Tempat Wisata

Lokasi & Harga Penginapan Black Lava Camp Kintamani

Kamp Lava Hitam Kintamani – Kintamani, sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, Bali juga merupakan daerah atau tujuan wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah yang terletak di Bali. Ada banyak tujuan wisata di daerah ini viral dan ramai Salah satunya akan kami bahas pada artikel kali ini yang banyak dikunjungi dan dibahas di berbagai media sosial. Sehingga kami tertarik untuk mengulas tempat wisata tersebut.

Tempat wisata itu bernama Kamp Lava Hitam Kintamani Ini adalah penginapan atau bumi perkemahan glamor dengan pemandangan langsung gunung berapi udara dingin. Tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan bisa berada di sini. Anda juga bisa menikmati aktivitas menarik di tempat ini, seperti infinity pool bar dan adventure point yang akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tentunya tempat ini cocok bagi anda yang sedang mencari tempat liburan atau akhir pekan keluarga di Bali.

Kamp Lava Hitam KintamaniBlack Lava Camp Kintamani, gambar oleh @blacklavacamp

Karena Kamp Lava Hitam Kintamani Banyak tempat yang menarik untuk dibicarakan, kami akan menginformasikan tempat untuk dikunjungi, harga akomodasi, fasilitas, jam buka ke lokasi, yang juga kami berikan dalam bentuk tautan yang akan memudahkan Anda menemukan tempat ini . Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata yang membuat tempat ini tutup dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok – berikut informasinya.

Daya tarik Black Lava Camp Kintamani

Daya tarik yang membuat Kamp Lava Hitam Kintamani ramai dikunjungi yaitu yang pertama keindahan alam yang di tawarkan sungguh indah anda akan melihatnya secara langsung Gunung Batur dan suasana yang terasa di tempat ini sungguh menyegarkan, sehingga pikiran anda akan fresh kembali disini, apalagi jika anda menjadikan tempat ini sebagai tempat menginap anda tentunya ini adalah pilihan yang terbaik. Terletak di area yang sangat bagus, e. B. Di Bukit Payang, Anda juga bisa menikmati matahari terbit yang menakjubkan di tempat ini setiap hari. Rasanya seperti tinggal di surga tersembunyi di atas awan.

Tidak hanya pemandangannya yang menakjubkan, glamour camping inn juga memiliki konsep yang unik. Anda akan melihat interior dengan furniture yang menarik karena penginapan ini memiliki konsep kamar” cerita tentang tenda bawang dan kentangmembuat ruang menjadi sangat keren dan tentu saja mengambil foto di ruang berkemampuan Instagram membuat foto Anda semakin keren. Santai menikmati suasana di tempat ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda.

Potret Kintamani hamparan lahar hitamPotret Black Lava Camp Kintamani, gambar oleh @blacklavacamp

Ada berbagai tipe kamar yang dapat dipilih di penginapan berkemah yang glamor ini dengan berbagai fasilitas. Pelayanan di tempat ini juga ramah dan baik, jadi benar-benar pengalaman yang luar biasa bisa berada di tempat ini. Tentu saja Kamp Lava Hitam Kintamani Sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak teman atau keluarga untuk berkunjung ke pasangan anda untuk menikmati suasana keindahan alam di kawasan Kintamani, Bali.

Harga yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung dari jenis kamar yang Anda inginkan. Oleh karena itu, kami akan menginformasikan lebih lanjut mengenai harga akomodasi tersebut Kamp Lava Hitam Kintamani Tentunya harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mencoba menginap atau merasakan pengalaman berkemah di sini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang tarif kamar yang ditawarkan.

Harga akomodasi di Black Lava Camp Kintamani

Untuk kamar yang ditawarkan Kamp Lava Hitam Kintamani Kami menerima informasi ini melalui Instagram Me resmi @blacklavacamp Anda juga bisa mencari detail informasi promo dan reservasi kamar yang tersedia di Glamour Camping langsung di akun tersebut. Terdiri dari 2 suite dan 14 gudang, sangat cocok untuk pertemuan keluarga dan kantor. Berikut daftar harga kamar yang ditawarkan:

DAFTAR TIPE KAMAR HARGA
Suite Deluxe 1 (penghuni maksimal 4 orang) Rp 2.500.000/malam
Suite Deluxe 2 (penghuni maksimal 4 orang) Rp 2.500.000/malam
Onion camp 1 (maksimum 2 orang) Rp750.000/malam
Onion camp 2 (maksimal 2 orang) Rp750.000/malam
Onion camp 3 (maksimum 2 orang) Rp750.000/malam
Onion camp 4 (maksimum 3 orang) Rp500.000/malam
Onion camp 5 (maksimum 3 orang) Rp500.000/malam
Potato camp 1 (maksimum 2 orang) Rp500.000/malam
Potato camp 2 (penghunian maksimal 2 orang) Rp500.000/malam
Potato camp 3 (penghunian maksimal 2 orang) Rp500.000/malam
Potato camp 4 (penghunian maksimal 2 orang) Rp500.000/malam
Potato camp 5 (penghunian maksimal 2 orang) Rp500.000/malam
Potato camp 6 (penghunian maksimal 2 orang) Rp.700.000,-/malam
Potato camp 7 (penghunian maksimal 2 orang) Rp.700.000,-/malam
Potato camp 8 (penghunian maksimal 2 orang) Rp 1.000.000/malam
Potato camp 9 (penghunian maksimal 2 orang) Rp 1.000.000/malam

Fasilitas Black Lava Camp Kintamani

Tentunya penginapan atau tempat perkemahan glamour seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kamp Lava Hitam Kintamani Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkirnya yang cukup luas hingga terdapat aktivitas menarik yang tentunya wajib Anda coba selama berada di sini. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Penyewaan peralatan audio visual
  • penyimpanan barang
  • toko hadiah
  • layanan binatu
  • lounge
  • ruang pelayanan
  • Bar kolam renang tanpa batas
  • minuman selamat datang
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kamp Lava Hitam BaliBlack Lava Camp Bali, gambar oleh @blacklavacamp

Jam buka Black Lava Camp Kintamani

Jika anda sedang berkunjung ke Black Lava Camp di Kintamani, Bali, penting untuk mengetahui jam operasional agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Black Lava Camp Kintamani buka 24 jam setiap hari.

resepsionis 24 jam WITA
Check in Check out 02.00 – 12.00 WITA

Lokasi Black Lava Camp Kintamani

Untuk lokasi Kamp Lava Hitam Kintamani Letaknya di Jalan Bukit Payang No. 88, Batur Selatan, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Berasal dari pusat kota Denpasar Bali berjarak sekitar 57,1 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 23 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika Anda masih bingung mengenai lokasi atau rute menuju Glamour Camping Inn, silahkan gunakan link ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan rute ke tempat ini.

Kamp Lava Hitam Kintamani BaliBlack Lava Camp Kintamani Bali, Gambar oleh @blacklavacamp

ketika Anda mengunjungi Kamp Lava Hitam Kintamani Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Black Lava Camp Kintamani Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kintamani, Bali yang pastinya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Penginapan Perkemahan Lava HitamAkomodasi di Black Lava Camp, gambar oleh @blacklavacamp

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kamp Lava Hitam Kintamani Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button