Tempat Wisata

Harga Menu Emily Coffee Society Depok, Daya Tarik & Lokasi

Depot Masyarakat Kopi Emily – Kawasan Depok tentunya dikenal memiliki tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi dan bersantai di tempat ini, ditambah dengan daya tarik dan juga fasilitas yang disediakan tentunya akan semakin menarik dan menyenangkan berada di tempat tersebut. Kali ini kami menginformasikan tentang tempat meeting atau tempat pertemuan yang sedang dan juga sedang populer di daerah depok yang tentunya semakin ingin anda kunjungi.

Tempat itu bernama Masyarakat Kopi Emily Depok merupakan sebuah kafe dengan konsep yang unik dan menarik, artinya saat berada di sana akan ditemani oleh suara musik vinyl jazz yang tentunya akan menambah pengalaman Anda menikmati dan berkumpul bersama teman-teman. keluarga atau pasangan Anda. Tentunya bagi anda yang menyukai musik jazz pasti akan terkagum-kagum, dan juga tempat ini memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor yang memiliki konsep bangunan industrial.

Cafe Emily Society DepotCafe Emily Society Depok, gambar oleh @mouleelife

Karena Masyarakat Kopi Emily Depok memiliki beberapa hal menarik yang akan kita bahas pada artikel kali ini yaitu yang pertama daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka kafe hingga yang terakhir yaitu lokasi kafe Kami juga menyediakan tautan lokasi yang tersedia untuk memudahkan Anda menemukan kafe. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai pengunjung sehingga hal ini sering diperbincangkan misalnya. B. di media sosial Instagram beserta informasinya.

Daya Tarik Emily Coffee Society Depok

Daya tarik Masyarakat Kopi Emily Depok yang pertama memiliki suasana yang tenang dan damai, tempat pertemuannya memiliki konsep atau tema ruang dengar tentunya mengunjungi dan menikmati menu minuman dan menu tempat tersebut serta menikmatinya sambil mendengarkan musik jazz yang dimainkan dengan vinyl, tentu saja. tentunya akan membuat sangat seru tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan karena dekorasi yang sesuai di tempat ini yaitu suasana vintage akan sangat terasa di tempat ini.

Masyarakat Kopi Emily Misi Depok adalah menyediakan kopi berkualitas untuk semua orang yang ingin memadukan suasana seru dan seru dengan musik atau lagu-lagu kelam dan jazzy. Tentunya saat berada di kafe tersebut akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Tentunya Emily Coffee Society juga memiliki berbagai menu untuk menemani Anda saat bersantai di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan Anda.

Emily Coffee Society Jawa BaratEmily Coffee Society Jawa Barat, image by @indonesiancoffeeshop

Jadi Anda bisa menikmati menu yang disajikan sambil mengobrol dan kemudian menikmati suasana di kafe Depot Masyarakat Kopi Emily. Untuk lebih jelasnya kami suwatu.com akan menginformasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan oleh cafe tersebut yang tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung cafe tersebut, berikut ini adalah informasi.

Harga menu Emily Coffee Society Depok

Daftar menu yang ditawarkan Masyarakat Kopi Emily Depok sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Depok. Menu di Cafe Emily Depok sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Hits Depok. Berikut daftar menunya :

KOPI HARGA
Hitam 35.000 dingin / 30.000 panas
Putih 35.000 panas
TANDA TANGAN HARGA
Lobi Kastil 40k
Alter ego 40k
Filomena 40k
MOCKTAIL HARGA
rindu kesengsaraan 35.000
TBG (Hijau Terang) 35.000
Nyebelin Musim Panas 35.000
YANG LAIN HARGA
Kelapa Latte 45k
matcha 35.000
arang 40k
Cokelat 35.000
WAFFEL HARGA
Wafel maple klasik 40k
Waffle Renyah Coklat 40k
Wafel biskuit 40k
GIGITAN MUDAH HARGA
Kentang goreng pedas 35.000
Jamur dilapisi tepung roti yang renyah 35.000
Nacho Lokal Jacob 38k
PASTA HARGA
Fusilli tuna pedas 38k
Fettuccine carbonara 38k
Spaghetti Aglio e Olio 38k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Masyarakat Kopi Emily Depok yang tentunya menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di kafe tersebut, dan pada artikel kali ini kami akan menceritakan tentang jam buka dan fasilitas umum di kafe Emily Coffee Society yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. , berikut Penjelasannya.

Jam buka Emily Coffee Society Depot

Saat Anda berkunjung ke Emily Coffee Society Mereka yang berada di Depok harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Depot Masyarakat Kopi Emily WIB buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

SEHARI-HARI 10.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Emily Coffee Society depok

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Masyarakat Kopi Emily Depok telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja kursi
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • Live music
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Depot Masyarakat Kopi EmilyEmily Coffee Society Depok, gambar oleh @danisahman

Lokasi Emily Coffee Society Depok

Untuk lokasi Masyarakat Kopi Emily Depok berada di Jl. Jambu No.2, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Berasal dari pusat Kota Depok berjarak sekitar 4,5 km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit untuk mencapai Cafe Emily Depok. Jika Anda masih bingung di mana lokasi kafe di Depok, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Cafe Hits DepotCafe Hits Depok, gambar dari @mouleelife

ketika Anda mengunjungi Masyarakat Kopi Emily Depok, Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Emily Coffee Society di Depok. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kota Depok Jawa Barat, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Masyarakat Kopi EmilyEmily Coffee Society, gambar oleh @chkalifia

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Masyarakat Kopi Emily Depok, kami berharap informasi yang Anda butuhkan ada di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya segera. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button