Tempat Wisata

Menu Jungle Cafe Mojokerto Harga, Fasilitas & Lokasi

Jungle Cafe Mojokerto – Tempat wisata di Mojokerto yang lagi viral ini pasti wajib dikunjungi jika ingin mencari tempat akhir pekan atau liburan bersama keluarga atau bahkan pasangan. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tentang wisata mojokerto di trawas yang sebelumnya viral tempat wisata. Rustic market Trawas Mojokerto yang juga penuh. Kami informasikan tempat menginap atau bersantai yang tidak kalah menarik dan unik dengan wisata lainnya di kawasan Trawas Mojokerto.

Wisata ini bernama Jungle Cafe Mojokerto Ini adalah sebuah kafe atau tempat pertemuan dengan konsep tempat yang unik dan menarik serta instagramable, yang tentunya cocok untuk anda ajak teman dan keluarga pasangan anda untuk bersantai dan menikmati suasana tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang unik dan menarik, Jungle Cafe juga menawarkan pemandangan alam yang mempesona ditambah dengan kesejukan kawasan ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Jungle Cafe MojokertoJungle Cafe Mojokerto, gambar oleh @apprn__

Karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas maka akan kita bahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan terakhir dimana tempat tersebut berada. Pertama-tama tentunya kita akan membahas daya tarik tempat yang membuatnya Jungle Cafe Mojokerto Dikunjungi selama ini dan banyak dibahas di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok, berikut informasinya.

Objek wisata Jungle Cafe Mojokerto

Daya tarik Jungle Cafe Mojokerto Yang pertama adalah memiliki tempat yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah, anda akan melihat gunung dan desa dari tempat ini, sehingga suasana di tempat ini lebih nyaman dan betah berlama-lama. Kafe yang berkonsep outdoor dilengkapi dengan pesona alam yang mempesona, terletak di dataran tinggi perbukitan, pengunjung Jungle Cafe Trawas secara alami melihat hamparan perbukitan yang hijau.

Bagian atau area tempat duduk terbagi menjadi dua tipe yaitu indoor dan outdoor. Di dalam ruangan, Anda dapat memanfaatkan teras Grand Whiz Room yang dilengkapi dengan kursi kayu. Untuk area outdoor lebih banyak pilihan tempat yang menarik dan variatif. Jadi tidak perlu heran lagi, secara lahiriah pasti favorit pengunjung yang datang ke tempat ini. Karena di area outdoor juga banyak spot foto yang Instagrammable.

Cafe Jungle MojokertoCafe Jungle Mojokerto, gambar oleh @heimegs_

Tentunya bagi anda yang suka berfoto atau selfie tempat ini sangat direkomendasikan karena banyak spot foto yang menarik dan instagramable untuk diabadikan bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Seperti tempat ayunan, love vantage point dan ada juga tempat kabin. Itu juga banyak digunakan di area spot pos pengamatan cinta Jungle Cafe Mojokerto untuk pertunjukan musik live. Area yang cukup luas membuat tempat ini mudah ditemukan, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi kafe ini.

Menu yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Ditambah lagi dengan adanya live music yang mengiringi waktu luang dan waktu makan anda menjadi lebih menyenangkan di tempat ini. Pada malam hari, tempat ini semakin terasa romantis dengan lampu-lampu yang menghiasi area tersebut Cafe Hutan Trawas Itu. Selanjutnya kami akan menginformasikan daftar harga menu yang terdapat di Jungle Cafe beserta informasinya.

Harga menu Jungle Cafe Mojokerto

Daftar menu yang ditawarkan Jungle Cafe Mojokerto Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Mojokerto. Menu yang ditawarkan di Café Jungle sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Jungle Cafe ini akan membuat betah lebih lama. Berikut daftar menunya:

COKELAT HARGA
Cocokkan keduanya dengan Anda 17.000,-
Matcharin Anda lebih menyenangkan 17.000,-
Orang spesial itu Kamohh 17.000,-
menatap wajahmu 17.000,-
Izinkan Mo untuk mencintaimu 17.000,-
Takut melihat orang lain 17.000,-
Coklat panas 15.000,-
kopi latte 15.000,-
cappucino 15.000,-
Es teh Rp 10.000,-
Hangat Rp 10.000,-
jus jeruk 15.000,-
oranye hangat 15.000,-
jus buah 15.000,-
KOPI HARGA
Kopi walik Rp 10.000,-
Kopi Tubruk Rp 10.000,-
Wedang Kepruk Rp 10.000,-
Kopi Tareek Sess 15.000,-
Kopi wegah sound 15.000,-
Kopi mengumpulkan janji 15.000,-
kopi bertemu rindu 15.000,-
kopi menginginkanmu 15.000,-
ES HILANG HARGA
Es Krim Kopapon 18.000,-
Es Kopada 18.000,-
Es krim Kopatan 18.000,-
Es Kopaci 18.000,-
MENU UTAMA HARGA
Nasi Goreng Merah Rp 20.000,-
Nasi Goreng Mawut Rp 20.000,-
Mie goreng Rp 20.000,-
Bakmie Kluntung Rp 20.000,-
Mie Instan (Kuah/Goreng) 15.000,-
TEMPAT NASI HARGA
Mangkuk nasi donburi Rp 20.000,-
Mangkuk nasi Yakitori Rp 20.000,-
Mangkuk nasi Yakiniku Rp 25.000,-
Mangkok Nasi Ika Rp 25.000,-
Mangkuk Nasi Gyudon Rp 25.000,-
CAMILAN HARGA
anjing jagung 15.000,-
Sandwich telur jatuh Rp 20.000,-
Pisang goreng pasir Rp 20.000,-
Sampler Rp 20.000,-
Saya tahu Brontak Rp 12.000,-
tahu bum 15.000,-
pisang goreng ori 15.000,-
Coklat pisang goreng 15.000,-
Pisang goreng keju 15.000,-
kentang goreng 15.000,-
Singkong premium 15.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Jungle Cafe Mojokerto yang tentunya bersedia menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Jungle Cafe. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Hangout Jungle Cafe, agar pengunjung betah di sini, tentunya dengan penjelasannya. .

Fasilitas Jungle Cafe Mojokerto

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jungle Cafe Mojokerto Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe hutan Trawas MojokertoJungle Cafe Trawas Mojokerto, gambar oleh @madiasss_

Jam buka Jungle Cafe Mojokerto

Jika anda berkunjung ke Jungle Cafe di Mojokerto, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu operasi Jungle Cafe Mojokerto Selama PPKM buka setiap hari pada pukul 09:00 dan tutup pada pukul 17:00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi Jungle Cafe Mojokerto

Untuk lokasi Jungle Cafe Mojokerto terletak di Jl. Raya Trawas, Jibru, Belik, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375. Jika anda datang dari pusat Kota Mojokerto jaraknya sekitar 28 km dengan waktu tempuh 40 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan lokasi atau rute menuju tempat ini, sebaiknya gunakan tautan ini Peta Googletautan mungkin berguna untuk menemukan lokasi.

Jungle Cafe TrawasJungle Cafe Trawas, gambar oleh @mojokertojalanjalan

Jika Anda mengunjungi Jungle Cafe Mojokerto, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung kafe hutan di kota Mojokerto. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Mojokerto Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Malam di Jungle CafeMalam di Jungle Cafe, gambar oleh @officialjunglecafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Jungle Cafe Mojokerto Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button