Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Warung Watoe Gadjah Jogja

Warung Watoe Gadjah Jogja – Tentu anda tahu bahwa kota yogyakarta memiliki tempat wisata yang menarik seperti wisata alam dan kuliner. Bahkan di akhir pekan atau hari libur, Yogyakarta kerap menjadi tujuan wisata, karena kota ini menjadi andalan penting baik bagi wisatawan luar maupun dalam daerah. Daerah Istimewa Yogyakarta Sendiri. Pada artikel kali ini kami informasikan bahwa ada tempat wisata kuliner yang bisa anda ajak keluarga atau teman anda untuk bersantai di tempat ini.

Teman ini bernama Warung Watoe Gadjah Jogja Ini adalah wisata kuliner di daerah ngaglik kabupaten sleman yang terdapat pemandangan alam yang sangat indah dan suasana yang sejuk, sedangkan di tempat ini tentunya sangat nyaman untuk menginap. Menurut kami menu yang disajikan cukup lengkap, terbantu dengan fasilitas yang membuat tempat ini ramai hingga saat ini.

Warung Watoe Gadjah YogyakartaWarung Watoe Gadjah Yogyakarta, gambar oleh @_meizda

Karena ada banyak tempat wisata di luar sana Warung Watoe Gadjah Jogja Yang menarik untuk dibahas adalah kami suwatu.com akan membahas tentang atraksi, daftar harga, menu, fasilitas, jam buka dan terakhir lokasi tempat. Tentunya pada perbincangan pertama ini kita akan membahas tentang daya tarik Warung Watoe Gadjah Hal ini membuat tempat tersebut ramai pengunjung dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan juga Tiktok. Berikut informasinya.

Daya Tarik Warung Watoe Gadjah Jogja

daya tarik Warung Watoe Gadjah Jogja Apa yang dimilikinya adalah tempat pertama memiliki suasana pedesaan yang menarik dan udara pegunungan yang khas, sehingga sangat menyenangkan untuk berada di sekitarnya. Jadikan tempat ini sebagai solusi wisata kuliner atau tempat makan yang memiliki suasana pemandangan alam di kota jogja, tidak hanya itu anda juga akan melihat aliran sungai yang mengalir di tengah kawasan yang membuat tempat ini berbeda dengan kuliner lainnya. membedakan objek wisata di Yogyakarta.

Tentunya bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini bisa menjadi spot foto terbaik Anda dengan alam sambil menikmati makanan yang disajikan. Warung Watoe Gadjah Jogja dilengkapi juga dengan fasilitas yang cukup lengkap, jadi betah menginap disini. Bisa juga dikatakan Warung Watoe Gadjah merupakan salah satu warung di Yogyakarta yang berkonsep natural dan memiliki suasana yang asri dengan jajanan atau jajanan khas pemandangan Yogyakarta.

Warung Watoe Gadjah di JogjaWarung Watoe Gadjah di Jogja, gambar oleh @deskafaisal

Warung Watoe Gadjah Jogja Tentunya wisata kuliner ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari kalangan milenial, orang tua hingga anak muda, sehingga tempat ini sangat cocok untuk anda ajak keluarga berwisata kuliner alternatif. Tidak hanya itu, diluar anda juga bisa mengajak anak-anak anda bermain di air sungai kecil yang mengalir disana, sehingga anda bisa saja kaki anda basah atau bahkan terjatuh, meskipun anda dipersilakan berada di tempat ini. selama anda memperhatikan kebersihan dan kehigienisan saat bermain di air, keselamatan anda.

Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ada di dalamnya Warung Watoe Gadjah Jogja Kami harap Anda tidak bingung dengan menu-menu yang ditawarkan disini, berikut penjelasannya.

Harga Menu Warung Watoe Gadjah Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Warung Watoe Gadjah Jogja Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Warung Watoe Gadjah sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik membuat Anda betah berlama-lama di Warung Watoe Gadjah. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

JUS HARGA
semangka 18.000,-
melon 18.000,-
Oranye 18.000,-
warna coklat kemerahan 18.000,-
alpukat 22.000,-
durian 30.000,-
ADHEM OMBENA HARGA
Es Kopi Susu Tarik Watoe Gadjah 18.000,-
Kopi es hitam Tarik Watoe Gadjah 12.000,-
menggambar es teh 18.000,-
Es teh ijo tarik 18.000,-
Es teh manis 6.000,-
Es teh segar 5.000,-
jus jeruk 12.000,-
Es Krim Jeruk Nipis 15.000,-
es krim kopi 25.000,-
OMBENA ANGET SELESAI HARGA
Kopi Susu Tarik Watoe Gadjah 18.000,-
Kopi hitam Tarik Watoe Gadjah 12.000,-
menggambar teh 18.000,-
Teh Ijo Tarik 18.000,-
teh manis 6.000,-
teh segar 5.000,-
teko 15.000,-
Oranye 12.000,-
teh lemon 15.000,-
jeruk nipis 15.000,-
Weda yang berbeda 15.000,-
Air mineral 6.000,-
MENOE JANG OETAMA HARGA
Sego Panggel (nasi, sayur lodeh) 15.000,-
Sego Penggel Kikil/Terjang/Babat/Koyor 28.000,-
Kikil / Paru / Babat / Koyor 15.000,-
Sego Pengel 10.000,-
Sup Jawa (ayam kampung) 18.000,-
Güle Pithik 25.000,-
nasi pecel 17.000,-
nasi goreng ayam kampung 26.000,-
Nasi Sate Ayam/Lontong 25.000,-
Sate Ayam (5 tusuk) 20.000,-
Crispy Egg (isi 2 buah) 15.000,-
Nasi Putih / Lontong 5.000,-
Ati Ampela (isi 4 pasang) 20.000,-
Galantine 25.000,-
MENU MALAM HARGA
Nasi goreng 20.000,-
Mie goreng 20.000,-
Mie Godhog 20.000,-
KLETHAK—KLETHAK HARGA
Pisang Goreng (Isi 2) 10.000,-
Tempe Mendho / Renyah (Isi 1) 6.000,-
Tahu Renyah (Isi 15) 10.000,-
Singkong goreng 10.000,-
Kacang mete goreng 25.000,-
Kacang panggang 10.000,-
Aneka kerupuk 10.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Warung Watoe Gadjah Jogja yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan menginap di Warung Watoe Gadjah. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Watoe Gadjah Jogja yang membuat pengunjung betah disini dan menjelaskannya.

Fasilitas Warung Watoe Gadjah Jogja

Tentunya restoran atau warung tersebut memiliki peralatan yang cukup lengkap, Warung Watoe Gadjah Jogja Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • paviliun
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Warung Watoe Gadjah JogjaWarung Watoe Gadjah Jogja, image by @jogjafoodhunter

Jam buka Warung Watoe Gadjah Jogja

Jika Anda sedang berkunjung ke Warung Watoe Gadjah di Yogyakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Warung Watoe Gadjah Jogja Buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap Senin hingga Jumat, sedangkan Sabtu hingga Minggu buka lebih awal pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 18.00.

SENIN JUM’AT 10.00 – 18.00 WIB
SABTU MINGGU 07.00 – 18.00 WIB

Warung Watoe Gadjah, Jogja

Untuk lokasi Warung Watoe Gadjah Jogja berlokasi di Plumbon, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Dari arah pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 11,9 km dengan waktu tempuh sekitar 28 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika kamu masih bingung dengan rute menuju tempat ini, kamu bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi tempat tersebut.

Warung Watoe GadjahWarung Watoe Gadjah, gambar oleh @sin.prawesti

ketika Anda mengunjungi Warung Watoe Gadjah Jogja Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Warung Watoe Gadjah Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Watoe Gadjah JogjaWatoe Gadjah Jogja, gambar oleh @jogjafoodrink

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Warung Watoe Gadjah Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button