Tempat Wisata

GELATO SECRETS Menu & Harga Es Krim

Harga menu Gelato Secrets: Rp 20.000 – Rp 135.000. Jenis menu: makanan ringan, kue dan roti, kopi dan teh, es krim. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor Telepon : 08119451144. Alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, RT.10/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 10310.

Pernahkah Anda membayangkan es krim khas Italia namun dengan bahan dan pelayanan khas Bali? Semua campuran unik ini dapat ditemukan di restoran Rahasia Gelato. Didirikan pada tahun 2009, Gelato Secrets meneliti bahan-bahan lokal alami terbaik dari Bali. Namun, bumbunya kini tak hanya khas Bali, tapi juga daerah lain.

Seperti namanya, Gelato Secrets menawarkan es krim khas Italia, yakni gelato dan sorbetto. Kombinasi es krim gelato/sorbeto yang lezat dengan keramahan khas Bali dengan moto “Timur bertemu Barat”. Hal inilah yang membuat kedai es krim ini begitu digemari oleh banyak wisatawan mancanegara. Dengan kepopulerannya, kini menjadi salah satu ikon di Bali.

Harga Secret Gelato

Semua rasa es krim disini harganya sama, bedanya ada di ukurannya. Ada kecil (2 rasa), sedang (3 rasa) dan besar (4 rasa). Bahkan, pengunjung juga bisa mencoba es krim di sini terlebih dahulu secara gratis. Selain itu, harga di Gelato Secrets sudah termasuk pajak penjualan 10%.

Kisaran harga menu Rahasia Gelato
Cangkir Es Krim Gelato / Sorbetto Rp 35.000 – Rp 135.000
Es Krim Gelato/Kerucut Sorbetto Rp40.000 – Rp58.000
wafel Rp 20.000 – Rp 30.000
Kopi Rp 30.000 – Rp 38.000
teh Rp 30.000 – Rp 35.000
Cokelat & Milkshake Rp40.000 – Rp45.000

Baca: SENDOK MONSIEUR French Style Resto: Harga & Pilihan Menu

jam buka

Hampir semua cabang buka 12 jam sehari. Untuk cabang Jakarta buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Kecuali PIK Cabang Jakarta Utara yang buka mulai pukul 07:00 – 23:00 WIB. Sementara cabang Bali buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

jam buka
Sehari-hari 10:00 – 22:00 WIB (Cabang Jakarta). 07.00 – 23.00 WIB (Cabang Bali)

Menu favorit dari Gelato Secrets

Es krim Gelato Secrets terbuat dari 100% bahan alami dan pengerjaannya benar-benar dari awal. Selain itu, bahan lokal juga digunakan untuk semua rasa es krim, kecuali teh hijau ini adalah produk impor. Contohnya arang bambu (Sulawesi), dark chocolate (Tabanan, Bali), kopi Arabica (Toraja), dll. Selain es krim gelato/sorbetto, menu seperti waffle dan kopi juga patut untuk dicoba.

Menu Es Krim Arang

Menu Es Krim Gelato Arang. Es krim gelato arang. Foto: Google Maps/Rudiyanto Lie

Gelato Ice Cream 100% alami dan dibuat dari susu segar dan krim. Selain rasa tiramisu/brownies, tidak ada telur di es krimnya. Salah satu rasa gelato yang paling banyak diminta adalah arang. Selain itu, arang disini juga ada dalam bentuk kerucut.

Ini mungkin terlihat hitam pekat, tapi rasanya cukup manis dan lembut. Kemudian di dalam arangnya ada bubuk arang yang teksturnya sangat enak di lidah. Arang terasa lebih enak jika dipasangkan dengan vanilla bean, honeycomb, atau pistachio. Namun untuk arang tumpeng, lebih baik bila dicampur dengan perasa selain arang.

Baca: Harga Menu Cookies DOUGH LAB Mulai 15.000

Rahasia Menu Es Krim Durian Gelato

Menu Es Krim Gelato Durian Es krim gelato durian. Foto: Google Maps/cluelinary

Sentuhan lokal lain untuk dicoba di Gelato Secrets adalah durian. Menurut beberapa review, rasa durian sangat otentik, seolah-olah belum diolah. Jadi bisa dibayangkan rasanya makan es krim durian segar yang rasanya sangat khas.

Es krim durian menjadi lebih nikmat jika dicampur dengan rasa alpukat atau coklat. Plus, es krim durian juga sangat enak menggunakan kantong arang. Jika ingin lebih merasakan keaslian durian, beli saja yang 2 rasa (kecil).

Baca: Harga TUKU COFFEE SHOP dan Variasi Menunya

Es Krim Teh Hijau

Es krim teh hijau gelato Es krim teh hijau gelato. Foto: Google Maps/vanda kusuma

Meski diimpor, rasa teh hijau tidak kalah nikmat dengan rasa lokal lainnya. Tekstur teh hijau sedikit lebih kental dan tidak mudah meleleh. Meski demikian, rasa di mulut akan tetap terasa segar.

Teh hijau terasa lebih enak jika dicampur dengan rasa cheesecake, pistachio, atau cokelat. Juga menggunakan kerucut atau cangkir rasa keseluruhan tidak akan mempengaruhi rasa.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Rasa Lengkap

Rahasia Gelato Menu Es Krim Markisa

Es krim sorbet markisa Es krim sorbet markisa. Foto: Google Maps/Ebrar Ercilasun

Berbeda dengan gelato yang dibuat dengan susu dan krim, sorbetto lebih dominan pada buah. Selain itu, menu sorbet ini jauh lebih rendah lemak dibandingkan gelato atau es krim lainnya. Itu sebabnya sorbetto sangat cocok untuk orang yang sedang diet. Salah satu rasa sorbet paling populer di Gelato Secrets adalah buah markisa.

Rasa buah markisa sangat dominan, bahkan bisa menutupi rasa lainnya. Belum lagi aroma buah markisa yang sangat kuat akan semakin menggoda. Oleh karena itu, buah markisa lebih baik dipadukan dengan sorbet lain, seperti stroberi. Namun, beberapa gelato sebenarnya cocok dengan buah markisa, seperti arang atau kue keju.

Baca: Harga dan Lokasi Menu ROPPAN

menu wafel

wafel Wafel. Foto; Google Maps/Rivado Shido

Menu wafelnya tentu tak kalah nikmat dengan gelato dan sorbetto. Wafel disajikan secara individual pra-dimasak tapi rasanya juga sangat lembut dan manis. Sama seperti es krim, wafel tersedia dalam varietas asli dan arang. Wafel tersedia mulai dari 20.000.

Kalau mau ditambah topping ice cream harganya 30.000. Rasa gelato yang cocok dipadukan dengan wafel adalah arang dan karamel asin. Wafel sebenarnya enak dimakan tanpa es krim.

Perabot

Ruangan Gelato Secrets tidak terlalu luas namun cukup nyaman dengan dekorasi yang apik. Perokok tidak perlu khawatir karena di sini terdapat area merokok dan beberapa cabang menawarkan parkir valet sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Selain itu pengunjung juga bisa berlama-lama, karena ada area outdoor dan WLAN.

Lokasi Rahasia Gelato

Saat ini, Rahasia Gelato memiliki 16 cabang di Jakarta, Bali dan Medan. Tepatnya 5 di Jakarta, 9 di Bali dan 2 cabang terbaru di Medan. Dengan salah satu cabang terpopulernya di Menteng, Jakarta Pusat, tepat di Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button