Tempat Wisata

Oi Coffee & Eatery Depok Menu Harga, Objek Wisata & Lokasi

Oi Coffee & Eatery Depot – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat-tempat menarik di depok yang tentunya tempat-tempat tersebut populer dan sangat estetis. Desain yang menarik tentu menambah daya tarik atau membuatnya berbeda dengan tempat nongkrong atau kafe lain di kawasan Depok Jawa Barat. Tentunya tempat ini juga cocok untuk anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan.

Tempat itu bernama Oh kopi & restoran Depok merupakan sebuah kafe atau tempat pertemuan dengan konsep atau desain yang menarik, dengan dominasi warna serba putih, kafe ini terdiri dari empat lantai, tiga lantai, area indoor, dan rooftop terrace yang sejuk. Tentunya anda akan merasa lebih nyaman di tempat ini saat sedang bersantai atau berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Oi Coffee & Eatery Jawa BaratOi Coffee & Eatery Jawa Barat, image by @jajan_ngopi

Karena Oh kopi & restoran Depok memiliki daya tarik yang menarik untuk dibahas pada artikel kali ini, kami akan menceritakan beberapa hal mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi tempat yang kami tawarkan dengan tautan Lokasi untuk memudahkan Anda menemukannya.

Tentunya pada perbincangan pertama kami akan menginformasikan tentang daya tarik yang membuat Cafe Oi Depok begitu populer dan banyak diperbincangkan, contohnya di media sosial Instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Oi Coffee & Eatery Depok

Daya tarik Oh kopi & restoran Depok yang pertama adalah speciality coffee, craft tea, resto, dan ada juga co-working space disana. Suasana atau konsep yang diterapkan adalah lingkungan industri yang putih bersih, dilengkapi dengan atap dengan pemandangan yang luar biasa, sehingga nantinya anda dapat menikmati suasana atau pemandangan sunset yang menakjubkan dari tempat ini, anda juga dapat menikmati pemandangan Sungai Ciliwung dan pemandangan Kota Depok terlihat sangat indah terutama pada malam hari.

Bagi Anda yang sedang mencari co-working yang hanya tersedia di basement cafe, terdapat beberapa fasilitas di Cafe Oi Depok seperti: B. mushola di rooftop café, dan juga terdapat toilet di beberapa lantai. Oh kopi & restoran depot Kafe ini tidak hanya menawarkan co-working tetapi juga area ruang pertemuan dengan kapasitas yang ditentukan oleh pengelola kafe. Tentunya hal ini sangat membantu bagi anda yang sedang mencari tempat meeting yang seru.

Cafe Oi DepokCafe Oi Depok, image by @oi.coffee.eatery

Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari minuman hingga makanan Oh kopi & restoran Depok tentunya memiliki makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Dengan pelayanan yang ramah dan baik serta tempat yang estetik, tempat ini sangat ramai dikunjungi.

Untuk informasi lebih lanjut, kami informasikan daftar harga menu yang ditawarkan Cafe Oi Depok beserta informasinya.

Harga menu Oi Coffee & Eatery Depok

Daftar menu yang ditawarkan Oh kopi & restoran Depok sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Depok Jawa Barat. Menu di Cafe Oi Depok sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Hits Depok. Berikut daftar menunya :

APETIZER HARGA
tahu atas 18K
kulit kentang 24K
irisan kentang 24K
lumpia 24K
cincin bawang 24K
sayap ayam 34K
MENU UTAMA HARGA
Mie telur asin 48K
Nasi telur asin 48K
Nasi goreng Jawa 44K
Telur ayam asin pedas 44K
Daging sapi matah 44K
Daging sapi kertas hitam 44K
Sisipkan Katsu 38K
mie jawa 34K
PUTIH HARGA
latte 28K
cappucino 28K
Vanila/Hazelnut Latte 28K
Mochaccino 28K
Kelapa Latte 28K
Dolce Latte 24K
TIDAK ADA KOPI HARGA
coklat ah 28K
Cokelat Stroberi 28K
Teh Hijau Latte 28K
Nyonya Rose 28K
Permen jeruk 28K
Apel Mint Mojito 28K
permen kapas 28K
Cokelat Hazel 28K
BUKU MANUAL HARGA
Lokal 28K
Antar 28K
TANDA TANGAN HARGA
Pukulan Spro Hitam 28K
Es kopi susu Oi 23K
HITAM HARGA
Espresso tunggal/ganda 23K
Americano / Hitam Panjang 24K
di atas Rockl 24K
RASA TEH HARGA
Earl Grey, mint mangga, dll 24K
Teh Leci 24K
teh lemon 24K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Oh kopi & restoran Depok yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di kafe tersebut. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan mengenai jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di kafe Oi Depok yang mana tentunya akan membawa keceriaan bagi pengunjung yang betah berlama-lama di tempat, beserta penjelasannya.

Jam buka Oi Coffee & Eatery Depot

ketika Anda mengunjungi Oh kopi & restoran Mereka yang berada di Depok harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Oi Coffee & Eatery Depok WIB buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Oi Coffee & Eatery Depok

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Oh kopi & restoran Depok telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja kursi
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • Ruang kerja bersama
  • tempat pertemuan
  • Atap
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Oh kopi & restoranOi Coffee & Eatery, gambar oleh @_coffeeandthingsdiary

Lokasi Oi Coffee & Eatery Depok

Untuk lokasi Oh kopi & restoran Depok terletak di Ruko AVI River View No. 1, Jl. Komjen, Pol. M. Jasin, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451. Berasal dari pusat Kota Depok berjarak sekitar 9,4 km dengan waktu tempuh sekitar 24 menit untuk mencapai Cafe Oi Depok. Jika Anda masih bingung di mana lokasi kafe di Depok, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Oi Coffee & Eatery DepotOi Coffee & Eatery Depok, gambar dari @virkmliasya

ketika Anda mengunjungi Oh kopi & restoran Depok, Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Oi di Depok Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota depok tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Oi Coffee and Eatery DepotOi Coffee And Eatery Depok, image by @oi.coffee.eatery

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Oh kopi & restoran Depok, kami berharap informasi yang Anda butuhkan ada di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button