bandung Viewpoint adalah tempat khusus berupa igloo, namun terbuat dari kaca. Beberapa iglo kaca tersebar di seluruh Kafe Perspektif ini. Di dalam igloo Anda akan menemukan meja dan kursi yang didesain dengan bentuk melingkar.

Area Igloo – @anglepandang.bdg

Kawasan ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Lembang dari ketinggian, terutama di malam hari Pendapat hingga 360 derajat. Jika ingin menikmati suasana yang penuh privasi dan romantis Di igloo ini Anda akan dikenakan biaya pemesanan minimal Rp 800.000 hingga Rp 1.000.000 per igloo dengan kapasitas maksimal 8 orang.

Bersebelahan dengan igloo, tempat yang dipertandingkan di Sudut Rasa yang terletak di Gardu Pandang Bandung ini adalah area kolam renang. Di sini terdapat beberapa kursi dan meja yang didesain melingkar mengelilingi kolam. Masih dimanjakan dengan pemandangan kawasan Bandung yang hijau dan sejuk, tempat ini paling cocok untuk anak muda yang suka berfoto bersama teman sambil ngobrol karena kapasitasnya yang cukup besar. Kursi ini bisa menampung 8 orang dengan minimum order Rp 500.000 untuk hari dalam seminggu dan Rp 750.000 pada hari libur nasional.

Area kolam – @anglepandang.bdg

Jika kamu termasuk tipe yang tidak terlalu pemilih, mungkin range normal bisa jadi pilihan. Terdapat dua jenis area di area regular ini, yaitu indoor di lantai dua dan semi outdoor di lantai dua. Kawasan ini tak kalah estetis dengan kawasan istimewa lainnya di Gardu Pandang Bandung.

Sudut Pandang BandungBagian Reguler – @anglepandang.bdg

Terdapat banyak meja dan kursi berjajar warna kuning dan tentunya pemandangan alam kota Bandung. Jika Anda seorang perokok, disarankan untuk memilih kamar di lantai dua area reguler. Selain itu, Anda hanya akan dikenakan biaya untuk dapat duduk di area reguler Ukuran pesanan minimal Rp50.000/orang.

Harga menu di Bandung Viewpoint

Menu Angles sangat variatif dan cukup bersahabat dengan bahasa Indonesia. Katakan saja, Spaghetti carbonara, ayam bakaratau salad adalah menu film barat yang bisa anda pesan disini. Bandung Viewpoint juga menyediakan beberapa menu tradisional Bandung seperti cireng atau makanan khas Indonesia seperti mie tektek atau berbagai varian masakan berbahan dasar nasi. Untuk minumannya sendiri, Angle Pandan Bandung memiliki dua variasi minuman Kopi Dan tidak ada kopi dasar yang dapat Anda pesan.

Menu di @anglepandang.bdg

Untuk harga makanan di kafe ini masih terbilang cukup terjangkau. Misalnya untuk menikmati menu Makanan pembuka, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp22.000 hingga Rp55.000 per porsi. sementara untuk menu utamaAnda harus membayar antara Rp49.000 dan Rp115.000 per hidangan tergantung menu yang Anda pilih.

Nah, untuk pilihan menunya hidangan penutup, harga rata-rata sekitar Rp 42.000. Dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai macam minuman yang ditawarkan oleh Angle of Taste di Corner of View ini.

Sudut Pandang BandungMenu Utama – @anglepandang.bdg

Harga di atas sudah termasuk PPN. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan setelah Anda tiba di kasir. Selain itu, pihak manajemen terus mengupdate menunya agar pelanggan tidak bosan. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan waktu Anda dan langsung pergi ke Bandung Viewpoint.

Kala Cemara Bandung

Setelah selesai mencoba viewpoint, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat lucu lainnya di Bandung untuk mencoba rasa makanan enak dengan pemandangan Kala Cemara Bandung yang bagus.

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button