Tempat Wisata

Daftar Harga Bumi Perkemahan Cimincul Subang

Perkemahan Cimincul – Subang adalah sebuah kabupaten di utara Bandung. Memiliki jarak tempuh sekitar 3 jam jika dari Jakarta. Tempat ini memiliki topografi pegunungan, sehingga sangat cocok untuk kegiatan outdoor seperti camping.

Bagi anda yang sedang mencari tempat camping di subang, kami punya rekomendasi yang sedang terjadi saat ini. Namanya Cimincul Camping Ground atau memiliki nama lain Cimincul Family Camp. Lokasi ini merupakan fasilitas objek wisata Mata Air Cimincul.

Memilih Subang sebagai destinasi akhir pekan sepertinya sepadan. Anda juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata alam terdekat seperti D’castello, Curug Masigit dan sejumlah destinasi lainnya.

Daya tarik Cimincul Family Camp

Berkemah tidak hanya senang di pegunungan, tetapi juga sangat menyenangkan di sawah atau di dekat aliran air. Suara riak air dapat menyegarkan kembali semangat. Selain itu, airnya berasal dari mata air alami. Pasti menjanjikan kesegaran sejati.

perkemahan cimincul via ig @ciminculfamily_campperkemahan cimincul via ig @ciminculfamily_camp

Inilah yang ditawarkan bumi perkemahan cimincul di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Subang. Perkemahan di dekat sawah dan mata air alami. Di sekelilingnya terdapat pohon kelapa dan pepohonan lainnya yang hijau dan rindang.

Pengunjung camping juga bisa berenang di kolam yang tersedia secara gratis. Anda tidak perlu repot mempersiapkan segala sesuatunya. Alasannya karena ada paket berkemah yang berbeda. Untuk makanannya juga ada restorannya.

melalui @ciminculfamily_campmelalui @ciminculfamily_camp

Seru juga memesan paket wisata seperti permainan paintball atau fun games. Hal yang paling menarik adalah dikemas di sini, sehingga Anda dapat memilih paket wisata yang berbeda.

Daftar harga perkemahan Cimincul

Pada prinsipnya, Anda juga bisa membawa perlengkapan sendiri. Namun tetap dikenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000. Tiket tersebut sudah termasuk akses ke kolam renang, listrik, perkemahan dan parkir. Jika tidak ingin ribet, ada beberapa paket persewaan perlengkapan camping yang tersedia. Berikut daftar lengkapnya

Harga sewa peralatan camping

ARTIKEL HARGA
tenda kalimantan 4 Rp 100.000,-
Tenda keluarga Arpenaz 4 Rp 200.000,-
dek palet Rp 50.000,-
matras Rp 8.000,-
Kantung tidur Rp 15.000,-
matras Rp 100.000,-
Speaker aktif Rp 150.000,-
Kambing guling Rp 3.000.000,-
Permainan lucu, paintball Rp 100.000,-
Elektron musik live Rp 3.000.000,-
PARKIR MOTOR Rp 10.000,-
area parkir Rp 20.000,-

Cimincul Family Camp Harga untuk paket camping

JENIS PAKET HARGA PERABOT
Paket grup Setidaknya 20 buah. Rp 170.000/bungkus Kasur, tenda, kantong tidur, listrik, kolam renang, api unggun
Paket Camping + Outbound Minimal 20 Pack. Rp 280.000/bungkus Kasur, tenda, sleeping bag, pool map, kayu bakar, makan 1x
Paket Keluarga Arpenaz untuk 4 orang. Rp 750.000/tenda Tenda arpenaz, sleeping bag, matras, tiket pool, 1x makan
Paket Kalimantan:

1 tenda 2 orang

1 tenda untuk 3 orang

1 tenda untuk 4 orang

285.000,-

385.000,-

485.000,-

Tenda, matras, sleeping bag, listrik, sarapan pagi, kolam renang

Bagaimana cara memesan

Perlu diketahui bahwa berkemah memerlukan reservasi karena tidak ada area kosong setiap hari. Untuk melihat tanggal kosong dan reservasi bisa kunjungi Instagram @ciminculfamily_camp. Di bagian bio ada link untuk menuju whatsapp dan cek data yang masih blank.

Itu tadi referensi tempat perkemahan di Subang bernama Cimincul Camping Ground. Semoga informasi di atas bermanfaat. Harap dicatat bahwa harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Namun kami akan selalu memberikan update harga terbaru.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button