Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Coral Cut Ocean View Cianjur

Coral Cut Sea View Cianjur – Cianjur, sebuah kota di kecamatan Tatar Pasundan di provinsi Jawa Barat, tentu memiliki tujuan wisata yang menarik untuk ditawarkan dan akhir-akhir ini juga ada wisata baru yang viral dan banyak diperbincangkan. Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi tentang wisata baru di Cianjur untuk Anda. Jika Anda berada di daerah Cianjur atau ingin berlibur dan berwisata di daerah ini, Anda wajib mengunjungi dan mengunjungi tempat ini.

Tempat itu bernama Coral Cut Sea View Cianjur Ini adalah tempat wisata modern dengan berbagai kegiatan menarik seperti wisata selfie, resor mewah, restoran glam camp, warung makan, taman anak-anak dan tentunya di tempat ini Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, mengingat di mana ini tempat wisata terletak di pantai. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk anda ajak teman, keluarga atau pasangan anda untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam kawasan ini.

Karang Potong Pemandangan LautCoral Cut Ocean View, gambar oleh @karanggulungoceanview

Karena banyaknya atraksi yang dimilikinya Coral Cut Sea View Cianjur Kami suwatu.com menginformasikan berdasarkan daya tarik tempat, biaya masuk atau masuk, fasilitas, jam buka dan terakhir lokasi serta cara menuju lokasi berupa link lokasi tempat. Tentunya pada perbincangan pertama kami informasikan dengan penjelasan mengenai atraksi yang membuat tempat tersebut ramai dan viral di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok.

Atraksi karang potong Ocean View Cianjur

Daya tarik Karangcut Ocean View Cianjur pertama adalah tempat ini memiliki berbagai aktivitas dan fasilitas yang cukup lengkap seperti: Selfe tour ke Kids Park tersedia di lokasi ini jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan spot foto karena tempat ini memiliki spot foto yang cukup banyak. Tentunya saat anda mengunjungi tempat wisata Cianjur, berswafoto dengan spot foto yang menarik bersama teman, keluarga atau pasangan anda dengan pemandangan pantai yang menakjubkan merupakan pengalaman yang berbeda dari tempat wisata lainnya.

Anda sedang berkunjung Coral Cut Sea View Cianjur Di sini anda akan merasakan suasana yang sejuk, menurut kami waktu terbaik adalah pada sore hari dari jam 2 pagi karena pada siang hari cuaca panas, anda juga akan melihat matahari terbenam yang indah dari tempat ini, sehingga foto anda akan semakin keren. Berbagai fasilitas yang cukup lengkap juga tersedia disini siap menemani waktu anda berkunjung ke Karangcut Ocean View, dengan fasilitas tersebut anda akan semakin betah berada di kawasan wisata ini.

Wisata Karang Potong Pemandangan LautWisata Karangcut Ocean View, Image by @karanggulungoceanview

Bagi Anda yang ingin berfoto seperti di Colosseum atau Sontorini Coral Cut Sea View Cianjur Tentu saja ada spot foto. Bagi Anda yang membawa anak-anak, Anda bisa mencoba area Kids Park yang juga memiliki fairways yang cukup lengkap agar anak Anda merasa nyaman di sana. Tentunya tempat wisata ini bisa menjadi solusi liburan atau akhir pekan anda bersama teman, keluarga atau pasangan anda, selain anda penat dengan suasana kota dan ingin mencari tempat dengan pemandangan alam yang indah.

Pada pembahasan berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk atau HTM agar anda tidak perlu bingung lagi mengenai harga tiket masuk, untuk harga kami anggap harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan, dengan harga tersebut anda dan keluarga dapat menikmati pemandangan dan tempat-tempat menarik Coral Cut Sea View Cianjur. Berikut adalah penjelasan mengenai harga tiketnya.

Biaya masuk ke Coral Cut Ocean View Cianjur

Untuk biaya masuk atau HTM Coral Cut Sea View Cianjur Ini cukup murah dan terjangkau, jadi sangat ramah dompet. Jadi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini hanya perlu membayar Rp 15.000 di hari biasa dan Anda akan dikenakan biaya Rp 20.000 untuk tiket di akhir pekan. Masukkan tempat.

HARI KERJA 15.000,-
AKHIR PEKAN Rp 20.000,-

Cianjur Ocean View Tanaman Karang Potong

Tentunya tempat wisata yang menyenangkan seperti ini memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap. Coral Cut Sea View Cianjur Persiapkan fasilitas umum yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • taman
  • Toilet
  • Tur Swafoto
  • resor mewah
  • kamp glamp
  • Trek motorcross
  • Jeep Petualangan
  • Restoran luar ruangan
  • taman anak-anak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Coral Cut Pemandangan Laut CianjurWisata Coral Cut Ocean View Cianjur, Image by @karanggulungoceanview

Jam buka Cut Coral Ocean View Cianjur

Jika anda sedang berkunjung ke Karangcut Ocean View di Cianjur Jawa Barat, ada baiknya anda mengetahui jam buka agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Coral Cut Ocean View Cianjur Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi Coral Cut Ocean View Cianjur

Untuk lokasi Ocean View Cianjur memotong karang berlokasi di Jalan Nama, Sagants, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43272. Dari arah Pusat Kota Cianjur berjarak sekitar 115 km dengan waktu tempuh sekitar 3 jam 58 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika anda masih bingung dengan rute menuju tempat ini, anda bisa klik link dibawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda merutekan ke lokasi itu.

Coral Cut Sea View CianjurCoral Cut Ocean View Cianjur, image by @hannaisaaaa

Jika Anda mengunjungi Karangcut Ocean View Cianjur, Anda harus menginap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Karang Potong Pemandangan Laut di Cianjur, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Barat yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tiket Ocean View Cut CoralTiket Ocean View Coral Cut, gambar oleh @elindaharmonisputri

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Coral Cut Sea View Cianjur Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button