Tempat Wisata

Background Café Pacet Mojokerto menu harga, daya tarik & lokasi

Background Cafe Pacet Mojokerto – Kawasan Pacet, sebuah kecamatan di Kabupaten Mojokerto, terus menawarkan tempat menarik untuk dikunjungi. Ada sebuah kedai kopi menarik yang sedang viral dan ramai diperbincangkan di daerah tersebut, maka dari itu kami tertarik untuk membahasnya di artikel kali ini. Tidak hanya konsep tempatnya yang menarik, pemandangan yang ditawarkan oleh kafe juga menarik untuk dibahas dalam artikel ini.

Tempat itu bernama kafe latar belakang Pacet Mojokerto adalah sebuah kafe dengan konsep modern industrial-minimalis sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung sehingga tempat ini ramai dikunjungi terutama pada sore hari akhir pekan tentunya sangat ramai. Pemandangan yang ditawarkan juga menarik, karena Anda memiliki pemandangan luas ke lantai dua kafe. Tentunya kafe ini sangat cocok bagi anda yang datang bersama teman, keluarga atau pasangan anda untuk bersantai menikmati suasana santai tempat tersebut.

Background Cafe Pacet MojokertoBackground Cafe Pacet Mojokerto, image by @jenhong_mom

Karena kafe latar belakang Pacet Mojokerto memiliki daya tarik yang menarik mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka, hingga lokasi yang juga kami sediakan link lokasi tempat agar anda mudah menemukan tempatnya Kedai kopi. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan terlebih dahulu mengenai tempat-tempat wisata yang membuat kafe ini ramai hari ini dan akan banyak pembahasannya, misal. B. di media sosial, seperti Instagram, beserta informasinya.

Daya tarik dari latar belakang kafe Pacet Mojokerto

Daya tarik kafe latar belakang Pacet Mojokerto yang pertama adalah tempat ini menawarkan suasana yang sangat menyenangkan dengan pemandangan yang begitu hijau yang bisa anda lihat dan juga udara segar khas pegunungan yang akan sangat anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini. Anda juga akan melihat hamparan sawah di sekitar kafe yang terlihat sangat asri dan menyegarkan. Tentunya akan lebih nyaman bagi Anda dan tinggal di sini akan sangat menyenangkan.

kafe latar belakang Pacet Mojokerto memiliki dua area, yaitu area indoor dan area outdoor.Di dalam, Anda menempati ruangan dengan kursi dan meja yang tertata rapi, kubah atap dan di area sebelah bangunan kafe. Pada bagian samping café terdapat tempat duduk semen berbentuk tangga memanjang, tentunya bagian samping ini cukup menarik karena anda dapat melihat lurus ke arah perbukitan dan juga bersandar pada dinding bangku sambil menikmati suasana tempat tersebut. .

Kafe Viral Pacet MojokertoViral Cafe Pacet Mojokerto, image by @mjkcoffeearea

Di bagian lain yakni pada bagian atap tentu pemandangan lebih luas dan kesan minimalis lebih terasa, terdapat pula bean bag untuk bersantai. Kawasan ini merupakan kawasan yang populer bagi pengunjung yang datang ke sini pada akhir pekan hingga sore hari kafe latar belakang Pacet Mojokerto ramai pengunjung. Untuk menu yang ditawarkan tentunya sangat beragam dan disini bervariasi mulai dari kopi hingga non kopi, harga yang ditawarkan juga terjangkau menjadikannya daya tarik end of place yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan kafe latar belakang Pacet Mojokerto yang pastinya menarik untuk anda ketahui, berikut informasinya.

Harga Menu Background Cafe Pacet Mojokerto

Daftar menu yang ditawarkan kafe latar belakang Pacet Mojokerto memang nikmat alami dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di daerah Mojokerto Jawa Timur. Menu Background Cafe Pacet sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat tempat nongkrong Pacet akan membuat betah lebih lama. Berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
Americano Teduh/Terik 13,9k
Cappuccino Teduh / terik 13,9k
Kopi bayangan yang kuat 13,9k
Kopi yang diseduh lembut 13,9k
kopi rum 13,9k
BERBASIS SUSU HARGA
Cokelat Teduh/Panggang 14,9k
Matcha Bayangan / Terik 14,9k
MINUMAN LAINNYA HARGA
Kopi saringan panas 11,9k
Kopi saringan panas 13,9k
Laut biru tenang 13,9k
Teh Lemon Teduh/terik 9,9k
Teh Leci Teduh/Terik 9,9k
yang teduh 6,9k
Kereta 5,9k
Air mineral 3,9k
BERAS HARGA
tempat nasi 14,9k
Nasi goreng 14,9k
Semacam spageti HARGA
Mie goreng 7,9k
Mie telur goreng 11,9k
mie kuah 7,9k
Mie Sup Telur 11,9k
CAMILAN HARGA
Donat manis 9,9k
kentang goreng 9,9k
Pisang Bakar 7,9k
roti panggang 7,9k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di kafe latar belakang Pacet Mojokerto yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di Backgroundte Pacet Café. Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Background Hangout yang tentunya pengunjung akan betah berlama-lama disini waktu, beserta penjelasannya.

Jam buka background cafe Pacet Mojokerto

ketika Anda mengunjungi kafe latar belakang Yang ada di Pacet, Mojokerto, Jawa Timur harus tahu jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional Background Cafe Pacet Mojokerto Buka jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB Sabtu sampai Kamis untuk informasi lengkapnya disini.

SABTU – KAMIS 10.00 – 20.00 WIB
JUMAT 13.00 – 20.00 WIB

Fasilitas di latar belakang Café Pacet Mojokerto

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Background Cafe Pacet Mojokerto Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • karung kacang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Background Cafe MojokertoBackground Cafe Mojokerto, image by @mjkcoffeearea

Lokasi background cafe Pacet Mojokerto

Untuk lokasi Background Cafe Pacet Mojokerto berlokasi di Jl. Air Panas, Pacet, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374 Berkendara dari pusat Kota Mojokerto berjarak kurang lebih 10 km dan kurang lebih 28 menit dari tempat wisata kuliner ini. Jika Anda masih tidak yakin di mana kafe atau titik pertemuannya, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe latar belakang.

Background Cafe MojokertoBackground Cafe Mojokerto, gambar oleh @jenhong_mom

ketika Anda mengunjungi kafe latar belakang Anda harus tetap mengikuti Pacet Mojokerto protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke kafe background di Pacet, Mojokerto. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Mojokerto Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Latar belakang Cafe PacetBackground Cafe Pacet, image by @mjkcoffeearea

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Background Cafe Pacet Mojokerto Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button