Tempat Wisata

Desain estetis menu lengkap KOPITAGRAM

Harga Menu Kopitagram: Rp 25.000 – Rp 55.000. Jenis Menu: Menu Barat, Menu Pasta, Makanan Ringan, Kue & Roti, Makanan Cepat Saji, Kopi & Teh, Susu & Cokelat. Jam buka: 08.00 WIB – 23.00 WIB. Nomor Telepon : 0877 8077 4318. Alamat : Jl. Kasturi No.22, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11430.

Biasanya kafe atau franchise FnB dikenal dengan cita rasa minumannya yang khas. Lain halnya dengan copytagram yang mengedepankan aspek ekologi, seni dan estetika. Seperti namanya, Kopitagram memiliki kafe dengan menu yang estetis dan Instagramable. Dengan konsep yang sangat kekinian, tak heran jika café yang satu ini digandrungi oleh kalangan muda.

Selain itu, Kopitagram juga terkenal dengan kutipan-kutipan yang sangat puitis tentang kopi. Desain kafe juga cenderung ke arah ini di luar dan memiliki konsep alam dengan lingkungannya masing-masing. Dengan cara ini, pengunjung disuguhi konsep pemandangan yang indah sambil minum kopi. Kenyamanan kafe ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga, pasangan atau sekedar waktuku.

Kisaran harga menu Kopitagram

Dibandingkan dengan kafe atau restoran lokal lainnya, harga di Kopitagram mungkin lebih mahal. Namun harganya cukup masuk akal dengan pemandangan dan suasana yang indah nyaman. Lalu rasa makanan dan minumannya cukup enak, meski dengan porsi besar. Sementara itu, harga sudah termasuk pajak pemerintah dan Biaya jasa.

Kisaran harga makanan dan minuman
mangkuk nasi Rp42.000 – Rp51.000
mi Rp43.000 – Rp45.000
Semacam spageti Rp45.000-Rp46.000
Burger & Sandwich Rp40.000 – Rp55.000
makanan ringan dan kue-kue Rp 25.000 – Rp 45.000
Sarapan Rp35.000
Kopi Rp 26.000 – Rp 50.000
minuman non kopi Rp 30.000 – Rp 51.000

Baca: 7 Kafe Unik di Jakarta Selatan

jam buka

Hampir semua cabang Kopitagram buka 15 jam sehari. Artinya dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Namun, cabang pusat buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Menu makanan dan minuman di Kopitagram

Tentunya selain desainnya yang estetik, Kopitagram juga menawarkan menu dengan cita rasa yang nikmat. Aneka menu dengan rice bowl dan mie sangat cocok disantap saat istirahat kerja. Selain itu, café ini juga terkenal dengan racikan kopinya yang sangat segar. Begitu juga dengan berbagai variasi minuman bebas kopi yang sayang jika dilewatkan.

Menu Mie Daging Cheesy Panas

Bakmi Hot Cheesy MeatyBakmi Hot Cheesy Meaty. Foto: Google Maps/Yosita Titissari

Ketika beberapa restoran lain menawarkan mie yang cukup enak tapi porsinya kecil. Tidak demikian halnya di Kopitagram, yang menawarkan porsi besar pasta dengan rasa yang nikmat. Seperti namanya, Hot Cheesy Meaty memiliki rasa keju yang sangat kaya saat dikunyah. Keju juga membuat kuah mie lebih kental lembut.

Tekstur mienya cukup tipis dan cocok dengan kuahnya yang agak kental. Bahkan, tekstur pastanya tidak mengembang meski didiamkan selama 1 jam. Selain itu, potongan daging asap dan rumput laut akan menambah kenikmatan mie ini.

Baca: GOLDEN LAMIAN menu, harga dan penawaran spesial

Menu Nasi Tumis Teri

Menu Nasi Goreng KopitagramMenu Nasi Goreng. Foto: Google Maps/Femmy Monica

Teri goreng dengan porsi besar akan membuat Anda ingin aktif kembali. Ada banyak isian seperti teri, serundeng, bawang goreng, ketimun dan saus tomat. Teri kacangnya terasa cukup mengenyangkan dan rasa asinnya pas. Isian saus tomatnya juga menambah cita rasa gurih.

Selain teri, ada juga serundeng yang cukup banyak dan menambah cita rasa. Selain itu, nasi goreng teri disajikan dalam mangkok kayu yang memberikan nuansa alami. Seperti namanya, Nasi Aduk Teri perlu diaduk terlebih dahulu agar isiannya tercampur rata.

Menu Kopi Kayu Manis Kopitagram

kopi kayu manis kopi kayu manis. Foto: Google Maps/FemmyMonica

Kopitagram berinovasi dengan mengeluarkan menu kopi kayu manis. Pada dasarnya, ini adalah kopi susu dengan rasa kayu manis yang nikmat. Namun, yang membuat kopi ini istimewa adalah banyaknya aroma yang selaras dengan sempurna. Mulai dari kopi, susu, dan kayu manis, semua rasa seimbang dalam minuman ini.

Selain itu, tekstur dan rasa kopinya juga sangat enak lembut. Tak heran jika kemudian banyak penikmat kopi yang senang dengan kehadiran minuman ini. Menikmati kopi kayu manis sangat cocok saat menyelesaikan tugas untuk menjaga tenaga dan fokus.

Burger Ayam Tropis

Menu Tropical Chick Burger KopitagramBurger Ayam Tropis. Foto: Google Maps/Heredtha Alifia

Kopitagram juga menawarkan menu burger yang terlihat sangat menggiurkan dari tampilannya. Tropical Chick Burger menampilkan ayam goreng yang sangat besar dan renyah. Tak hanya itu, komposisi tepungnya pas membuat ayamnya beraroma. Selain ayam, burger ini juga ada kol merah dan saus keju leleh.

Selain itu, kentang goreng juga termasuk dalam menu ini. Sehingga semakin menambah kepuasan saat menyantap Tropical Chick Burger ini. Menu ini juga dilengkapi sarung tangan agar burger tidak berantakan saat dimakan.

Disop jagung

Menu disop jagung Jagung Disop.. Foto: Google Maps/Ngah Des

Kopitagram juga menawarkan menu yang cocok untuk sarapan yaitu Disop Jagung. Menu ini sebenarnya adalah sup jagung dengan telur, ayam, dan wortel. Dengan porsi yang minimalis, menu ini bisa memberikan energi untuk aktivitas pagi hari. Selain itu, makan jagung diso juga enak dijadikan camilan Makanan pembuka sebelum makan banyak.

Rasa Disop Jagung yang hangat membuat menu ini semakin nikmat dinikmati saat hujan. Apalagi kalau langsung ke kafe Kopitagram dengan prospek estetiknya.

Perabot

Kopitagram menawarkan fasilitas seperti mushola yang luas, kamar mandi yang bersih dan ruang kerja. Selain itu, setiap meja memiliki soket. WiFinya juga super kencang, meski hanya bisa digunakan untuk 3 jam pertama. Setiap industri juga memiliki konsep lingkungannya sendiri seperti tepi danau, industri, botani, dll.

Lokasi copytagram

Kopitagram baru memiliki 6 cabang di Jabodetabek dan Bandung. Kantor pusatnya sendiri berlokasi di Tomang, Jakarta Barat. Tepatnya di Jl. Kasturi No.22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kec. palmers

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button