Tempat Wisata

Harga menu Arundina Restaurant Denpasar, tiket masuk dan lokasi

Restoran Arundina Denpasar – Tentunya kawasan Kota Denpasar terus menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi seperti La Prissa Kitchen dan BAKED. Bali Indonesia kali ini Denpasar kembali menghadirkan tempat yang tentunya nyaman dan tempat bersantai yang tidak kalah menarik dengan tempat nongkrong di tempat lain. Tentunya suasana hijau akan sangat terasa saat anda berkunjung ke tempat ini, ditambah kesejukan saat bersantai, menikmati menu dan suasana disini tentunya akan menambah pengalaman hangout anda yang menyenangkan.

Tempat itu bernama Restoran Arundina Denpasar merupakan restoran dengan konsep yang menarik dimana anda akan merasakan suasana piknik dengan view atau pemandangan taman yang sangat indah di tempat ini. Karena di kawasan ini terdapat taman anggrek oleh Duta Orchid Garden, berkunjung ke sini pasti akan membuat Anda seperti sedang piknik di taman yang asri dan menenangkan. Tentunya karena area resto ini dikelilingi oleh pepohonan dan tumbuhan, udara di tempat ini juga sangat menyenangkan, seperti yang terlihat pada beberapa foto di artikel ini.

Resto Arundina DenpasarResto Arundina Denpasar, foto oleh @chenliie

Karena menarik untuk dibahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan lokasi kafe yang kami berikan link lokasinya Restoran Arundina Hal ini akan memudahkan Anda untuk menemukan lokasi kafe. Tentu saja, kami memberikan informasi tentang daya tarik dalam percakapan pertama ini Restoran Arundina Denpasar yang membuat tempat ini ramai pengunjung dan banyak diperbincangkan seperti di Instagram beserta informasinya.

Daya Tarik Restoran Arundina Denpasar

Atraksi pertama Restoran Arundina Denpasar, ini tempat yang memiliki tanaman hias dan juga bunga anggrek yang sangat indah yaitu dari Duta Orchid Garden tentunya. Jadi bukan hanya restoran yang memiliki konsep piknik yang menyenangkan, Duta Taman Anggrek Denpasar Ini menawarkan wisata taman, yang tentunya akan menjadi pengalaman baru bagi Anda dalam kaitannya dengan tanaman anggrek. Tentunya sangat cocok disini untuk bersantai atau piknik bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda.

Restoran Arundina Denpasar yang mengusung tema restoran terbuka dan juga menyatu alami dengan alam juga menawarkan makan siang langsung yang nantinya bisa di taman atau juga di area gazebo di area taman. nikmati suasana alami dan sejuk Duta Orchid Garden. Tentunya jika Anda datang bersama pasangan, Anda juga bisa menikmati piknik di halaman taman, karena tempat ini juga memiliki paket piknik untuk berdua.

Restoran Arundina BaliArundina Restaurant Bali, gambar oleh @arundinarestaurant

Untuk penawaran menu di bawah ini Restoran Arundina Denpasar tentunya cukup lengkap, menu disini seperti makanan Indonesia misalnya ada contohnya jajanan tradisional seperti bakpao telor dan ada juga nasi campur khas bali. Menikmati makanan atau minuman dalam suasana yang sejuk dan sekaligus sangat nyaman akan memberikan pengalaman baru yang tentunya berbeda dengan tempat lain.

Untuk informasi lebih lanjut, kami informasikan mengenai harga tiket masuk ke area Duta Orchid Garden serta harga menu yang ditawarkan oleh Restoran Arundina Denpasar, berikut informasinya.

Harga Tiket & Menu Restoran Arundina Denpasar

Untuk harga tiket masuk kawasan yang ditawarkan, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 untuk dewasa dan hanya dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 untuk anak-anak.

BAN Rp 30.000,-
ANAK-ANAK 15.000,-

Harga menu yang ditawarkan Restoran Arundina Denpasar tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Denpasar Bali. Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam, menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang sangat menarik membuat anda akan betah berlama-lama di tempat ini menyerupai makanan khas Bali yaitu Tipat Belayag Karangasem, Nasi Campur, Tipat Kuah, Es Daluman, juga Bubur Sumsum.

Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu makanan dan minuman mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 45.000 jika ingin paket piknik sekitar Rp. Jangan lupa bahwa Anda harus Reservasi terlebih dahulu untuk paket perlengkapan piknik agar pengelola menyiapkannya untuk Anda di kemudian hari. Anda dapat menghentikan trik melalui akun Instagram resmi @arundinarestaurant yang bisa kamu DM atau tanyakan informasi harga yang lebih akurat.

Selanjutnya pada artikel Arundina Restaurant Denpasar kami informasikan mengenai fasilitas umum yang ada di Arundina Restaurant yang membuat pengunjung betah berlama-lama disini, berikut penjelasannya.

Fasilitas Restoran Arundina Denpasar

Tempat wisata kuliner atau tempat menginap semacam itu tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Restoran Arundina Denpasar telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • payung
  • area outdoor dan indoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran ArundinaRestoran Arundina, foto oleh @rainy_essa

Jam Buka Restoran Arundina Denpasar

ketika Anda mengunjungi Restoran Arundina Anda yang berada di Denpasar, Bali harus mengetahui jam operasionalnya sehingga Anda tiba di tempat itu pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu buka Restoran Arundina Denpasar Buka pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00 WITA setiap hari.

SEHARI-HARI 08.00 – 18.00 WITA

Lokasi restoran Arundina Denpasar

Untuk lokasi Restoran Arundina Denpasar yang beralamat di 9744+7RM, Kesiman Kertalangu, Kec. Tim Denpasar., Kota Denpasar, Bali. Jika Anda datang dari pusat kota Denpasar, jaraknya sekitar 10,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sampai ke tempat ini. Jika Anda masih ragu bagaimana menuju ke lokasi restoran, silakan klik tautan di bawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi tempat tersebut.

Restoran Arundina DenpasarRestoran Arundina Denpasar, gambar oleh @gunganita

Jika Anda mengunjungi Arundina Restaurant Denpasar, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Restoran Arundina di Denpasar-Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya Bali yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Restoran Arundina Denpasar BaliArundina Restaurant Denpasar Bali, Foto oleh @arundinarestaurant

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Arundina Denpasar Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button