Tempat Wisata

Harga akomodasi Sunrise Hill Camp Kintamani, objek wisata dan lokasi

Sunrise Hill Camp Kintamani Bali – Kintamani, sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, juga termasuk dalam Provinsi Bali. Tentunya kawasan Kintamani juga merupakan kawasan wisata dengan pemandangan alam yang indah Sangat bagus di Bali. Pada artikel kali ini kami suwatu.com membawa anda ke salah satu penginapan di kawasan Kintamani yang memiliki pemandangan yang sangat menawan.

Tempat tersebut bernama Sunrise Hill Camp Kintamani Bali dan merupakan sebuah penginapan Glamping pertama dengan kolam air panas alami di Indonesia tidak hanya itu pemandangan dan fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap sehingga berasa sangat nyaman berada disini. Saat anda disana anda akan melihat pemandangan gunung yang indah, danau dan persawahan yang indah, sehingga tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk bersantai menikmati indahnya suasana camping di tempat ini selamat menikmati .

Suasana Sunrise Hill CampSuasana Sunrise Hill Camp, gambar oleh @byrobiawan1996

Karena ada tempat menarik yang menarik untuk dibahas mulai dari daya tarik tempat, harga akomodasi yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan terakhir lokasi, kami juga menyediakan link lokasi tempat ini di bagian Place Information sehingga Anda dapat menemukan situs tersebut dengan lebih mudah Sunrise Hill Camp Kintamani Itu. Tentunya hal pertama yang akan kita bahas adalah daya tarik bengkel yang membuat tempat tersebut ramai pengunjung dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut informasinya.

Atraksi Sunrise Hill Camp Kintamani Bali

Daya tarik Sunrise Hill Camp Kintamani yaitu tempat pertama dengan kolam renang dengan air panas alami, tentunya ini merupakan glamping pertama di Indonesia yang menawarkan fasilitas tersebut. Tentu saja, saat Anda berada di tempat glamping di dataran tinggi Anda memiliki panorama pegunungan, danau, dan lainnya sawah hijau yang sangat bagus. Dengan pelayanan yang baik dan lokasi glamping yang strategis di Bali, tempat ini tentunya sangat cocok bagi anda yang suka berfoto atau selfie tentunya sangat menyenangkan saat anda mengabadikan momen di glamping ini.

Keindahan alam Bali menjadikan menikmatinya sebagai ide kreatif, sehingga beberapa destinasi wisata di Bali kini menawarkan beberapa tempat perkemahan Konsep berkemah glamor yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas layaknya sebuah hotel tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke tempat ini. Ketika Anda mendapatkannya Sunrise Hill Camp Kintamani Anda akan melihat langsung pemandangan Danau Batur yang tentunya sudah terkenal akan keindahannya, serta hutan pinus yang membuat suasana semakin sejuk.

Tarif Perkemahan Sunrise HillHarga Sunrise Hill Camp, image by @adnyana_oman

Jika Anda tinggal di sini, staf akan melakukannya Bukit Matahari Terbit Bali Siapkan tempat untuk BBQ anda dan jangan lupa perlengkapannya, di area kamar anda juga terdapat matras dan duvet, Menariknya juga ada heater di dalam tenda anda, tentunya anda tidak perlu khawatir jika masuk kedinginan tempat ini. Apalagi suasana tempat ini akan terlihat semakin romantis dan sangat sejuk di malam hari karena glamping ini dihiasi lampu-lampu berwarna hangat di malam hari yang didesain dengan sangat apik untuk menjadikan pengalaman yang menyenangkan.

Dalam percakapan berikut kami akan menginformasikan tentang harga akomodasi Kamp Bukit Matahari Terbit Kintamani Bali tentunya harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap, anda sudah bisa menikmati keindahan glamping di tempat ini. Tunggu apa lagi, buruan ke tempat ini dan nikmati suasana yang menyenangkan selama berada di sini beserta informasi harga akomodasinya.

Harga akomodasi di Sunrise Hill Camp Kintamani Bali

harga yang ditawarkan Kamp Bukit Matahari Terbit Kintamani dengan biaya turun Rp400.000/malam yaitu pada hari kerja dan akhir pekan dengan harga sekitar Rp600.000/malam. Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah namun dapat menjadi patokan Anda. Untuk detail lebih lanjut mengenai harga dan penawaran yang termasuk dalam glamping, Anda bisa menghubungi akun Instagram resminya @sunrisehillcamp Ada nomor di area profil yang dapat Anda hubungi untuk keperluan reservasi.

Fasilitas Sunrise Hill Camp Kintamani Bali

Tentunya tempat seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Sunrise Hill Camp Kintamani Bali Persiapkan fasilitas umum yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • restoran
  • teras
  • Kolam renang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Sunrise Hill Camp KintamaniSunrise Hill Camp Kintamani, gambar oleh @daianadaiana

Jam buka Sunrise Hill Camp Kintamani Bali

ketika Anda mengunjungi Kamp Bukit Matahari Terbit Bagi Anda yang berada di Kintamani, Bali harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda bisa sampai di tempat tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Sunrise Hill Camp Ini adalah bagian penerima tamu yang buka 24 jam untuk check in dan check out.

resepsionis 24 jam WITA
Check in Check out 14.00 – 23.59 – 12.00 WITA

Lokasi Sunrise Hill Camp Kintamani Bali

Untuk lokasi Sunrise Hill Camp Kintamani Bali terletak di area Jl. Song Dikit, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 67,3 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 7 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Google Anda bisa menggunakan link tersebut untuk mencari lokasi penginapan.

Kamp Bukit Matahari TerbitSunrise Hill Camp, gambar oleh @julie.lauw

ketika Anda mengunjungi Kamp Bukit Matahari Terbit Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Sunrise Hill Camp Bali di Kintamani. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Sunrise Hill Camp Kintamani BaliSunrise Hill Camp Kintamani Bali, gambar oleh @inijedar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sunrise Hill Camp Kintamani Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button