Tempat Wisata

Tiket & Wahana CIRCUS WATERPLAY Bekasi Maret 2023

Harga tiket masuk Bekasi Waterplay Circus: Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Jam buka: 08.00 WIB – 17.00 WIB. Nomor telepon: 0817-6988-578. Alamat/Lokasi: Jalan Wibawa Mukti II, RW.5, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17423.

Sirkus permainan air Bekasi tempat rekreasi yang sangat cocok untuk anak-anak. Selain sebagai tempat yang didesain untuk anak-anak, tempat wisata ini tertutup sehingga melindungi anak-anak dari panas dan hujan dan tentunya lebih nyaman.

Tema yang ditonjolkan di taman air ini adalah dunia sirkus, dengan ornamen warna-warni dan badut-badut lucu. Di tempat rekreasi keluarga ini, anak-anak bisa bermain berbagai atraksi air.

Harga tiket Bekasi Waterplay Circus dan jam operasional

Para orang tua yang ingin mengajak anaknya bermain di tempat wisata di Bekasi tidak perlu khawatir dengan harga tiketnya. Karena biaya masuknya cukup terjangkau, berikut detailnya:

Biaya masuk ke Waterplay Circus
Tiket masuk Senin-Jumat Rp30.000
Tiket masuk Sabtu & Minggu Rp40.000
Tiket Masuk Hari Nasional Rp40.000

Baca: Tiket Masuk SNOW WORLD Bekasi & Atraksi Salju

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Anak-anak berusia 0-4 bulan bebas masuk.
  • Anak usia 5-10 bulan membayar 50% dari harga normal tiket.
  • Untuk anak-anak dari 11 bulan berlaku harga tiket masuk normal.
  • Harus mengikuti protokol kesehatan di area Waterplay Circus.
  • Anda dapat membawa makanan dari luar kecuali kue ulang tahun.

jam operasi

Jam buka Waterplay Circus
hari dalam seminggu 08:00 – 17:00
akhir pekan 08:00 – 17:30

Atraksi, kolam renang & atraksi air Circus Bekasi

Seperti namanya, Bekasi Waterplay Circus mengusung tim sirkus dunia. Di tempat ini anak-anak bisa bermain berbagai wahana dan atraksi, dengan menggunakan bahan karet khusus untuk perlindungan.

Baca: Go Wet Waterpark Bekasi: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi

Pembalap slider dalam ruangan dibuat khusus untuk anak-anak. Peluncuran mengarah ke kolam utama, di 2 wahana peluncuran ini, anak-anak juga bisa berlomba.

kolam bayi : Kolam untuk anak-anak dan bayi, dengan air hangat dan pancuran yang seru, sehingga anak-anak bisa bermain dengan aman di wahana ini.

slide tubuh : Berbeda dengan racer slider, pelepasan body slider berbentuk lingkaran. Semakin menarik untuk meluncur di sekitar kolam target.

Kolam dewasa : Bagus untuk orang tua bisa berolahraga di kolam renang dewasa. Masih satu area dengan wahana lainnya. Jadi seluruh keluarga bisa bermain bersama.

Perlu diketahui bahwa anak-anak berusia di bawah 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa untuk bermain di area kolam dewasa.

Alamat & Kontak

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi Bekasi Waterplay Circus di : Jl. Pejabat Mukti II No. 36 Jati Asih Bekasi 17260, Telp: 0817-6988-578

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button