Tempat Wisata

Lokasi & Harga Sewa Penginapan Kuy Village Puncak Rasa Bali

Desa Kuy Puncak Rasa Bali – Jika anda sedang mencari tempat wisata atau penginapan di kawasan wisata Puncak Bogor yang terkenal karena daerahnya memiliki berbagai tempat wisata udara sejuk dan juga keindahan alam menawan. Tentunya Anda juga bisa menemukan penginapan yang berbeda dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang penginapan atau villa yang cocok untuk Anda menginap bersama teman atau keluarga.

Tempat itu bernama Desa Kuy Puncak Rasa Bali Ini adalah villa di kawasan Puncak Bogor dengan konsep bangunan atau arsitektur khas Ubud, Bali. Jadi saat anda menyewa villa anda akan merasakan suasana seperti berlibur di bali tentunya dengan view yang sangat bagus. Tidak hanya pemandangan alamnya yang mempesona, namun suasana sejuk tempat ini terasa menyegarkan, sehingga pikiran bisa fresh kembali.

Desa Kuy Puncak Rasa BaliKuy Village Puncak Rasa Bali, gambar oleh @astriacils

Karena Desa Kuy Puncak Rasa Bali Memiliki beberapa objek wisata yang menarik untuk dibahas, kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga sewa villa, fasilitas, jam operasional hingga tempat yang kami sediakan serta link agar Anda dapat dengan mudah menemukan tempat villa ini. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang daya tarik tempat ini, yang membuat tempat ini banyak dikunjungi dan banyak diperbincangkan, seperti : B. di media sosial misalnya Instagram dan Tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Desa Kuy Puncak Rasa Bali

Daya tarik Desa Kuy Puncak Rasa Bali Yang pertama adalah memiliki tempat yang menawarkan pesona alam yang enak dipandang mata. Sehingga saat anda berkunjung atau tiba di villa ini, anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah, berupa pepohonan hijau hingga pemandangan pegunungan, dan tidak ketinggalan juga lampu-lampu kota. Tentunya karena villa ini terletak di Puncak Bogor yang juga kawasan ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang membuat suasana di sini begitu menyegarkan.

Desa Kuy Puncak Rasa Bali Memang hal ini sangat cocok untuk mencari solusi atau alternatif untuk mengobati kerinduan anda akan suasana Bali. Kuy Village Puncak memiliki konsep seperti Ubud di Bali, jadi menginap di sini pasti akan memuaskan hasrat liburan ke Bali. Ada juga tempat duduk dengan payung – payung khas seperti di Bali. Tidak hanya itu, di villa ini juga terdapat kolam renang yang jernih, sehingga membenamkan diri di kolam sambil menikmati pemandangan alam sekitar tempat ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Kuy Village Coba akomodasi di BaliKuy Village Penginapan Berasa Bali, picture by @kuy_village

Tentunya bagi anda yang hobi berfoto, tempat ini bisa menjadi solusi spot foto anda, karena gedung ini juga instagramable, jadi berfoto di tempat ini terasa lebih keren, coba saja lihat foto-fotonya di artikel ini. Dingin. Apa lagi yang Anda cari tempat tinggal bersama teman atau keluarga Anda? Menurut kami, tempat ini wajib untuk Anda. Selanjutnya kami akan menginformasikan mengenai harga akomodasi Desa Kuy Puncak Rasa Bali sehingga anda bisa mendapatkan informasi harga penginapan di tempat tersebut beserta informasinya.

Harga Penginapan di Kuy Village Puncak Rasa Bali

Dengan harga akomodasi yang ditawarkan Desa Kuy Puncak Rasa Bali Tentunya menurut kami terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang menyewa villa tersebut. Dengan fasilitas yang cukup lengkap juga bisa menjadi daya tarik yang membuat tempat ini diminati, berikut informasi detail harga.

Harga Penginapan di Desa Kuy Puncak Bogor

hari dalam seminggu Rp 2.000.000,-
hari dalam seminggu Rp 2.500.000,-

*Untuk kapasitas maksimal 8/10 orang

Anda akan menerima untuk fasilitas selama Anda tinggal.

  • Sarapan gratis untuk 4 orang
  • perlengkapan mandi
  • 2 pelampung gratis untuk digunakan
  • 2 handuk kolam renang
  • Minuman panas
  • Penggunaan Mengambang Gratis

Untuk informasi promo atau jika ingin bertanya, bisa mengunjungi akun resmi Instagram @kuy_village Di area profil ada nomor yang bisa Anda hubungi. Mengenai reservasi atau booking anda bisa menghubungi nomor ini kemudian kami akan menginformasikan kepada anda fasilitas umum apa saja yang tersedia disini beserta penjelasannya.

Fasilitas Desa Kuy Puncak Rasa Bali

Tentunya villa atau penginapan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Desa Kuy Puncak Rasa Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • 2 Kamar Tidur
  • 2 kamar mandi
  • peralatan dapur
  • panggangan BBQ
  • kolam pribadi
  • Karaoke TV/DVD
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Penginapan Desa Kuy PuncakPenginapan Kuy Village Puncak, gambar oleh @astriacils

Jam operasional Kuy Village Puncak Rasa Bali

Jika anda mengunjungi Kuy Village Puncak Rasa Bali di Bogor, anda harus mengetahui jam buka agar anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Desa Kuy Puncak buka 24 jam setiap hari.

Lokasi Desa Kuy Puncak Rasa Bali

Untuk lokasi Desa Kuy Puncak Rasa Bali berlokasi di Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16770. Berasal dari pusat Kota Bogor berjarak sekitar 22,4 km dengan waktu tempuh sekitar 43 menit untuk mencapai Desa Kuy Puncak. Bagi anda yang masih bingung dengan rute menuju tempat ini akan kami infokan rutenya yaitu silahkan klik link berikut Peta Googlelink tersebut merupakan lokasi tempat yang anda cari sehingga anda tidak perlu bingung lagi untuk pergi ke tempat tersebut.

Desa Kuy PuncakKuy Village Puncak, gambar oleh @fraska897

ketika Anda mengunjungi Desa Kuy Puncak Rasa Bali Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Desa Kuy Puncak Rasa Bali Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Penginapan Kuy Village Puncak BogorPenginapan Desa Kuy, Puncak Bogor, gambar oleh @astriacils

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Desa Kuy Puncak Rasa Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button