Tempat Wisata

RICHEESE FACTORY Harga & Menu Spesial Ayam Saus Keju

Harga Menu Richeese Factory : Rp 3.000 – Rp 173.000. Jenis Menu: Menu Pasta, Makanan Cepat Saji, Mocktail, Jus Buah. Jam buka: Bervariasi (10.00 – 22.00 WIB, 10.00 – 24.00 WIB, 10.00 – 04.00 WIB, 24 jam). Nomor telepon: 1500220. Alamat: Jl. Bojong Raya No.18A (HOLIS) Cijerah, Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40212.

Jika kita berbicara tentang restoran ayam cepat saji, maka Pabrik Richeese tidak pernah ketinggalan. Salah satu alasan restoran ayam ini memiliki ciri khas tersendiri adalah saus kejunya. Saus keju ini akan terus menciptakan memori kolektif pelanggan mereka dengan menu-menu Richeese. Saking khasnya, saus keju Richeese sudah menjadi takaran standar kenikmatan saus keju.

Meski baru hadir di Indonesia pada 8 Februari 2011, Richeese Factory mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Selain itu, menjadi semakin populer di kalangan anak muda. Terutama untuk anak sekolah atau kuliah yang ingin hang out dengan teman-temannya.

Harga menu Richeese Factory

Untuk restoran cepat saji, harga di Richeese Factory masih tergolong normal. Kalaupun menu paket biasanya lebih murah dari itu A la carte. Kira-kira untuk satu paket lengkap Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 36.000 saja. Kemudian harga menu tersebut belum termasuk PPN 10%.

Kisaran harga Menu Richeese Factory
Ayam terbang api à la carte Rp 25.000 – Rp 173.000
Ayam kaya a la carte Rp 23.000 – Rp 95.000
Api ayam à la carte Rp 32.000 – Rp 138.000
Sayap Api à la carte Rp 33.000 – Rp 47.000
Seri Truffle Rp 34.000 – Rp 52.000
Burger kaya Rp 34.000 – Rp 64.000
Lauk pauk Rp 12.000 – Rp 33.000
Minum Rp8.500-Rp40.000
Pasta Richeese Rp3.000

Baca: SATE MARANGI HAJI YETTY Harga terjangkau Pilihan menunya banyak

jam buka

Richeese Factory biasanya buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga tengah malam WIB. Namun, jam buka sebenarnya dari masing-masing gerai penjualan sangat bervariasi. Semakin sibuk outletnya, semakin lama jam bukanya. Bahkan, ada beberapa gerai yang buka hingga 24 jam.

Jam buka pabrik Richeese
Sehari-hari 10.00 – 22.00 WIB, 10.00 – 24.00 WIB, 10.00 – 04.00 WIB, 24 jam.

Hidangan Richeese Factory

The Richeese Factory terkenal dengan menu Fire Chicken/Wings dengan level 1-5. Semakin tinggi levelnya, semakin pedas dan gurih ayamnya. Meski demikian, menu lainnya sebenarnya tak kalah enak. Contohnya adalah Rich Burger atau Cheese Crackling, yang cocok sebagai camilan.

Menu ayam api dan sayap api

Sayap Api Richeese Sayap Api Richeese. Foto: Google Maps/Faris Sidqi

Fire Chicken/Wings menawarkan rasa yang gurih tidak seperti ayam fast food lainnya. Dilapisi Saus Pedas Level 1-5 akan membuat siapapun yang memakannya ketagihan. Selain itu, tekstur ayamnya tidak terlalu kering sehingga rasa pedasnya lebih terasa. Jika tidak terlalu pedas, Anda bisa menggunakan saus keju untuk menetralkan rasa pedasnya.

Agar lebih hemat, Fire Chicken tersedia dalam kemasan combo. Kemudian menu kombo lengkap dengan nasi, pink lava dan saus keju.

Baca: SENDOK MONSIEUR French Style Resto: Harga & Pilihan Menu

Ayam Terbang Api

Ayam Terbang Api Ayam Terbang Api. Foto: Google Maps/astri septiyenni

Bagi yang tidak suka terlalu pedas, mungkin bisa mencoba menu Fire Flying Chicken. Meski ayamnya ditaburi bubuk pedas, rasanya tidak pedas seperti ayam api. Fire Flying Chicken pun tetap enak dimakan tanpa saus keju. Belum lagi menu ini memiliki tekstur kulit yang renyah dengan kulit yang lembut.

Fire Flying Chicken tersedia a la carte. Menunya lengkap dengan nasi, saus keju dan lava pink sedang.

Seri menu truffle Richeese Factory

Ayam dengan api truffleAyam dengan api truffle. Foto: Ig/richeese_factory

Ketika menu Richeese yang biasa lezat, taburan truffle akan memperkaya cita rasa. Menu seri truffle tersedia dalam varian fire chicken, fire burger dan rich burger. Rasa trufflenya sangat menonjol dan membuat saus burger ayam api terasa lebih kental. Selain itu, hamburan truffle terlihat lebih mewah dari biasanya.

Tapi menu seri truffle akan lebih baik dimakan tanpa saus keju. Karena saus keju kehilangan rasa saus pedas dan trufflenya hancur. Menu Truffle Series sendiri mulai dari 34.000 hingga 52.000 saja. Pilihan termurah adalah Fire Chicken dan pilihan termahal adalah Fire Burger Beef.

Burger kaya

Burger kayaBurger kaya. Foto: Ig/richeese_factory

Richeese juga menghadirkan burger twist khas Amerika dengan roti yang tebal dan kenyal. Tekstur rotinya juga mengandung mentega yang menimbulkan rasa manis. Ngomong-ngomong, menu burgernya yang kaya rasa juga enak tanpa saus keju. Karena potongan keju di dalamnya juga lumer dan enak.

Isian burgernya juga tidak berantakan, sehingga tidak tumpah saat digigit. Rich burger hadir dalam varian original dan beraroma dengan level maksimal 5.

Pasta Richeese

Pasta Richeese Pasta Richeese. Foto: Google Maps/Mahardani Siswo

Meski tergolong baru, Mie Richeese sudah mampu menunjukkan kualitas cita rasanya. Dengan tekstur pasta yang kenyal dan rasa keju yang dominan. Mie Richeese semakin nikmat jika disantap dengan menu lainnya. Seperti Fire Chicken/Wings atau Fire Flying Chicken.

Mie Richeese sendiri hadir dalam 2 varian yaitu original dan spicy (level 3). Dengan varian pedasnya sendiri, rasa kejunya masih cukup terasa. Mie Richeese kini tersedia di supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau.

Minuman Lava Merah Muda

lahar merah muda lahar merah muda. Foto: Google Maps/dianti mustika

Meski banyak yang mengklaim rasanya cukup standar dan bisa dibuat dengan mudah. Bahkan, Pink Lava menjadi salah satu menu Richeese yang paling banyak dipesan. Bagaimana tidak, Pink Lava sendiri bisa menandingi rasa pedas dari menu Richeese lainnya.

Pink Lava tersedia di hampir semua menu combo Richeese. Mungkin itu salah satu alasan kenapa Pink Lava begitu populer. Namun, Pink Lava masih bisa dipesan secara à la carte.

Perabot

Saat ini hampir semua Richeese Factory Outlet memiliki fasilitas restoran mobil. Richeese juga memiliki fasilitas seperti kursi anak, pemindaian QRIS dan pembayaran kartu kredit/debit. Fasilitas online juga sangat mumpuni dengan layanan pengiriman maksimal 5 km. Selain itu, Richeese kini juga tersedia di Gofood, Grabfood, dan Shopeefood.

Lokasi pabrik Richeese

Sejauh ini, Richeese Factory memiliki sedikitnya 162 cabang di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Lampung, Makassar, Banjarmasin hingga Banda Aceh dll. Namun cabang yang paling terkenal ada di Kota Malang dengan 7.900 review. Tepatnya di Jl. Ijen Besar No. 77A, Oro-oro Dowo, Kec. Cloyen.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button