Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket OMAH CANTRIK Kulon Progo Yogyakarta

Omah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta – Kabupaten Kulon Progo, kabupaten yang juga termasuk dalam provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya kabupaten ini memiliki destinasi wisata yang menarik untuk ditawarkan. Banyak tempat menarik yang membuat kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dari Yogyakarta maupun luar kota. Pada artikel kali ini kami suwatu.com menginformasikan destinasi wisata kuliner unik dan menarik yang akan menjadi solusi akhir pekan atau liburan anda.

Tempat itu bernama Omah Cantrik Kulon Progo Ini adalah tempat pertemuan dengan konsep yang menarik, tempat makan atau bersantap dengan konsep suasana pedesaan yang sangat nyaman dengan berbagai kegiatan dan hal menarik yang tentunya harus Anda coba ketika berada di sini. Tak hanya itu, lokasi tempat ini juga terlindung dari hiruk pikuk kota, tentunya suasana di kawasan ini masih asri dan alami. Nenek Cantrik Cocok untuk Anda yang ingin mengajak keluarga, teman atau kekasih Anda untuk bersantai di tempat ini.

Omah Cantrik Kulon Progo YogyakartaOmah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta, foto oleh @sandymulyadi

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk kita bahas dalam artikel tersebut Omah Cantrik Kulon Progo Dimulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan terakhir lokasi. Pada perbincangan pertama tentunya kami suwatu.com akan membahas tentang daya tarik tempat yang ramai dikunjungi hingga saat ini dan banyak diperbincangkan seperti di berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok beserta penjelasannya.

Daya Tarik Omah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta

Daya tarik Omah Cantrik Kulon Progo Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep seolah-olah berada di pedesaan yang masih asri dan sangat terasa suasananya yang sejuk serta bangunan khas pedesaan membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi. Jadi selain menggunakan interior atau furniture dengan konsep tradisional, ada juga yang berkonsep modern, sehingga beberapa area juga memiliki spot foto yang instagramable di sana.

Tentunya bagi Anda yang hobi berfoto atau selfie bisa mengabadikan momen indah Anda misalnya di area mirip taman yang juga dipenuhi bebatuan dan tumbuhan alami. Tentu saja, bukan hanya ruang di ruang makan ini Omah Cantrik Kulon Progo Tak kalah menariknya, gazebo yang ada di antara pepohonan juga bisa Anda gunakan untuk berswafoto di area ini, tentunya akan meninggalkan kesan yang jelas saat berfoto dengan suasana tempat tersebut.

Omah Cantrik Kulon Progo JogjaOmah Cantrik Kulon Progo Jogja, gambar oleh @jogjataste

Yang tak kalah menarik, Omah Cantrik Kulon Progo memiliki aktivitas seru yaitu menikmati jalan-jalan desa dengan VW Safari. Jadi ini adalah kegiatan populer wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, sehingga Anda bisa menikmati jalan-jalan keliling desa Safari VW. Meeting point ini juga menawarkan aktivitas mengunjungi Desa Nanggulan dengan mobil pick up seperti yang terlihat pada gambar di artikel ini, tentunya anda bisa dengan leluasa menikmati keindahan pedesaan yang masih alami dengan pemandangan alam yang sejuk.

Harga Paket Wisata VW Perjalanan ke Desa

PIKIK 200 PIKIK 250 PIKIK 300
Perjalanan VW 30 menit Perjalanan VW 45 menit Perjalanan VW 1,5 jam
4 soto 4 soto 4 soto
berdoa berdoa berdoa
4 teh 4 teh 4 teh

Kami menyarankan Anda memesan terlebih dahulu. Untuk informasi paket dan promo VW di atas, Anda bisa melakukan reservasi dengan mengunjungi akun Instagram resminya @omahcantrik Di area profil ada nomor yang bisa Anda hubungi.

Omah Cantrik Kulon Progo Tentunya memiliki menu makanan dan minuman yang enak dan gurih, jadi jangan lewatkan untuk menikmati menu yang ditawarkan disini. Tentunya rumah makan di Omah Cantrik Jogja ini menawarkan konsep buffet dan juga menyajikan berbagai menu dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya makanan dan minuman saja yang tersedia di tempat ini, misalnya anda bisa membeli oleh-oleh seperti peralatan rumah tangga yang terbuat dari kerajinan bambu, ada juga karpet atau vas bunga yang bahan bakunya terbuat dari pandan tentunya lebih banyak lagi menarik dan cepat untuk pergi ke tempat itu. Di bawah ini kami informasikan daftar harga menu-menu yang ditawarkan agar nantinya Anda tidak bingung dengan menu-menu yang ditawarkan, berikut informasinya.

Harga Menu Omah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan Omah Cantrik Kulon Progo Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Omah Cantrik sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Omah Cantrik Yogyakarta. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MENU HARGA
Mie Lethek / ayam kampung Jawa Rp 16.000,-
kelentit Rp3.000,-
menyebalkan sekali Rp 7.000,-
miskin Rp 6.000,-
Simpan sausnya Rp 6.000,-
pisang greng Rp 6.000,-
Bakwan Rp 6.000,-
berdoa Rp 6.000,-
Singkong goreng Rp 8.000,-
Kaset asli yang dibakar Rp 11.000,-
Lakban dipanggang dengan keju 13.000,-
roti panggang Rp 11.000,-
Lumpia sayuran 13.000,-
Pindang Rp5.000,-
Garit Tempe Rp3.000,-
bajingan Rp4.000,-
Nasi goreng dengan ayam kampung Rp 21.000,-
Nasi bungkus Rp 6.000,-
sup keramik Rp 8.000,-
Nasi Goreng Telur Rp 11.000,-
Nasi goreng dengan ayam Rp 16.000,-
Mie Jawa Goreng/Godog Rp 11.000,-
Mie Lethek Standar Goreng Rp 11.000,-
Mie Lethek Jumbo Goreng/Godog Rp14.000,-
Magelang 18.000,-
Paket Nasi Ayam 18.000,-
Nasi Paket Nasi Entok Gobyo Rp 21.000,-
Spaghetti Bolognaise/Carbonara Rp 21.000,-
nasi sayur Rp 11.000,-
MENU MINUMAN HARGA
Teh hangat Rp4.000,-
Es teh Rp5.000,-
teh gula batu Rp 6.000,-
Teh tubruk Rp 6.000,-
teh jahe Rp 8.000,-
Es Krim Teh Lemon Rp9.000,-
jeruk panas Rp5.000,-
jus jeruk Rp 7.000,-
Es Nasi Kencur Rp5.000,-
Es krim kunyit asem Rp5.000,-
Kopi Rp 6.000,-
Kopi Robusta Rp9.000,-
kopi susu Rp9.000,-
kopi jahe Rp9.000,-
Wedang Uwuh Rp 6.000,-
Wedang jahe Rp 8.000,-
susu jahe Rp9.000,-
es susu Rp5.000,-
Wedang Bajigur Rp 6.000,-
Tape Wedang Rp 6.000,-
Wedang Tape Susu Rp9.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Omah Cantrik Kulon Progo yang tentunya bersedia menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Omah Cantrik Yogyakarta. Pada artikel ini juga kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Omah Cantrik Hangout yang tentunya membuat betah pengunjung disini juga dengan penjelasannya.

Fasilitas Omah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Omah Cantrik Kulon Progo Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • paviliun
  • kuliner
  • Sewa VW Safari
  • Live music
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu oleh Omah Cantrik Kulon ProgoMenu Omah Cantrik Kulon Progo, image by @billyardani

Jam buka Omah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta

ketika Anda mengunjungi Omah Cantrik Kulon Progo Bagi Anda yang berada di kota Yogyakarta sebaiknya mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Omah Cantrik Kulon Progo Buka setiap hari jam 11 pagi dan tutup jam 7 malam WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 19.00 WIB

Lokasi Omah Cantrik Kulon Progo Yogyakarta

Untuk lokasi Omah Cantrik Kulon Progo berlokasi di Turus, RT.13/RW.05, Tj. Gunung, Tanjungharjo, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55671. Berasal dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 25,5 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika masih bingung lokasi atau rute menuju ke sana, silahkan gunakan link di bawah ini Peta Googletautannya adalah lokasi tempat itu.

Omah Cantrik Kulon ProgoOmah Cantrik Kulon Progo, gambar oleh @omahcantrik

Jika Anda mengunjungi Omah Cantrik Kulon Progo, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Nenek Cantrik di kota yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kulon Progo Yogyakarta yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Omah Cantrik YogyakartaOmah Cantrik Yogyakarta, gambar oleh @jogjataste

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Omah Cantrik Kulon Progo Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button