Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas TIRTANIA WATERPARK Maret 2023

Biaya masuk ke Tirtania Waterpark: Rp 20.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB. Nomor Telepon: 0251 8211058. Alamat/Lokasi: Jalan RE Sumantadiredja, Kompleks Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16136.

Taman air Tirtania sebuah taman wisata air di kawasan Pamoyanan Bogor. Tirtania memiliki keindahan tempat yang tertata rapi dan udara yang sejuk. Taman air yang menawarkan pengunjung suasana Bali dengan ornamen khas.

Biaya masuk ke Tirtania Waterpark

Harga tiket masuk untuk mengunjungi taman air ini cukup terjangkau. Biaya masuk ke Tirtania Waterpark mulai dari Rp20.000.

Biaya masuk ke Tirtania Waterpark
Tiket masuk Senin – Kamis & Sabtu Rp 25.000
Tiket Jumat Rp 20.000
Tiket masuk untuk hari Minggu dan hari libur nasional Rp35.000

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Aktivitas JUNGLE WATERPARK Bogor

Jam buka taman air Tirtania

Jika berencana bermain di taman air ini, pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Waterpark beroperasi mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada sore hari.

jam buka
Sehari-hari 08.00 – 18.00 WIB

Berbagai wahana dll aktivitas menarik yang tersedia di taman wisata air ini. Beberapa dari mereka:

kebun binatang mini

Buaya di Tirtania Waterpark Mini ZooSelain bermain air di berbagai kolam kebun binatang mini, hal ini menjadi daya tarik tambahan di taman hiburan ini. foto di Boyan Hububa

Petualangan di Tirtania Waterpark diawali dengan pameran satwa bernama Mini-Zoo. Di kebun binatang mini ini pengunjung bisa melihat beberapa koleksi hewan yang dimiliki Tirtania Waterpark. Koleksi hewan di Tirtania terdiri dari Burung, buaya, monyet ekor panjang dan lainnya.

Baca: MARCOPOLO WATERPARK Bogor Tiket Masuk dan Wahana

biliar dan bermain

Pengunjung akan merasa nyaman dan aman beraktivitas di Tirtania dengan tersedianya kolam khusus dewasa dan anak-anak. Pemisahan kedua jenis kolam ini bertujuan untuk menjamin keamanan anak-anak pengunjung. karena pengunjung anak tidak memiliki kemampuan renang yang sama.

Kolam untuk anak memiliki desain khusus dengan kedalaman 20-30 cm. Selain faktor keamanan, faktor kepuasan pengunjung juga sangat diperhatikan di Tirtania Waterpark. Dengan beberapa perosotan, pengunjung anak-anak akan merasa betah berada di kolam ini.

kolam yang cukup besarKolam renangnya cukup luas sehingga bisa lebih leluasa digunakan untuk bermain dan berolahraga. Foto: Ligam Ivan

slider dan ember tumpah

Di tengah kolam renang anak terdapat arena bermain seperti seluncuran, tangga warna-warni. Sebuah ember besar siap menumpahkan air ke taman bermain. Kegembiraan bertambah di sini dengan wahana warna-warni.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM Mekarsari dan Wahana Seru

Kertas gurita

Wahana yang satu ini sangat unik dan menarik perhatian pengunjung. A Perosotan air penuh warna dengan kepala gurita di atasnya, siap untuk membuat slide terakhir dengan cepat.

terapi ikan

Selain berenang dan bermain air, ada juga kolam terapi ikan. Para orang tua yang pergi berenang bersama anaknya dapat memanfaatkan waktunya untuk terapi. Ikan-ikan kecil menggigit kaki pengunjung yang menggelitik untuk menghilangkan kotoran di sana.

permainan anak

Kolam renang anak dengan dekorasi MinionGame drive khusus untuk anak-anak. Foto: Alwi Kusuma Wardani

Tirtania Waterpark terus berinovasi untuk terus memuaskan pengunjungnya. Bermain di air memang sangat menyenangkan bagi anak-anak, namun wahana ini membuat bermain menjadi lebih nyaman. Kendaraan ini merupakan sebuah permainan yang terbuat dari bahan yang berisi udara.

Di wahana ini, anak-anak bermain petualangan panjat tebing dan meluncur di wahana berisi udara. Dengan pengisian udara ini, keamanan bermain anak lebih terjamin. Menambah keseruan, wahana di atas air ini pasti akan menyenangkan anak-anak.

Panggung Hiburan

Di dalam Tirtania Waterpark sendiri, terdapat area yang dikhususkan untuk menampilkan hiburan. Biasanya penampilan di sini berupa konser organ tunggal dengan penyanyi yang siap menghibur. Pengunjung tidak hanya menonton, tapi bisa ikut bernyanyi bersama para penyanyi.

Kuliner berdiri di Tirtania Waterpark

Setelah puas bermain bersama keluarga atau teman di kolam, pengunjung bisa mengisi perut kosongnya. Di Tirtania terdapat warung yang menjual berbagai jenis makanan. Ada warung makan dengan konsep resto dan street food.

Kendaraan Peluncur Air SquidAneka seluncuran air bisa dicoba di taman rekreasi air ini. Foto: Hari Sanusi

Kegiatan selain berenang

Tirtania Waterpark juga menawarkan tempat bagi pengunjung yang ingin merayakan momen tertentu. Pengunjung bisa memesan tempat dengan paket yang disediakan. Di sini pengunjung dapat merayakan momen seperti pernikahan dan ulang tahun.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan adalah fotografi. Dengan berbagai background menarik di Tirtania, pengunjung bisa berswafoto di beberapa tempat. Beberapa spot foto yang bisa dijadikan background foto adalah ornamen khas Bali, patung dan aktivitas berenang.

Lokasi taman air Tirtania

Taman wisata air ini beralamat di Jalan RE Sumantadiredja, Kompleks Pamoyanan Hijau, Bogor Selatan, Pamoyanan, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16136. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Telp: (0251) 8210058 atau Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button