Tempat Wisata

Seluncur es seru di Gardenice Rink Februari 2023

Harga tiket Gardenice ice rink: Rp 113.000 – Rp 178.000. Jam buka: 10.00 – 21.45 WIB. Telepon: 02282063727/+62 813-2112-4028. Alamat/Lokasi: No.8, Jalan Sukajadi No.137-139 Paris Van Java Sky Level, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40162.

Gelanggang es Gardenice adalah taman bermain Seluncur es di Bandung, tepatnya di Paris Van Java Mall. arena Seluncur es yang menggunakan permukaan es asli. Begitu masuk, wisatawan langsung disambut dinginnya ski resort.

Di sini pengunjung bisa bersantai dan belajar bermain Seluncur es benar. Tempat ini juga bisa menjadi tujuan wisata bersama keluarga. Belum lagi, wisatawan juga bisa berswafoto di ski resort.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Tiket masuk Gardenice Badung

Bermain Seluncur es disini pengunjung dikenakan tiket masuk.

Biaya masuk ke Gardenice
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan hari libur nasional
Tiket masuk tanpa Ice Mate Rp 134.000 Rp 156.000 Rp 178.000
Tiket masuk dengan Ice Mate Rp 113.000 Rp 134.000 Rp 156.000
Harga sewa dan peralatan
Flipper Dolphin Rp56.000
pinguin kapten Rp45.000
Singa laut Stefan Rp67.000
kaus kaki Rp 15.000
Sarung tangan Rp 21.000
loker Rp 12.000

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi BANDUNG ZOO

jam buka

Untuk bermain ice skating di sini, pengunjung bisa datang setiap hari. Arena ini buka dari pagi hingga sore hari, baik weekdays maupun weekend.

jam beroperasi
Senin minggu pk. 10.00 – 21.45
sesi bermain
sesi 1 10.00 – 12.00
sesi 2 12.15 – 14.15
sesi 3 14:45 – 16:45
sesi 4 17.15 – 19.15
sesi 5 19.45 – 21.45

Ice skating di Gardenice Rink Bandung

Bagi wisatawan yang lebih menyukai kondisi yang relatif tenang, waktu terbaik adalah pada siang hari. Minat wisatawan untuk bermain ice skating di Gardenice Rink Bandung sangat tinggi. Puncak kunjungan wisatawan dimulai pada sore hingga malam hari.

Wisatawan dapat berseluncur tanpa batasan waktu. Segala fasilitas untuk menunjang kegiatan wisata seluncur es disediakan oleh pihak pengelola. Dengan asumsi peralatan, pelindung, dan dukungan yang sesuai tersedia di Gardenice Rink.

Baca: Paris Van Java Mall 5 Tempat Wisata Seru

Meluncur melintasi permukaan es

Area dengan permukaan es asliReal Ice Area di Ice Skating Gardenice Rink Bandung. Foto: Instagram/gardenice_rink

Gardenice Rink dibuat sebagai gelanggang es. Wisatawan yang datang bisa berjalan, meluncur bahkan menari di atas permukaan lantai es asli Gardenice Rink.

Untuk pengunjung berpengalaman, Gardenice adalah tempat di mana mereka dapat memamerkan bakat dan keterampilan mereka. Sekaligus mengasah dan memperkuat skill ice gliding.

Baca: Wisata Kuliner TERAS CIHAMPELAS Bandung & Belanja Lengkap

Keseruan bermain skating di Gardenice

Beberapa acara sering diadakan di lokasi ini. Gardenice Rink adalah tempat pertunjukan seluncur es untuk seluncur es profesional.

Acara tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Daya tarik utamanya adalah kesempatan menyaksikan tarian-tarian indah yang dibawakan sambil meluncur, berputar dan bekerja sama.

Seluncur es di permukaan es di area Ice Skating Gardenice Rink BandungSeluncur es di permukaan es di area Ice Skating Gardenice Rink Bandung.
Foto: Instagram/gardenice_rink

Sebelum pembukaan sesi skating, para pelatih kerap memperagakan kebolehannya di lapangan Gardenice Rink. Menyaksikan gerbong-gerbong terpercaya ini melakukan berbagai gerakan meluncur di atas es menjadi motivasi tersendiri bagi wisatawan.

olahraga liburan anak-anak

Tidak semua pengunjung yang datang mampu bermain ice skating secara mandiri dan lancar. Apalagi bagi wisatawan yang baru pertama kali mencoba berseluncur.

Gardenice Rink mengurus itu Pelatih untuk membantu pengunjung berlatih gerakan dasar seluncur es. Sesi latihan dengan pelatih skater dimaksudkan untuk berlangsung selama 30 menit.

Baca: Tiket Masuk Taman Hutan Raya Djuanda dan Aneka Kegiatan Wisata Alam

Selain itu, Gardenice Rink memiliki program Akademi untuk pelatihan seluncur es. Program ini dirancang khusus sebagai pelatihan untuk pemula. Terutama sebagai hiburan olahraga untuk mengisi liburan.

Seluncur es dengan Skipper si penguin dan Stefan si anjing laut

Stefan the Seal di Ice Skating Gardenice Rink BandungStefan the Seal di Ice Skating Gardenice Rink Bandung.
Foto: Instagram/gardenice_rink

Add-on tersedia untuk pengunjung yang tidak berpengalaman Pelatih Dua jenis alat bantu pelatihan tersedia untuk sesi pelatihan. Skipper the penguin dan Stefan the seal disediakan oleh administrasi untuk pengunjung. Struktur berbentuk pinguin dan anjing laut ini bisa dijadikan pegangan bagi para skater di tengah area.

Pengunjung juga bisa duduk di atasnya seperti di atas mobil bom. Bagi anak-anak, kedua alat ini bisa menjadi sarana bermain.

Pilihan sepatu seluncur es

Setelah membayar tiket masuk, wisatawan terlebih dahulu harus mengukur kaki di konter sepatu. Pengukuran kaki ini dilakukan oleh petugas untuk menentukan ukuran sepatu yang sesuai.

Untuk mengikat tali yang digunakan, disarankan untuk meminta bantuan Pelatih apa yang ada. Tali sepatu harus diikat dengan baik dan kencang agar tidak mengganggu ice skating.

Baca: Tiket Masuk Farm House Lembang & 5 Wahana Spesial

Seluncur es rentan terhadap cedera, terutama pada pergelangan kaki, yang disebabkan oleh cara bermainnya. Mengenakan sepatu secara teratur dapat mencegahnya. Atau minta ganti sepatu ke ukuran lain jika merasa tidak nyaman saat memakainya.

Ice skate disediakan oleh Manager Ice Skating Gardenice Rink BandungIce skate disediakan oleh Manager Ice Skating Gardenice Rink Bandung. Foto: Instagram/gardenice_rink

ruang ganti

Di Gardenice Rink, ruang ganti juga menjadi tempat ganti sepatu. Lantainya dilapisi karet agar wisatawan bisa berdiri dengan sepatu sepatu roda tanpa jatuh. Di sini wisatawan bisa membiasakan diri menggunakan sepatu skate sebelum meluncur di atas es.

Saat menyewa loker dari Gardenice Rink, wisatawan menerima koin untuk membuka loker. Karena dibuka dengan koin, loker hanya bisa dibuka satu kali. Setelah ditutup, loker tidak dapat dibuka kembali.

Peralatan pendukung seluncur es

Area Gardenice Rink merupakan lingkungan yang sangat dingin. Turis Peru mengenakan kaus kaki, sarung tangan, dan perlengkapan pendukung lainnya. Secara khusus, pengunjung harus mengenakan kaus kaki agar merasa nyaman menggunakan sepatu Seluncur es.

Bantalan lutut dan bantalan siku juga harus dipakai oleh skater untuk meminimalkan memar. Apalagi bagi skater pemula yang kerap terpeleset saat berlatih di permukaan es. Skater dapat berpegangan pada besi di tepi area sebagai tindakan pencegahan agar tidak terjatuh.

Bagi pengunjung yang tidak membawa peralatan yang diperlukan, dapat membelinya di Gardenice Rink. Manajemen telah menyediakan berbagai perlengkapan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan yang dibutuhkan para skater tersebut.

Kontak dan lokasi Gardenice Bandung

bermain cincin Seluncur es berlokasi di Jalan Sukajadi No.137-139 Paris Van Java Sky Level, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Gardenice di Telp.(022) 82063727.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button