Tempat Wisata

Harga Menu D’Duren Mas Prigen Pasuruan, Daya Tarik & Lokasi

D’Duren Mas Prigen Pasuruan – Kawasan Pasuruan memiliki kawasan yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata alam hingga kuliner yang nikmat untuk dikunjungi di kawasan tersebut. Tidak hanya itu saja, terkenal dengan keindahan alamnya yang menjadikan kawasan di kawasan Prigen, Pasuruan sebagai wisata kuliner yang menarik dengan menyuguhkan pemandangan alam yang memukau dan cocok bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan untuk mampir ke tempat ini. .

Tempat itu bernama D’Duren Mas Prigen Pasuruan destinasi wisata kuliner bagi anda yang menyukai duren merupakan tempat yang asik untuk menikmati makanan ini. Tentunya rasa durian yang di berikan kepada anda manis, warna nya juara semua, tidak hanya itu memiliki tempat yang cukup luas ada tempat seperti penginapan, area outdoor yang di kelilingi tanaman hijau pepohonan dan anda akan rasakan sejuknya udara saat berada di tempat ini.

D'Duren Mas Prigen PasuruanD’Duren Mas Prigen Pasuruan, gambar oleh @julianvankusty

Karena memiliki daya tarik yang menarik, kami akan memberikan informasi lebih rinci tentangnya D’Duren Mas Prigen Pasuruan mulai dari daya tarik tempat, harga menu atau harga durian, fasilitas, jam buka dan terakhir lokasi yang juga kami sediakan dengan link yang memudahkan anda menemukan lokasi tempat. Tentunya untuk informasi pertama kita bahas terlebih dahulu daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dan bahas di media sosial seperti instagram beserta informasinya.

Objek Wisata D’Duren Mas Prigen Pasuruan

Daya tarik D’Duren Mas Prigen Pasuruan yang pertama adalah tempat ini memiliki tempat nongkrong terbaru dengan konsep makan durian sambil menikmati indahnya pemandangan Dayu Golf Park yang menyegarkan dan juga menikmati sejuknya udara di kawasan tersebut. Tentunya tempat ini juga cocok untuk anda yang suka berfoto karena alam dan pemandangan yang indah disini adalah tempat terbaik untuk anda yang suka berfoto seperti beberapa gambar di artikel ini.

D’Duren Mas Prigen Pasuruan memiliki area yang luas sehingga terdapat area outdoor yang dikelilingi pepohonan rindang yang begitu hijau sehingga udara sejuk akan sangat terasa saat Anda berkunjung ke tempat tersebut. Pastinya akan seru dan mengasyikan ketika mencoba durian di tempat ini, karena ada beberapa jenis durian yang rasanya juara di tempat ini, contohnya jenis durian yang paling spesial dari D’Duren Mas di sana namanya Nitro Blackthorn juga sejenis durian Medan, mereka juga punya pancake dan juga es krim durian yang pastinya enak.

D'Duren Mas dekat PrigenD’Duren Mas Di Prigen, gambar oleh @raateehh

Tentu sangat menyenangkan mencicipi durian di tempat yang sangat indah dengan pemandangan alam yang mempesona. Tentunya Anda juga akan mendapatkan pengalaman baru menikmati durian terbaik dengan suasana dan cara yang berbeda D’Duren Mas Prigen Pasuruan. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau menu yang ditawarkan oleh tempat ini. Tentunya akan lebih menarik lagi jika anda mengunjungi tempat tersebut bersama teman, keluarga atau pasangan anda, berikut informasi menunya.

Harga Menu D’Duren Mas Prigen Pasuruan

Daftar menu yang ditawarkan D’Duren Mas Prigen Pasuruan alami enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di wilayah Pasuruan Jawa Timur. Menu di D’Duren Mas sangat beragam dan ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga anda akan betah berlama-lama di D’Duren Mas Pasuruan.

Ada juga promo-promo menarik, silahkan cek akun Instagram resminya @ddurenmas atau jika ingin melakukan reservasi bisa menanyakan ke akun di bagian profile ada kontak yang bisa dihubungi. Berikut daftar menunya:

DURIAN HARGA
Durian Medan 70rb/kg
Musang King Durian 525.000/kg
Duri Hitam Nitro 600rb/kg
DURIAN BEKU HARGA
raja musang 370k
Montong 85k
durian medan kupas 75.000
pancake 60.000 / 10 buah
pancake 60.000 / 21 pcs
Air mineral 8 ribu

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di D’Duren Mas Prigen Pasuruan yang tentunya bersedia menemani waktu bersantai dan berlama-lama di D’Duren Mas Prigen. Pada artikel ini juga akan kami sampaikan fasilitas umum apa saja yang ada di D’Duren Mas hingga meeting point yang tentunya membuat pengunjung betah merasa betah di sini. , berikut penjelasannya.

Jam buka D’Duren Mas Prigen Pasuruan

Jika Anda berkunjung ke D’Duren Mas di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional D’Duren Mas Prigen Pasuruan Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 20.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 20.00 WIB

Fasilitas D’Duren Mas Prigen Pasuruan

Tentunya tempat nongkrong atau wisata kuliner durian seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. D’Duren Mas Prigen Pasuruan Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tonton D'Duren Mas PasuruanLihat D’Duren Mas Pasuruan, gambar oleh @foldingbikesidoarjo

Lokasi D’Duren Mas Prigen Pasuruan

Untuk lokasi D’Duren Mas Prigen Pasuruan terletak di The Sagamore Hills Taman Dayu, Sawah Area, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Berasal dari pusat Kota Pasuruan berjarak sekitar 41,3 km dengan waktu tempuh sekitar 41 menit untuk sampai ke tempat kuliner ini. Jika masih bingung dengan lokasi wisata kuliner atau meeting point, silahkan gunakan link dibawah ini Peta Googletautan tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi D’Duren.

D'Duren Mas PasuruanD’Duren Mas Pasuruan, gambar oleh @jackmagnifico

ketika Anda mengunjungi D’Duren Mas Anda harus terus mengamati Prigen Pasuruan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke D’Duren Mas di Prigen, Pasuruan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Pasuruan Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tempat makan Durian di PrigenTempat makan Duren di Prigen, gambar dari @ddurenmas

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu D’Duren Mas Prigen Pasuruan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button