Tempat Wisata

Alinson Sunset Hill berada di puncak harga, daya tarik, dan lokasi akomodasi

Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson – Kawasan Puncak memiliki tempat yang menarik bagi anda yang sedang mencari tempat menginap di kawasan Puncak Bogor dimana tempat tersebut memiliki pemandangan kamar yang menakjubkan dan udara yang begitu sejuk. Tentunya pada artikel kali ini kami di suwatu.com menginformasikan tentang penginapan di kawasan Puncak yang pemandangannya akan membuat anda betah berlama-lama di kawasan tersebut.

Tempat itu bernama Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson Akhir-akhir ini tempat ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan karena pemandangan dan suasana nyaman yang ditawarkannya. Akomodasi di Alinson Sunset Hill memiliki konsep kamar kabin yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kamar yang cukup lengkap membuat Anda betah berada di tempat ini. Jika anda menginap disini anda akan melihat pemandangan dari jendela anda yaitu pemandangan Gunung Salak dan juga Gunung Gede Pangrango.

Alinson Sunset Hill Puncak, BogorAlinson Sunset Hill Puncak Bogor, gambar oleh @delviyenty

Karena Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson memiliki stimulus percakapan yang menarik, mulai dari daya tarik tempat, harga semalam, fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat, yang kami berikan dengan tautan yang akan memudahkan Anda menemukan penginapan . Tentunya pada pembahasan pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini yang membuat tempat ini ramai hingga saat ini dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti tiktok dan juga instagram beserta informasinya.

Atraksi Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson

Atraksi menarik dari Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson Pertama karena memiliki pemandangan yang menakjubkan sehingga tempat ini menjadi viral dan ramai pengunjung. Akomodasi pondok di kawasan Puncak bersih dan modern dengan pemandangan matahari terbenam yang paling indah dan udara pegunungan yang akan Anda rasakan ketika menginap di lokasi ini. Dengan fasilitas yang cukup lengkap yang tersedia di penginapan ini, mulai dari akses WiFi hingga kolam renang, serta pelayanan yang ramai semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.

Tidak hanya itu, di tempat ini Anda bisa mencoba berbagai aktivitas seperti berenang, jogging, menikmati pemandangan atau menyegarkan diri, bermain basket, peregangan dan yoga serta masih banyak aktivitas seru lainnya. Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson. Untuk anak-anak bisa bermain di tempat yang disediakan pengelola atau memberi makan kelinci, tentunya akan lebih menarik untuk hiburan anak-anak maupun orang dewasa.

Puncak Bukit Matahari Terbenam AlinsonAlinson Sunset Hill Puncak, gambar oleh @delviyenty

Tentunya tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba puncak dingin khas Bogor. Untuk kamar yang disediakan ada beberapa tipe saung yang tentunya instagrammable dan tentunya semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dengan harga yang menarik dan terjangkau. Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson Itu. Untuk pembahasan lebih lanjut akan kami informasikan mengenai harga akomodasi atau tipe kamar serta harga yang ditawarkan untuk menginap di tempat ini, berikut penjelasannya.

Harga Penginapan di Alinson Sunset Hill Puncak

Harga akomodasi yang ditawarkan cukup terjangkau dan tentunya dengan berbagai fasilitas yang lengkap, sehingga Anda akan merasa nyaman selama berada di tempat ini. Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson menawarkan total 12 kabin. terdiri dari 4 kabin pasangan untuk 2 orang dan 8 kabin keluarga untuk 4 orang. Untuk kenyamanan tamu, hanya beberapa kamar kabin yang dapat menampung tempat tidur tambahan. Jadi total kapasitas di Alinson Sunset Hill bisa menjadi 44 orang. Di bawah ini adalah harga akomodasi.

TIPE RUANGAN KAMAR HARI KERJA SAJA
Kabin untuk pasangan (2 orang) Rp.440.000,-/malam
Kabin keluarga (4 orang) Rp880.000/malam
TIPE RUANGAN KHUSUS AKHIR PEKAN & KAMAR PH
COUPLE CABIN (2 orang) Rp550.000/malam
Kabin keluarga (4 orang) Rp 1.100.000/malam

Fasilitas kamar:

  • Tempat tidur
  • Pakaian
  • angin ventilasi
  • soket di samping tempat tidur
  • Akses Wi-Fi
  • Kamar mandi pribadi dengan shower dan ketel.

*Untuk informasi syarat dan Ketentuan Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan atau pemesanan penginapan, Anda dapat mengunjungi saya di Instagram resmi @alinsonsunsethill di area profile ada kontak yang bisa anda hubungi atau ada detail tentang masalah tersebut harga promosi dan masih banyak lagi yang lebih lengkap.

Jam buka Alinson Sunset Hill Puncak

ketika Anda mengunjungi Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson yang berada di area bogor sebaiknya mengetahui jam operasional atau waktu check in dan check out nya agar anda tiba di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk saat ini Matahari terbenam Alison Check-in jam 2 siang dan check-out jam 12 siang.

Check in Check out 02.00 – 12.00 WIB

Harga Alinson Sunset Hill PuncakHadiah oleh Alinson Sunset Hill Puncak, gambar oleh @delviyenty

Fasilitas Alinson Sunset Hill Puncak

Tentunya akomodasi seperti ini memiliki perlengkapan yang cukup lengkap, Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • kompor
  • galon air minum
  • taman
  • Kolam renang untuk dewasa dan anak-anak
  • restoran
  • Karaoke (berdasarkan permintaan)
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lokasi Alinson Sunset Hill Puncak

Untuk lokasi Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson berlokasi di Jl Raya Puncak, Tugu Utara, Kecamatan, Bogor, Jawa Barat 16750. Dari arah pusat Kota Bogor berjarak sekitar 28,7 km dengan waktu tempuh sekitar 44 menit untuk mencapai penginapan. Jika Anda masih belum yakin di mana penginapan itu berada atau bagaimana menuju ke Alinson Sunset Hill, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Lokasi Alinson Sunset Hill PuncakLokasi Alinson Sunset Hill Puncak, image by @delviyenty

ketika Anda mengunjungi Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Alinson Sunset Hill Inn ini di Puncak Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Alinson Sunset Hill BogorAlinson Sunset Hill Bogor, gambar oleh @delviyenty

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Puncak Bukit Matahari Terbenam Alinson Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan artikel Alinson Sunset Hill. Dalam hal ini kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button