Berita Wisata

Ayah Dimas Ahmad Meninggal, Ini 10 Potret Kenangan Keduanya Bersama

Ayah Dimas Ahmad Meninggal, Ini 10 Potret Kenangan Keduanya Bersama
Instagram/dimas_baam

Suasana duka dirasakan oleh keluarga Dimas Ahmad. Sang ayah akan mati di pangkuan Sang Pencipta. Dekat dengan sang ayah, berikut potret kenangan mereka berdua bersama.

Wow Keren – Kabar duka datang dari keluarga Dimas Ahmad. Ayah aktor telah meninggal. Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh Dimas sendiri di Instagram story miliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendoakan mendiang ayahnya.

Dimas adalah anak dari seorang ayah bernama Agus dan ibunya bernama Rusmiati. Dimas jarang mengunggah potret kemesraan dengan ayahnya, namun publik tahu bahwa hubungan keduanya terjalin dengan baik. Meski sukses, Dimas tak lupa menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Kini setelah ayahnya tiada, hal itu tentu membuat Dimas sedih. Di sisi lain, ada sederet momen yang terekam dalam unggahan Instagram yang memperlihatkan kenangan kebersamaan Dimas dan mendiang ayahnya. Berikut adalah rangkaian potretnya:

(minggu/merah muda)

1. Disebut Mirip dengan Ayah

Dimas diketahui memiliki seorang kakak ipar bernama Rivan Fauzan yang sudah berkeluarga. Pada momen di atas, Dimas bersama kakak dan kedua orang tuanya mengabadikan momen tersebut sebagai foto keluarga. Beberapa pengguna internet menyoroti wajah Dimas yang lebih mirip ayahnya sedangkan Rivan mirip ibunya. Bagaimana menurutmu?

2. Momen yang dikunjungi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sempat mengunjungi kediaman Dimas dan bertemu Agus dan Rusmiati. Meninggalnya ayah Dimas, Raffi mengungkapkan kesedihan mendalam. Dia mengaku tidak sempat bertemu Dimas bulan lalu.

Hal ini dikarenakan ia sangat sibuk dengan jadwal kerjanya, termasuk harus melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Sesegera mungkin, Raffi Ahmad berniat membayar upeti ke kediaman Dimas Ahmad setelah pekerjaannya selesai.

3. Saat Rivan Fauzan Menikah

Januari lalu, Rivan Fauzan menikahi wanita yang dicintainya. Dalam kesempatan ini, Dimas tentu saja tiba di momen spesial sang kakak. Kedua orang tua Dimas juga hadir saat itu untuk menemani putra sulungnya keluar dari selibatnya.

4. Kenangan Idul Fitri

Lebaran tahun ini, Dimas rayakan bersama keluarga besarnya. Pada momen di atas, sebuah keluarga kompak berpose di depan kamera dengan keunikannya masing-masing. Dimas dan Rivan terlihat manis dengan gayanya, sedangkan yang lain berpose dengan tangan terlipat.

5. Kenangan hangat bersama RANS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dia adalah sosok yang rendah hati dan ramah dalam keluarga Dimas. Ayah dan ibu Dimas tampak akrab dengan keluarga Raffi. Melalui unggahan ini, Rivan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menerima keluarga kecil mereka. “Kami mengucapkan banyak” terima kasih kepada keluarga @raffinagita1717 dan seluruh tim @rans.entertainment yang telah menerima keluarga kecil kami. Semoga menjadi berkah untuk keluarga dan semua. Amin,” tulis Rivan.

6. Mandi belasungkawa

Atas kepergian sang ayah, banyak yang menyampaikan belasungkawa kepada Dimas. Hal itu terlihat dari Instagram story pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan.

7. Panggilan video selama Idul Fitri

Tahun 2021, Dimas merayakan Idul Fitri dengan video call. Ternyata, bintang ‘Bucin Story’ itu tak bisa pulang ke kampung halamannya. Ayah dan keluarga Dimas terlihat kompak dalam seragam ungu muda. Sementara itu, Dimas yang tidak bisa hadir akhirnya melakukan video call ke orang tua dan keluarganya.

8. Terlihat modis

Sejak menjadi artis, Dimas menikmati popularitas yang luar biasa hingga saat ini. Berkat kerja kerasnya, Dimas kini berhasil membeli mobil kuning pertamanya. Pada momen di atas, Dimas terlihat mengajak ayah, ibu, dan kakaknya untuk berfoto di depan mobilnya. Secara khusus, keluarga ini terlihat sangat modis.

9. Kenangan bersama saat membuka cabang bakso

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Dimas masih menyempatkan diri untuk mengurusi urusan orang tuanya. Saat itu Dimas ikut serta dalam pembukaan cabang kei bakso pertama orang tuanya. Bersama sang ayah dan semua pihak, Dimas mengabadikan momen mengenakan kaos kuning.

10. Undangan keluarga

Dimas dan keluarganya menghadiri pernikahan kerabatnya. Dilihat dari keterangannya, tampaknya itu adalah sepupu aktor itu. Ayah Dimas juga hadir dalam kesempatan itu dan berfoto di belakang putranya yang tampan.

Source: www.wowkeren.com

Related Articles

Back to top button